5 Fashion Item Untuk Tampil Lebih Fashionable

Sabtu, 8 Agustus 2020 | 21:50:23

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

5 Fashion Item Untuk Tampil Lebih Fashionable

unia fashion merupakan sebuah dunia yang penuh imajinasi dan selalu menyajikan keindahan bagi para penikmatnya. Dunia fashion nyatanya sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari, sebut saja setiap hari kita memakai baju dan ingin tampil trendy dan stylish. Tapi ingat, jangan sampai terlalu dipaksakan hanya karena ingin tampil fashionable, ya.

Gak melulu soal baju branded, ada beberapa cara yang bisa bikin kamu terlihat gaya tanpa perlu banyak usaha. Misalnya lewat 5 tips ini, nih.Tapi ingat, jangan sampai terlalu dipaksakan hanya karena ingin tampil fashionable, ya. Gak melulu soal baju branded, ada beberapa cara yang bisa bikin kamu terlihat gaya tanpa perlu banyak usaha. Misalnya lewat 5 item  fashion ini.

1. Chain Necklace

Daripada memakai fancy necklace yang harganya jutaan rupiah, lebih baik pakai chain necklace yang harganya lebih murah saja. Apalagi chain necklace ini cocok untuk semua gaya, mulai dari formal, semi-formal, maupun casual. Kamu tidak perlu stack ’em up with another chain, karena satu chain saja sudah cukup bagus untuk ciptakan kesan fashionable.

2. One Shoulder Off

Wear one shoulder off as a preference, yang pastinya membuatmu lebih nyaman saat melangkahkan kaki. No matter if it’s tank top, shirt, blouse, or a dress, kamu bisa pilih satu item yang sesuai dengan mood dan keinginanmu kala itu. Padukan dengan chain necklace dan sandal mules favoritmu. For a bit fancy result, kamu bisa ikat rambut dengan model ponytail atau mengeriting rambut agar lebih bervolume.

3. Bandeau Top

Ini adalah satu item yang paling pas untuk iklim di Indonesia, apalagi untuk sekedar going out for evening tea. Ada berbagai macam warna yang bisa jadi referensi, tapi putih dan hitam adalah dua warna bandeau top favorit wanita. Padukan item ini dengan skinny or mom jeans, cardigan, dan white sneakers. Bersiaplah untuk jadi pusat perhatian!

4. Tweed Jacket

Enggak hanya membuat penampilan terlihat fashionable saja, tapi juga expensive. Modelnya yang simple cuma dengan sentuhan garis, ditambah kainnya yang tebal, menjadikan item ini patut dilirik saat bergaya. Memadukannya juga tidak terlalu sulit. Kamu bisa membeli tweed jacket yang sudah dijual satu set dengan bawahan atau memadukannya dengan blue jeans atau trousers berwarna hitam.

5. Baguette Bag

This one is make a hit right now karena modelnya yang simple, namun membuat pemakainya terlihat mahal. Baguette bag berbahan leather bisa jadi referensi untuk kamu yang ingin menjadikan tas ini sebagai investasi. Apalagi bahan leather jauh lebih awet asal dirawat dengan baik. Untuk kamu yang cuma ingin tampil fashionable saja, baguette bag berbahan polyester, kanvas, atau synthetic leather saja sudah cukup oke. Harganya juga enggak terlalu mahal, ya!

Nah itu tadi 5 item fashion diatas bisa mulai kamu terapkan dalam hidup kamu. Setiap orang berhak untuk mengekspresikan dirinya sendiri, gak ada salahnya ko tampil sesuai karakter diri sendiri. Paling penting adalah harus percaya diri. Selamat mencoba!

Sumber Foto Utama: Freepik.com