Ulang Tahun ke-29, Zayn Malik Banjir Ucapan dari Fans

Rabu, 12 Januari 2022 | 13:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Ulang Tahun Ke-29, Zayn Malik Banjir Ucapan Dari Fans

Zayn Malik. (Instagram.com/zayn)

Ladiestory.id - Kegembiraan sedang dirasakan oleh penyanyi Zayn Malik, pasalnya mantan personel Boy Band One Direction ini tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-29, Rabu (12/1/2022).

Merayakan ulang tahun idolanya, para penggemar pun tak ketinggalan memberikan ucapan-ucapan selamatnya. 

Lahir di West Yorkshire, Inggris, Zayn yang dikenal dengan pesonanya yang memikat. Ia memiliki nama asli Zain Javadd Malik yang merupakan keturunan Pakistan dari sang ayah Yaser Malik.

Nampak nonaktif dari dunia media sosial, para penggemar Zayn pun mengucapkan harapan di ulang tahun idolanya tersebut melalui tweet.

Hingga saat ini ucapan ulang tahun kepada mantan kekasih Gigi Hadid ini masih menjadi trending di Twitter, para penggemar di seluruh dunia menuliskan tweet hingga 107 ribu kali.

Trending dengan kata kunci “Baba”, panggilan tersebut diketahui sebagai sapaan yang kerap dipakai oleh anaknya, Khai Hadid Malik.

“Jangan hilangkan senyuman Baba Zen. Dia jarang tersenyum tapi sekalinya senyum dia bakal buat orang sekitarnya ikutan senyum juga. Bahagia terus Baba,” ujar akun @niazkilam1201 disertai emotikon hati.

“#HappyBirthdayZayn doa yang terbaik buat baba,” tulis akun @nyndistyle.

“Happy birthday baba Zayn, hope u always happy, healthy!! I know u will be a good baba for Khai,” komentar akun @hazbbyx.

Bergabung dalam acara X-Factor pada 2010, Zayn mulai dikenal publik saat debut bersama One Direction.