Terjerat Narkoba, 5 Fakta Penangkapan Rizky Nazar

Selasa, 14 Desember 2021 | 21:00:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Terjerat Narkoba, 5 Fakta Penangkapan Rizky Nazar

Rizky Nazar Narkoba. (Spesial)

Ladiestory.id - Dunia entertainment kembali dihebohkan dengan penangkapan artis Indonesia akibat menggunakan narkoba. Sebab polisi mengungkap identitas artis RN yang ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Ia merupakan Rizky Nazar, aktor dan juga model kebangsaan Indonesia. Identitas RN sebagai Rizky Nazar itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E. Zulpan.

5 Fakta Penangkapan Rizky Nazar Narkoba

Hal ini membuat para netizen terkejut dan menyayangkan bahwa Rizky Nazar narkoba. Yuk ketahui 5 fakta penangkapan Rizky Nazar narkoba.

1. Ditangkap Ketika Memakai Ganja

Polda Metro Jaya sudah memastikan, aktor dan model RN yang ditangkap pada Senin (13/12/2021) malam itu adalah Rizky Nazar. Pada Senin malam Rizky Nazar ditangkap di kediamannya di kawasan Balekambang, Kramat Jati, Jakarta Timur. Pacar Syifa Hadju ini dikabarkan sedang mengonsumsi ganja saat digerebek polisi.

“Yang bersangkutan saat ditangkap sedang menggunakan narkotika jenis ganja,” jelas Zulpan dikutip dari berbagai sumber.

Endra Zulpan juga menyebut Rizky Nazar alias RN ditangkap saat tengah mengkonsumsi ganja.

"Saat ditangkap sedang menggunakan narkotika jenis ganja," kata Zulpan di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (14/12/2021).

Memastikannya, Zulpan menyebut Rizky Nazar mengaku profesinya sebagai artis. Ia juga menjelaskan usia dan agama kekasih Syifa Hadju itu.

"Usia 25 tahun, beragama islam, profesi artis," jelasnya.

2. Barang Bukti Diamankan

Tak hanya mengungkapkan jika sang artis ditangkap saat memakai ganja saja, tetapi pihak kepolisian juga berhasil mengamankan barang bukti yang ada. Barang bukti berupa ganja dengan berat 1 gram turut diamankan.

"Barang bukti yang ditemukan ganja lebih kurang 1 gram," kata Zulpan.

Selain itu, berdasarkan tes urine, kekasih Syifa Hadju ini dinyatakan positif mengonsumsi ganja.

Rizky Nazar Narkoba. (Spesial)

3. Ditangkap Sendirian

Ketika dilakukan penggrebekan, Rizy Nazar didapati sedang memakai narkoba jenis ganja seorang diri, seperti yang dijlaskan oleh Ezra Zulpan.

"Sendiri (saat ditangkap). Saat ini yang bersangkutan di Polres untuk didalami," kata Zulpan.

Rizky Nazar Narkoba. (Spesial)

 

4. Rizky Nazar Menyusul Jeff Smith dan Bobby Joseph

Rizky Nazar merupakan pesohor ketiga yang ditangkap polisi berkaitan dengan dugaan penyalahgunaan narkoba dalam sepekan terakhir. Sebelumnya polisi menangkap pesinetron Jeff Smith dan Bobby Joseph.

Jeff Smith ditangkap di rumahnya di Depok, Jawa Barat, pada 8 Desember 2021 pukul 18.30 WIB. Dari tangan pesinetron tersebut, polisi mengamankan sejumlah LSD.

"LSD yang diamankan itu ada dua, tetapi LSD yang sudah dipesan sebelumnya sebanyak 50, kemudian dihabiskan. Pada saat diamankan, (dia sedang) menggunakan dan tersisa dua LSD," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan dalam konferensi pers.

Penangkapan Jeff Smith cukup mengejutkan karena dia baru bebas dari penjara 14 September 2021 juga karena narkoba.

Dua hari setelah penangkapan Jeff Smith, Jumat (10/12/2021), pesinetron Bobby Joseph diamankan. Dari tangan Bobby, penyidik dari Polres Tangerang Selatan menyita narkoba jenis sabu seberat 0,49 gram.

Rizky Nazar dan Syifa Hadju. (Spesial)

 

5. Diserbu Netizen

Usai nama Rizky Nazar narkoba muncul dimana-mana, maka para netizen dari kaum hawa menyerbu unggahan terakhir Instagram Rizky Nazar. Mereka berharap bukan Rizky Nazar artis yang disebut polisi berprofesi sebagai aktor dan model itu.

"Semoga bukan kamu, pacar," tulis @vero***.

"Semoga bukan ya," tulis @herdia***.

"RN itu kamu?" tulis @nami***.

"Ga narkoba kan kamu sayang. Enggak dong enggaklah pasti," tulis @novia***.

"Semoga bukan kamu kan yank si RN?" tulis @indah***.

Tak hanya akun Instagram milik Rizky Nazar, namun akun Syifa Hadju pun juga dibanjiri oleh pertanyaan dari para netizen. Bahkan para netizen pun ikut menguatkan Cipa atau panggilan akrab dari Syifa Hadju.

"Cipaaaa yang sabar," tulis @wildan***.

"Nitip pacar kita," tulis @triana.

Sontak, Syifa Hadju seolah-olah hilang dari sosial media yang biasanya dirinya menggunggah aktivitas sehari-hari. Namun sejak kemarin dirinya hanya menggunggah Instagram Story berupa iklan produk. Begitu pun dengan Rizky Nazar.

Inilah fakta-fakta mengenai inisal RN yang ternyata adalah Rizky Nazar narkoba. Apapun nanti keputusannya, kita doakan yang terbaik untuk artis Indonesia yang satu ini.