5 Deretan Sinetron yang Dibintangi Cynthiara Alona

Sabtu, 1 Januari 2022 | 00:01:00

Lia Puspita

Penulis : Lia Puspita

5 Deretan Sinetron Yang Dibintangi Cynthiara Alona

Cynthiara Alona.(Special)

Ladiestory.id - Baru-baru ini nama Cynthiara Alona menjadi perbincangan publik. Pasalnya ia diduga terlibat kasus prostitusi online. Meskipun begitu, sosok Cynthiara Alona ternyata sukses dalam kariernya dengan membintangi beberapa sinetron.

Penasaran sinetron yang diperankan oleh Cynthiara Alona? Yuk simak penjelasan berikut ini. 

5 Deretan Sinetron Yang Dibintangi Cyntia Alona

Cyntia Alona.(Special)

1. Cinta Fitri Season 1 2007

Cinta Fitri Season 1 2007.(Special)

Sinetron Cinta Fitri 1 tayang pada 2 April 2007. Cyntia Alona berperan sebagai antagonis dalam sinetron tersebut dan membuat penonton kesal dengan sikapnya dalam sinetron tersebut.

Sinetron Cinta Fitri 1 menceritakan seorang perempuan bernama Fitri yang berasal dari desa bernama Wonogiri dengan hidup bersama bibinya dikarenakan orang tua dari Fitri sudah lama meninggal dunia. Fitri adalah perempuan yang baik, lugu, ceria, bersemangat, dan tidak mempunyai niat jelek terhadap orang lain.

2. Cinta Jangan Buru-buru 2007

Cinta Jangan Buru-buru 2007.(Special)

Sinetron ini tayang pada 2007 dengan dibintangi oleh Nia Ramadhani berperan sebagai Mia, Mike Lewis berperan sebagai Andrew, Yati Surachman berperan sebagai Grace, Lia Waode berperan sebagai Dinda, Ukka Rizky berperan sebagai Hunster, Tasman Taher berperan sebagai Papa Grace dan Chynthiara Alona berperan sebagai Lia.

Sinetron ini menceritakan tentang seorang Andrew memaksa Mia untuk menjalin hubungan secara pura-pura. Setelah mereka jadian, mereka jadi sering bertengkar, keras kepala, egois hingga keduanya tidak mengakui jika mereka sudah saling mencintai.

3. Cinta Kirana 2008

Cinta Kirana 2008.(Special)

Sinetron Cinta Kirana ini tayang pada 2008 bergenre romantis. Sinetron ini disutradarai oleh Lono Abdul Hamid. Sinetron Cinta Fitri ini menceritakan seorang perempuan bernama Kirana berusia 18 tahun yang tinggal bersama neneknya. Banyak tantangan dalam hidup kirana hingga akhirnya ia menemukan cintanya.

4. Seruni 2010

Seruni 2010.(Special)

Sinetron Seruni ini tayang pada 4 Januari 2010 hingga 19 Januari 2010. Sinetron ini menceritakan seorang perempuan bernama Seruni memiliki cita-cita menjadi penyanyi yang dikenal banyak orang. Tapi sayangnya hal itu tidak bisa terjadi karena paman dan bibinya memperlakukan Seruni dan Ibunya seperti budak dalam rumah.

Suatu ketika Seruni mengadu nasib ke Jakarta dan ia bertemu dengan Danar. Ternyata Danar juga selama ini mencari Seruni. Hubungan diantara keduanya menjadi akrab kembali hingga mereka menjalin hubungan. Tetapi pada akhirnya, Danar dipaksa harus meninggalkan Seruni karena orang tua Danar sudah menjodohkannya dengan Ratu teman semasa ia kecil. Akhirnya Seruni menjadi tidak mempercayai arti cinta. Seruni fokus dengan cita-cita nya menjadi penyanyi dengan berjuang dari nol setibanya di Jakarta.

5. Titip Rindu 2010

Titip Rindu 2010.(Special)

Sinetron Titip Rindu ditayangkan pada Desember 2010 lalu. Sinetron ini meceritakan seorang perempuan bernama Rindu yang menjalani kehidupannya sendiri karena ia tidak mengetahui keberadaan dari kedua orang tuanya. Kisah asmara Rindu juga semakin rumit karena ada dua laki-laki yang menyukai ia bernama Bagas dan Radit.

Suatu peristiwa yang mengharuskan Herman sang paman dari Rindu menjual Rindu ketempat pelacur lantaran Herman sudah terlilit hutang. Untungnya Rindu berhasil kabur dari tempat pelacur tersebut hingga ia bertemu dengan Surya yang dimana Surya memberikan tempat perlindungan kepada Rindu