5 Fakta Cesen Eks JKT 48 yang Menjadi Istri Marshel Widianto

Senin, 20 Maret 2023 | 17:29:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

5 Fakta Cesen Eks Jkt 48 Yang Menjadi Istri Marshel Widianto

Cesen Eks JKT 48. (Special)

Ladiestory.id - Tentunya publik sudah tak asing lagi dengan sosok Marshel Widianto. Komika kelahiran 1996 tersebut dikenal secara luas melalui kompetisi "Stand Up Comedy Academy 3". Marshel sendiri seringkali diisukan menjalin hubungan spesial dengan beberapa publik figure lainnya.

Bahkan, kabar yang paling heboh yaitu ketika dirinya diisukan menjalin hubungan Celine Evangelista. Namun, semua isu tersebut kini sudah tersingkirkan. Sebab, Marshel diketahui telah dikaruniai buah hati pertamanya dari pernikahannya dengan Yansen Indiani atau Cesen. Sontak publik terkejut dengan hubungan keduanya dan banyak pihak yang penasaran dengan sosok istri Marshel Widianto tersebut.

Nah, bagi kamu yang juga penasaran. Yuk, simak lima fakta Cesen eks JKT 47 yang menjadi Istri marshel Widianto berikut ini. 

Kelahiran Tahun 1999

Cesen Eks JKT 48. (Special)

 

Melansir dari berbagai sumber, diketahui Cesen atau Yansen Indiani lahir di Jakarta, 15 Juni 1999. Usai lulus dari JKT48, Cesen kemudian bergabung dengan komunitas generasi milenial untuk Perhubungan Laut yang bernama Milenial of Maritime Ultimate Team (MELAUT). Dirinya tergabung dalam tim media sosial MELAUT periode pertama. 

Merupakan Eks Anggota JKT 48 Generasi Ketiga

Cesen Eks JKT 48. (Special)

 

Bagi penggemar JKT 48 tentu sudah tak asing dengan nama Yansen Indiani atau biasa dipanggil Cesen ini. Sebab, dirinya diketahui merupakan mantan anggota dari grup JKT 48. Dalam grup ini ia dikenal sebagai Cesen yang merupakan singkatan dari Cece Yansen. Bahkan, meski dirinya sudah tak lagi berada di JKT 48. Nama tersebut sudah melekat pada diri Yansen. 

Yansen sendiri memulai karirnya bersama JKT 48 melali acara “JKT48 5TH SINGLE CD FLYING GET LAUNCHING CONCERT” dengan membawakan single “Aitakatta” pasa 15 Maret  2014. Kemudian, ia pun mulai resmi menjadi anggota Tim T pada 1 Agustus 2015. Dan akhirnya memutuskan untuk lulus dari JKT 48 pada tahun 2017.

Kedekatan Cesen dan Marshel Berawal dari Acara Bersama

Kedekatan Cesen dan Marshel Berawal dari Acara Bersama. (Special)
Mengutip dari penuturan Marshel, diketahui kedua sejoli ini bertemu di acara musik. “Gue deketinnya udah lama banget, udah lima bulan. Terus akhirnya ketemu di syutingan waktu itu juga, ada syutingan acara musik itu, dia lagi manggung sama JKT dan akhirnya ngobrol.” Ujar Marshel.

Marshel dan Cesen pun menjadi pasangan yang terlibat cinta lokasi. Hal tersebut juga tidak ditampik oleh Marshel dan justru mengungkapkan komedi menjadi jurusnya ketika mendekati Cesen.

Keduanya Memutuskan Menikah

Pernikahan Cesen dan Marshel. (Instagram.com/marshel_widianto)
 

Cesen dan Marshel. (Instagram.com/marshel_widianto) Pernikahan Marshel Widianto dan Yansen Indiani diketahui dilangsungkan satu bulan usai komika tersebut meminta doa pada awak media. Kala itu, dirinya mengatakan mengenai keseriusannya dengan sang kekasih hati.  Dalam foto pernikahannya, terlihat Marshel menggunakan setelan jas berwarna pink. Sedangkan, Cesen menggunakan berwarna putih. Kebahagiaan pun terpancar dari keduanya. Sayangnya, hingga kini belum diketahui pasti tanggal dan tempat pernikahan Marshel Widianto dengan Yansen Indiani.

Resmi DIkaruniai Buah Hati

Cesen dan Marshel dikaruniai anak pertama. (Instagram.com/marshel_widianto)

 

Setelah melakukan pernikahan tanpa diketahui publik. Tiba-tiba Marshel mengejutkan banyak penggemar melalui unggahan terbarunya. Dirinya membawakan kabar terbaru mengenai kelahiran buah hati pertamanya. Melalui akun instagram pribadinya, Marshel juga mengungkapkan bahwa dirinya telah resmi menjadi seorang papa dari buah hati yang dilahirkan oleh Cesen.

Pada postingan tersebut, terlihat Marshel memperlihatkan potret buah hati tercinta nya dan kondisi sang istri yang tengah terbaring di ranjang pasien hingga terdapat foto pernikahan keduanya. Usai pengumuman tersebut, banyak pihak yang berkomentar mengucapkan turut berbahagia atas kelahiran buah hati Marshel dan Cesen.

Wah, selamat ya dua sejoli. Semoga sang buah hati dapat menjadi pribadi yang berbakti kepada orang tua.