5 Gaya Indah Permatasari, Pacar Arie Kriting yang Mencuri Perhatian Netizen Indonesia

Jumat, 1 November 2019 | 13:26:49

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

5 Gaya Indah Permatasari, Pacar Arie Kriting Yang Mencuri Perhatian Netizen Indonesia

Gaya Indah Permatasari. Aktris sedang ramai dibicarakan lantaran sang Ibunda tidak merestui hubungannya dengan komika Arie Kriting. Sang Ibu mengaku bahwa perilaku Indah menjadi berubah lebih buruk saat menjalin hubungan dengan Arie Kriting. Indah dan Arie memang belum lama menjadi hubungan asmara. Beberapa bulan lalu, mereka saling membagikan potret berdua di Instagram masing-masing tentang hubungan mereka. Tapi, sebelum berpacaran dengan Arie, sosok Indah ini memang banyak menyita perhatian publik. Ia memiliki kepiawaian dalam berakting serta memiliki selera yang baik dalam berpakaian. Di bawah ini ada 5 gaya fashion Indah Permatasari, yang mencuri perhatian netizen Indonesia.

1. Senang dengan tampilan kasual

Indah Permatasari

Beberapa kali, Indah Permatasari sering terlihat natural dengan gaya kasual dan tomboy pada penampilannya. Ia terlihat mengenakan t-shirt berwarna putih dengan short pants berwarna hijau lengkap dengan ikat pinggangnya. Ia juga mengenakan sneakers dan kaus kaki cokelat untuk membuat tampilannya terlihat tomboy dan kasual. Ia pun melengkapi penampilannya dengan mengenakan shoulder bag warna army yang membuatnya tampak tomboy.

2. Tampil manis dengan skirt

Indah Permatasari tampil dengan skirt

Indah juga sering terlihat tampil manis dengan menggunakan skirt. Pada penampilannya kali ini, Indah mengenakan pleated skirt berwarna putih tulang yang dipadukan dengan outer navy yang ia ikat di bagian perutnya, dan sling bag warna cokelat yang memberikan kesan manis dan menawan. Tak lupa, ia mengenakan flatshoes warna senada dengan skirt-nya serta gaya rambut yang dia ikat cepol ke atas. Terlihat manis dan lugu ya, si Indah ini!

3. Tampil elegan dengan saat menghadiri acara resmi

tampilan elegan Indah Permatasari

Indah yang saat itu menghadiri gala premiere film-nya yang berjudul Wedding Agreement menggunakan busana dari Sejauh Mata Memandang yang membuat penampilannya terlihat elegan dan menawan. Ia terlihat mengenakan long blouse berwarna hitam dengan sedikit motif, dan bawahan yang merupakan celana berwarna kuning, serta dipadukan dengan kain berwarna merah di bagian kanan tubuhnya. Makeup yang ia kenakan terlihat flawless dan ia pun menata rambutnya dengan model sanggul modern sehingga semakin menghidupkan tampilan elegannya.

4. Tetap cantik saat di pantai

Gaya santai Indah Permatasari

Indah juga membagikan potret dirinya saat sedang berlibur ke pantai Wakatobi. Ia terlihat mengenakan blouse berbahan tipis dengan motif bunga serta mengenakan bawahan berupa celana pendek berbahan renda yang memberikan kesan santai tapi tetap terlihat menarik hati. Ia pun membiarkan kakinya tidak mengenakan alas kaki saat berada di pantai. Makeup  yang ia kenakan juga tampak natural dengan rambut disanggul, tentunya memberikan kesan santai dan chic pada gayanya.

5. Tampil sporty saat bermain bulutangkis

Gaya sporty Indah Permatasari

Walaupun sibuk dengan rutinitasnya sebagai artis, Indah tidak melupakan pentingnya berolahraga. Ia membagikan potret dirinya saat sedang berolahraga bulutangkis di Instagram miliknya. Terlihat di sana ia mengenakan polo shirts berwarna merah dengan legging abu-abu dipadukan dengan rok olahraga. Tak lupa ia mengenakan sepatu badminton berwarna senada dengan legging yang ia kenakan untuk membuat penampilannya lebih sempurna dalam berolahraga.

Penampilan Indah Permatasari di atas bisa kamu tiru untuk beberapa kegiatan yang sekiranya cocok dengan situasinya. Selain Indah Permatasari, ada juga loh gaya Fashion Yeslin Wang yang juga menarik untuk ditiru. Kalau kamu suka dengan gaya Indah yang mana, Ladies?

Source foto: Instagram indahpermatas