5 Fakta Drakor “Can This Love Be Translated” yang Akan Dibintangi Kim Seon-Ho

Sabtu, 9 Maret 2024 | 15:19:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

5 Fakta Drakor “Can This Love Be Translated” Yang Akan Dibintangi Kim Seon-Ho

Kim Seon-Ho & Go Youn-Jung. (Special)

Ladiestory.id - Ladies, salah satu judul drakor yang sedang dibicarakan oleh pecinta K-Drama yakni “Can This Love Be Translated”. Drama terbaru yang dikabarkan akan tayang di Netflix pada tahun 2025 ini dibintangi oleh aktor tampan Kim Seon-Ho dan beradu akting dengan aktris Go Youn-Jung. Nah, berikut ini lima fakta drama Korea “Can This Love Be Translated” yang telah Ladiestory.id rangkum.

Drama Romkom Tentang Aktris dan Penerjemah

Kim Seon-Ho & Go Youn-Jung. (Special)

 

Drama terbaru yang segera tayang di platform Netflix ini berkisah tentang hubungan antara Cha Moo-Hee (Go Youn-Jung) seorang aktris papan atas dan Joo Ho-Jin (Kim Seon-Ho)  seorang pria yang bekerja sebagai penerjemah. Selain itu, kedua karakter ini sangat kontras satu sama lain dalam hal kepribadian mereka.

Cha Moo-hee, yang diperankan oleh Go Youn-Jung adalah orang yang pesimis yang tidak percaya pada cinta dan waspada terhadap segala hal yang romantis, sementara Joo Ho-Jin, yang diperankan oleh Kim Seon-Ho, memiliki pendekatan yang penuh harapan terhadap hal yang sama. Keduanya sering salah menafsirkan satu sama lain karena metode dan keyakinan mereka yang berlawanan tentang cinta, yang membuat mereka frustasi ketika niat mereka disalahpahami.

Sempat Ditawarkan Kepada Han So-Hee dan Son Suk-Ku

Han So-Hee dan Son Suk-Ku. (Special)

 

Dilansir dari Sportskeeda, sebelumnya  aktor terkenal “My Liberation Notes”, Son Suk-Ku dan bintang “My Name”, Han So-Hee, sempat dipertimbangkan untuk menjadi pemeran utama dalam drama Netflix yang akan datang. Namun, pada akhirnya  naskah drama ini jatuh ke tangan Kim Seon-Ho dan Go Youn-Jung.

Agensi Son Suk-Ku yakni SBD Entertainment telah mengonfirmasi pada April 2023 jika sang aktor sempat menerima tawaran drama tersebut sebagai pemeran utamanya, namun beberapa bulan kemudian Son Suk-Ku akhirnya menolak drama tersebut karena alasan pribadi. Hal yang sama juga terjadi pada aktris Han So-Hee namun pada akhirnya ia menolak tawaran tersebut.

Drama Ditulis oleh Hong Sisters

Han So-Hee dan Son Suk-Ku. (Special)

Selain itu, drama yang akan datang ini ditulis oleh Hong Sisters yang terkenal yakni  Hong Jung-Eun dan Hong Mi-Ran. Mereka  juga telah menulis drama yang luar biasa dan populer diantaranya “Couple or Trouble”, “The Greatest Love”, “Hotel Del Luna”,  “Alchemy of Souls” hingga “The Hunt”.

Dijadwalkan Tayang di Netflix Tahun Depan

“Hotel Del Luna” & “Alchemy of Souls” Poster. (Pinterest.com)

Drama yang akan datang yakni “Can This Love Be Translated”,  dilaporkan tengah dalam proses produksi dengan memulai syuting nya pada Juni 2024 dan berakhir pada Februari 2025. Sementara itu, konfirmasi Kim Seon-Ho sebagai pemeran utama pria menandai dimulainya proses casting di tahun 2023 untuk drama “Can This Love Be Translated”

Drama komedi romantis yang akan datang ini akan disutradarai oleh Yoo Young-Eun, yang dikenal dengan K-drama seperti “Queen of Mystery” (2017), “How To Buy a Friend” (2020), “Bloody Heart” (2022) dan banyak lagi.

Tak Sabar Dinantikan Penggemar

Kim Seon-Ho & Go Youn-Jung. (Special)

 

Dengan produksi yang dijadwalkan akan dimulai pada Juni 2024 dan selesai pada Februari 2025, para penggemar sangat menantikan perilisan “Can This Love Be Translated”.  Kombinasi dan akting dari Go Youn-Jung dan Kim Seon-Ho yang telah terbukti, ditambah dengan kecerdikan kreatif dari Hong Sisters, telah membuat ekspektasi yang tinggi untuk film komedi romantis ini. Seiring berjalannya proyek, semua mata akan tertuju pada duo ini untuk menghidupkan chemistry dan karakter mereka dalam jajaran K-drama Netflix.

Pengumuman “Can This Love Be Translated”  tidak hanya menyoroti pencapaian para aktor baru-baru ini, namun juga menggaris bawahi antisipasi yang terus meningkat untuk chemistry mereka di layar kaca. Saat para penggemar menghitung mundur beberapa bulan hingga penayangan perdana drama ini, banyak yang berharap bahwa kolaborasi ini akan menandai tolak ukur baru dalam komedi romantis, memadukan humor dengan alur cerita  yang menyentuh hati.