5 Hairstyle Yang Cocok Banget Dikreasikan Saat Weekend

Kamis, 1 April 2021 | 20:41:30

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

5 Hairstyle Yang Cocok Banget Dikreasikan Saat Weekend

Meski bukan gaya baru didunia hairstyle, namun gaya-gaya rambut berikut tetap akan everlasting dan digemari oleh para wanita. Apa pun rencanamu, karena hari ini sungguh spesial, pastinya kamu ingin terlihat berbeda dari hari-hari biasanya, dong. Nah, untuk itu, kami sudah mempersiapkan khusus buatmu 5 hairstyle yang cocok banget dikreasikan saat weekend nanti.

Half up Hairstyle

Kalau kamu merasa teknik mengepang cukup sulit, maka kamu bisa mengakalinya dengan membuat half-up hairstyle. Kali ini tanpa kepangan atau braid, ambil separuh rambutmu dan ikatlah dengan karet. Setelah itu, tambahkan aksesoris berupa pita merah atau pink. Hairstyle seperti ini juga bisa membuatmu tampil lebih manis dan menggemaskan, lho, apalagi kalau dipadukan dengan busana seperti dress atau skirt .

Double Braid

Kalau rambutmu panjang, sangat mudah bagimu untuk bermain-main dengan beragam hairstyle. Salah satunya adalah double braid. Teknik kepangan satu ini sangat klasik tapi cocok untuk siapa pun. Dengan atau tanpa aksesoris rambut, hairstyle ini tetap bisa membuatmu terlihat lucu dan girly.

Half Up Messy Bun

Kadang karena banyaknya aktivitas, kita bahkan tidak sempat untuk menata rambut. Syukur-syukur kalo bisa keramas dan catokan dua hari sekali. Nah buat para ladies yang mungkin harus buru-buru berangkat ke kantor, model rambut wanita Korea pendek ini adalah solusinya. Gaya Bun pada rambut masih tetap membuatmu tampil cantik meski harus berjibaku dengan segunung kerjaan.

Flipped Out Bob

Pengen banget potong pendek tapi gak percaya diri karena rambut tipis? Jangan khawatir, ada satu model potongan yang bisa membuat rambut kamu tampak lebih tebal. Flipped Out Bob, potongan bob sebahu dengan bagian ujung rambut sengaja dibuat keluar bisa membuat kamu terlihat elegan dan berisi.

Braids Hairstyle

Buat kamu yang ingin tampil lebih muda tanpa harus memangkas rambut, mengaplikasikan gaya kepang atau braid bisa dijadikan alternatif. Tak hanya dapat digunakan di keseharian, braid hairstyle juga cocok dikreasikan saat Kamu hendak menghadiri pesta atau acara-acara semiformal. Mengepang rambut panjang ke arah samping dengan gaya french braids akan menjadikan penampilanmu tampak lebih muda dan kekinian. Sementara untuk mendapatkan penampilan yang lebih feminin, Kamu bisa menciptakan gaya loose braids alias membiarkan kepangan tampak longgar dan membiarkan poni panjang milikmu digerai menyamping.

Agar rambut semakin terlihat indah dan bergaya jangan lupa untuk menggunakan serangkaian produk perawatan seperti shampo, hair tonic, hair mask, vitamin rambut dan lainnya ladies.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com