5 Fakta Menarik Kalina Oktarani sebelum Menikah dengan Vicky: Kontroversi Pernikahan

Selasa, 6 Juli 2021 | 13:56:53

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

5 Fakta Menarik Kalina Oktarani Sebelum Menikah Dengan Vicky: Kontroversi Pernikahan

Foto: Instagram/kalinaocktaranny

Kalina Oktarani tengah ramai diperbincangkan netizen Indonesia. Pasalnya dia usai menerima pujian dari netizen sebab sikap Kalina malah puji foto mesra antara Vicky Prasetyo dan Ayu Aulia.

Kalina Oktarani adalah seorang mantan modeling kelahiran 30 November 1980. Kalina merupakan mantan istri dari seorang pesulap ternama di Indonesia yakni Deddy Corbuzier.

Kini seorang Kalina Oktarani telah menjadi istri sah dari seorang presenter, pelawak dan actor yakni Vicky Prasetyo. Mereka telah melangsungkan pernikahan pada Sabtu (13/3/2021)di The Lodge at Jagorawi Golf & Country Club.

Vicky Prasetyo memang dikenal dengan artis yang memili segudang drama percintaan. Namun siapa sangka, istri Vicky yakni Kalina juga dikenal dengan pernikahan yang kontroversi.

Sebenarnya siapa seorang Kalina Oktarani? Ladiestory.id akan memberikan fakta menarik Kalina Oktarani sebelum menikah dengan Vicky Prasetyo.

5 Fakta Menarik Kalina Oktarani sebelum Menikah dengan Vicky

  1. Mantan Model

Kalina mengawali kariernya sebagai model dan peragawati, bisa dibilang dia sempat bersinar pada tahun 2005. Bahkan dia bahkan sempat tampil dalam beberapa film layar lebar. Namun dia tidak melanjutkan kariernya bahkan hengkang dari panggung peragaan busana.

  1. Nama Kalina Oktarani mulai Naik Daun Akibat Deddy Corbuzier

Foto: Twitter/andri000me_15

Seperti yang diketahui banyak orang, Kalina merupakan mantan istri Deddy yang telah memiliki buah hati bernama Azkanio Nikola Corbuzier. Pernikahan mereka tetap berlangsung meski berbeda keyakinan pada 25 Februari 2005 dan terjadi perceraian tahun 2013.

Nama Kalina dikenal, tidak lepas dari sosok Deddy Corbuzier. Pasalnya, Kalina kerap mendampingi Deddy, baik di panggung permainan sulap maupun dalam berbagai kesempatan.

Saat itulah nama Kalina mulai melambung, ditambah memiliki wajah yang cantik jelita dan selalu mendukung Deddy ketika bermain sulap. Hal inilah yang menarik hati masyarakat bahkan Kalina memiliki penggemar tersendiri.

  1. Alami Keguguran dalam Pernikahan Kedua

Foto: Twitter/Ilho_komtek

Akhirnya pada bulan Mei 2017, Kalina menikah dengan seorang aktor FTV, Muhammad Hendrayanto atau Hendrayan. Bahkan pesta pernikahan tersebut dihadiri oleh mantan suaminya yakni Deddy Corbuzier.

Namun sang putra kesayangan mereka yakni  Azkanio Nikola Corbuzier  tak hadir dalam pernikahan ibunya.

Kalina sempat mengandung hasil buah cintanya dengan Hendrayan. Namun ketika usia kanadungannya kurang lebih sebulan, dia mengalami keguguran.

Janin yang dirasanya berjenis kelamin perempuan tersebut, kemudian diberi nama Faliha Abigail Kaitlyn.

Setelah kabar duka keguguran Kalina, tak disangka dia melayangkan gugatan cerai kepada Hendrayan.

Setelah kurang lebih usia pernikahan mereka hanya bertahan satu tahun, Kalina resmi menyandang kembali status janda pada April 2018.

  1. Sempat Nikah Siri

Foto: Twitter/mamacan25998072

Pada 16 Maret 2020, Kalina melangsungkan pernikahan siri dengan seorang pengacara bernama Insank Nasruddin. Lantara Covid-19, Deddy maupun Azka tidak hadir dalam acara pernikahan tersebut.

Siapa sangka, meski usia pernikahan baru 3 bulan, pada Juni 2020 mereka memutuskan untuk bercerai. Insank pun menuturkan alasan mereka bercerai karena memiliki perbedaan pendapat.

  1. Terpaksa Menikah

Pernikahan yang selalu berujung perceraian membuat netizen Indonesia menghakimi seorang Kalina Oktarani. Hal ini sempat membuat dia sedih dan goyah, dan berkeinginan untuk mengakhiri hidupnya.

Kalina pun mengungkapkan alasan menikah dengan Hendrayan. Sang ayah yang mendesak pernikahan segera berlangsung dalam jangka waktu kurang dari seminggu.

Hal serupa kembali terjadi saat Kalina menjalin hubungan dekat dengan Insank. Ibunda Kalina yang tengah terbaring sakit meminta putrinya untuk segera menikah agar lebih tenang.

Setelah mencoba menjalani pernikahan tersebut, perbedaan dan ketidakcocokan yang tidak memiliki jalan keluar akhirnya berujung pada perceraian.

Inilah fakta menarik Kalina Oktarani sebelum menikah dengan Vicky. Setelah beberapa kegagalan pernikahan Kalina, kita doakan hubungannya dengan Vicky langgeng hingga nanti.