5 Film yang Dibintangi Lee Min Ho dan Berhasil Mendapatkan Rating Tinggi

Rabu, 9 Juni 2021 | 14:16:48

LS Celebrity

Penulis : LS Celebrity

5 Film Yang Dibintangi Lee Min Ho Dan Berhasil Mendapatkan Rating Tinggi

Foto: Instagram/Lee Min Ho

Siapa yang tak kenal dengan Lee Min Ho. Aktor tampan dari negeri Ginseng tersebut telah menyita perhatian banyak pecinta drama Korea di seluruh dunia.

Bahkan, drama dan beberapa film yang pernah ia mainkan pun selalu melejit dan menyita perhatian banyak menonton.

Dengan alur cerita yang tidak biasa ditambah dengan akting keren dari aktor kelahiran 22 Juni 1987 tersebut menjadi film yang dibintangi Lee Min Ho selalu laris di pasaran.

Berikut adalah daftar film dan drama terbaik yang pernah dibintangi oleh aktor tampan yang satu ini.

      1. The Legend of The Blue Sea

Drama dengan genre fantasi komedi tersebut ternyata telah membuat banyak pasang mata tertarik untuk menontonnya.

Aktingnya pun semakin apik setelah diadu dengan aktris cantik ternama Jun Ji-Hyun.

Drama tersebut menceritakan tentang Lee Min Ho yang berperan sebagai Heo Joon Jae ialah seorang penipu. Suatu hari, tanpa sengaja ia bertemu dengan seorang putri duyung dan membawanya ke rumahnya.

Kisah mereka pun semakin kocak saat mereka menjalani kehidupan sehari-hari hingga mereka pun saling jatuh cinta.

      2. Personal Taste

Dalam drama satu ini, Lee Min Ho beradu akting dengan Son Ye Jin. Alur dari drama tersebut pun semakin asyik ketika Jin-Ho (Lee Min Ho) yang terobsesi dengan kebersihan tinggal satu rumah bersama dengan Gae In Park (Son Ye Jin).

Kisah mereka berdua pun dibuat seapik mungkin untuk membuat para penonton merasa terhibur. Dalam kisahnya, bahkan Jin Ho harus berpura-pura menjadi seorang gay supaya bisa tinggal bersama dengan Gae In Park.

      3. City Hunter

Tak hanya mahir dalam genre romantis, namun Lee Min Ho juga dipercaya memerankan drama action yang berjudul City Hunter.

Film yang dibintangi Lee Min Ho ini merupakan drama yang diadaptai dari manga dengan judul yang sama dan merupakan karya dari Tsukasa Hojo.

Drama Korea tersebut pernah booming pada masanya dan selalu mendapatkan rating tinggi dalam setiap episodenya.

Drama yang satu ini mengisahkan Lee Yoong Sung yang diperankan oleh Lee Min Ho. Ia bekerja dalam tim divisi Jaringan Komunikasi Nasional yang ada di Istana Presiden yaitu Blue House.

Ia juga bertemu dengan Kim Na Na yang diperankan oleh Park Min Young yang merupakan salah satu anggota tim keamanan dari negara tersebut.

Kisah cinta mereka diwarnai dengan konflik dan juga balas dendam serta mengungkap para pejabat yang melakukan korupsi dan mengancam stabilitas negara.

      4. The King: Eternal Monarch

Setelah memutuskan untuk hiatus dalam jangka waktu yang cukup lama, Lee Min Ho hadir dengan drama Korea terbarunya bersama dengan Kim Go Eun yang berjudul The King: Eternal Monarch.

Drama tersebut merupakan drama dengan genre fantasi dan menceritakan tentang dua orang yang saling jatuh cinta. Namun, ujian dari kisah cinta mereka berasal dari asal muasal mereka. Dimana, masing-masing dari mereka berasal dari dunia paralel yang tak sama.

      5. Boys Over Flowers

Siapa yang tak kenal dengan Drama Korea yang paling melegenda ini. Perannya dalam Boys Over Flowers tersebutlah yang membuatnya namanya semakin dikenal.

Dalam seria ini, Lee Min Ho merupakan satu dari empat lelaki tampan dan juga kaya raya yang disebut dengan F4.

Dalam serial tersebut dikisahkan seorang perempuan yang berasal dari keluarga tidak mampu yakni Geum Jan Di yang diperankan oleh Goo Hyeu Sun yang mendapatkan beasiswa di sekolah elit.

Meski ceritanya cukup klise, namun drama Korea yang satu ini memiliki banyak sekali penggemar.

Demikian film yang dibintangi Lee Min Ho yang telah menembus rating tinggi dan wajib untuk kamu tonton.