5 Drama Terbaik Han So-Hee, Siap Beradu Peran Bareng Song Hye-Kyo

Minggu, 19 Maret 2023 | 14:46:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

5 Drama Terbaik Han So-Hee, Siap Beradu Peran Bareng Song Hye-Kyo

Han So Hee. (Special)

Ladiestory.id - Nama dua aktris cantik Song Hye-Kyo dan Han So-Hee kini tengah menjadi sorotan media. Hal ini lantaran keduanya memberikan sinyal akan memiliki project bersama. Hal tersebut terlihat dari postingan Instagram dua aktris bertalenta ini. 

Mulanya, Han So-Hee mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya yang menjadi cerminan dari Song Hye-Kyo dan begitupun sebaliknya pada Kamis, 16 Maret 2023.

Pada postingan tersebut juga terdapat tulisan “The Price of Confession” yang diperkirakan menjadi judul drama Korea terbaru keduanya. Tak lama setelah postingan tersebut, Song Hye-Kyo pun terlihat memberikan komentar yang artinya “Punya saya sekarang” tulisnya.

Sontak,  hal ini membuat para penggemar bahagia. Sebab, keduanya telah dikabarkan memiliki project bersama sejak 6 bulan yang lalu. Selain itu, keduanya pun dianggap sebagai aktris penuh talenta yang disukai banyak warga Korea Selatan maupun Internasional.

Nah, sambil menunggu kabar terbaru dari project drama Han So-Hee dengan Song Hye-Kyo, alangkah lebih baiknya simak terlebih dahulu lima drama terbaik Han So-Hee yang wajib kamu tonton. Yuk, cek daftarnya berikut ini. 

"100 Days My Prince"

"100 Days My Prince". (Special)

 

Drama Terbaik Han So-Hee di urutan pertama ada 100 Days My Prince. Drama ini menceritakan kisah cinta seorang pangeran dengan rakyat biasa. Han So-Hee sendiri tidak menjadi pemeran utama. Namun, dirinya tetap memiliki porsi penting dalam drama satu ini. 

Ia memerankan karakter Kim So Hye yang menikah dengan putra mahkota Lee yul diperankan oleh D.O EXO. Pernikahan keduanya pun merupakan sebuah kepentingan perjodongan. Sayangnya, Lee Yul sendiri justru masih menaruh perasaan pada gadis yang dicintainya di masa lalu. Pada drama ini, Kim So Hye sendiri juga jatuh cinta dengan Moon Yeon yang merupakan seorang pembunuh bayaran. Bahkan, Kim So Hye sendiri juga mengandung buah hati dari Moon Yeon. Meski tak menjadi pemeran utama, akting Han So-Hee banyak menarik perhatian penonton.

"The World of The Married"

Han So Hee di The World of the Married. (Special)

 

Kamu tentu banyak yang mengenal sosok Han So-Hee dari drama Korea fenomenal satu ini. Tak ayal, drama "The World of the Married" menjadi drama terbaik Han So-Hee selanjutnya. Meski tak menjadi pemeran utama, kehadiran Han So-Hee tetap berhasil memukau para penonton. 

Dirinya berperan sebagai wanita bernama Yeo Da Kyung yang merupakan selingkungan karakter Lee Tae Oh diperankan oleh Park Hae Joon. Sayangnya, Lee Tae Oh sendiri sebenarnya sudah menikah dan memiliki seorang putra. Akibat kehadiran Da Kyung, rumah tangga Lee Tae Oh dan Sun Woo diperankan oleh Kim Hee Ae pun berada dalam ujung perceraian.

Drama ini sukses menjadi perbincangan masyarakat secara luas. Banyak yang memuji akting Han So-Hee pada penampilannya kala itu. Bagi kamu yang belum menontonnya. Tentunya, kamu harus siap dengan berbagai kejutan yang akan diberikan Da Kyung.

"Nevertheless"

Han So-Hee "Nevertheless". (Special)

 

Usai bermain sebagai pelakor (perebut laki orang), Han So-Hee kembali menyapa penggemar melalui drama terbarunya. Bahkan, "Nevertheless" juga menjadi drama terbaik dari Han So-Hee berikutnya. Sebab, dirinya memerankan karakter yang berbeda 180 derajat dari drama sebelumnya. 

Pada drama "Nevertheless", Han So-Hee memerankan karakter bernama Na-Bi dan beradu peran dengan aktor Song Kang. Ia digambarkan sebagai seorang mahasiswa jurusan seni yang cukup polos.

Sayangnya, ia justru bertemu dengan Park Jeon (Song Kang) yang merupakan playboy di kampusnya. Selain menyajikan perjalanan cinta keduanya yang berliku-liku. Kamu juga akan disuguhkan dengan lagu soundtrack yang memanjakan telinga, lho.

Nevertheless sendiri merupakan drama Korea yang diangkat dari sebuah webtoon populer dengan judul yang sama. Mengisahkan perjalanan cinta masa muda yang lekat dengan kehidupan sehari-hari.

"My Name"

Han So-Hee "My Name". (Special)

 

Drama "My Name" merupakan serial original dari Netflix. Pada penampilan kali ini, Han So-Hee memerankan tokoh Ji-u yang merupakan seorang perempuan muda. Dirinya dipenuhi oleh keberanian hingga akhirnya mampu bergabung dengan kepolisian sebagai mata-mata. 

Alasannya bergabung dalam tim tersebut juga untuk membantunya menemukan kebenaran mengenai kematian sang ayah. Drama ini akan menyajikan perjalanan yang menunjukkan kerasnya kehidupan Ji-u dalam menemukan kebenaran. Kamu akan terpukau oleh akting serta aksi dari Han So-Hee yang melakukan balas dendam demi menegakkan keadilan. 

Penampilannya dalam drama "My Name" pun menuai pujian dari penonton. Bahkan, Han So-Hee juga diketahui melakukan latihan supaya dapat menampilkan aksi laga terbaiknya. Luar biasa, bukan?

"Soundtrack #1"

Han So-Hee "Soundtrack #1". (Special)

 

Drama terbaik Han So Hee lainnya yaitu "Soundtrack #1". Mengisahkan kehidupan Han Sun Woo yang diperankan oleh Park Hyung Sik yang merupakan seorang fotografer pemula. Dirinya pun tengah mengalami peningkatan popularitas atas karyanya. 

Dikenal sebagai pribadi yang baik dan berhati hangat. Sun Woo memiliki sahabat baik bernama Lee Eun Soo yang diperankan oleh Han So Hee. Hubungan berteman keduanya yang telah berlangsung 20 tahun. Ternyata, menyimpan berbagai rahasia. 

Karena suatu alasan, keduanya pun memutuskan tinggal bersama selama 2 minggu. Tanpa disadari berawal dari hal tersebut keduanya pun mulai merasakan romansa. Sayangnya, karena persahabatan yang telah dijalani selama 20 tahun takut berakhir karena hubungan percintaan. Keduanya saling menutupi perasaan satu sama lain.

Kira-kira apakah keduanya akan bersama atau justru tetap memendam perasaan masing-masing ya? 

Itulah lima drama terbaik Han So-Hee yang siap beradu akting dengan Song Hye Kyo di project terbarunya. Sebagai tambahan informasi, Han So-Hee sendiri telah dijadwalkan akan merilis drama terbarunya yaitu Gyeongseong Creature yang tayang tahun ini. Penasaran, bukan? Yuk, kita tunggu saja perilisan perdana.