5 Ide Outfit Ke Kantor yang Simpel Namun Elegan

Kamis, 22 Juni 2023 | 00:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

5 Ide Outfit Ke Kantor Yang Simpel Namun Elegan

OOTD Kerja. (Special)

MONDIAL - Fashion adalah hal yang sangat penting bagi wanita. Itu sebabnya mulai dari pakaian kerja hingga pakaian santai, semua dirancang agar terlihat menarik. Selain itu, tentu saja wanita harus tetap terlihat elegan di tempat kerja, bukan? 

Pakaian yang stylish akan tampak sopan dan formal namun tetap dapat menampilkan sisi feminin. Tidak hanya itu, pakaian kerja wanita juga harus tampak lebih rapi, memberikan kesan wanita pekerja keras, namun tetap bisa menjaga penampilan. Berikut 5 pilihan outfit ke kantor yang simple namun tetap membuatmu elegan. 

Blouse 

Outfit ke kantor. (Special)

 

Jika kamu memilih untuk mengenakan kemeja ke kantor, cobalah padukan dengan legging. Selain itu, kamu tidak perlu mengenakan rok jika sedang berada di kantor. Meski terlihat lebih santai, tentunya kamu tetap bisa tampak #ImDifferent.

Ladies Rings MONDIAL Dreams. (Special)

 

Jika kamu ingin menggunakan rok, padukan blouse feminin dengan rok bermotif. Perpaduan keduanya bisa dipadukan dengan colorways, sedangkan alas kaki bisa dipadukan dengan ankle strap heels. Selain itu, penggunaan unique diamond ring dari MONDIAL Dreams juga dapat memberikan kesan yang colourful, lho. Kamu pasti terlihat ceria, elegan, dan seperti seorang pekerja keras saat sedang di kantor.

Blazer

Outfit ke kantor. (Special)

 

Di sisi lain, kamu juga bisa memakai t-shirt untuk bekerja. Untuk memberikan kesan formal, kamu bisa mengenakan blazer di bagian luar. Karena jika kamu hanya menggunakan kaos saja, tentu hal tersebut terlihat sangat casual dan tidak profesional. Namun, saat dipadukan dengan blazer, hal itu akan membuatmu menjadi elegan.

Ladies Rings MONDIAL Dreams. (Special)

 

Blazer juga dapat membuatmu terlihat formal dan stylish. Terlebih lagi dengan tambahan signature ring milik MONDIAL Dreams membuat auramu menjadi lebih kuat. Yang terpenting, baju dan celana yang kamu gunakan harus berwarna atau bercorak sesuai dengan blazer.

Kemeja 

Outfit ke kantor. (Special)

 

Baju yang identik dengan para pekerja kantoran adalah kemeja. Nah, kemeja yang biasanya dipilih adalah kemeja polos atau berwarna netral seperti putih dan hitam. Ternyata, kamu juga bisa menjadikan kemeja bermotif sebagai alternatif.

Ladies Rings MONDIAL Dreams. (Special)

 

Pilih kemeja motif bunga untuk kesan lebih berwarna. Untuk tampilan yang effortless dan seksi, kamu bisa melepas kancing atas dan memadukannya dengan celana wide-leg serta cincin berlian wanita yang tersedia dalam MONDIAL Dreams. Tentunya kamu dapat menjadi pusat perhatian di tempat kerja.

Dress

Outfit ke kantor. (Special)

 

Busana kerja selanjutnya yang juga terlihat elegan adalah dress. Dengan gaun, tentunya kamu akan terlihat lebih elegan dan cantik. Tapi ketika kerja, hindari menggunakan mini dress. Cobalah, dress yang setidaknya memiliki panjang selutut dan terlihat sederhana.

Earrings MONDIAL Dreams. (Special)

 

Kamu juga dapat memilih dress bodyfit untuk pakaian kerja. Dengan outfit ini, kamu akan terlihat lebih profesional, namun tetap terlihat kasual dan memikat. Jangan lupa padukan outfit-mu dengan anting-anting berlian mewah milik MONDIAL Dreams.

Jumpsuit 

Outfit ke kantor. (Special)

Busana selanjutnya yang bisa menjadi pilihan utama untuk bekerja adalah jumpsuit. Untuk memberikan kesan formal, meski terlihat kasual, Kamu bisa mencoba jumpsuit monokromatik.

MONDIAL Dreams Necklaces. (Instagram.com/mondial)

 

Jumpsuit dengan perpaduan perhiasan berupa kalung berlian wanita dari MONDIAL Dreams, bawahan, dan alas kaki yang tepat dapat membuat penampilanmu tetap terlihat formal. Hal ini juga berlaku bagi pecinta hijab yang ingin tetap stylish saat pergi ke kantor. Tentunya, jumpsuit ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Artwork Kolaborasi MONDIAL x Naufal Abshar. (Instagram/mondial)

 

Selain itu, #MONDIALDreams juga menjadi inspirasi dari artwork bergaya kontemporer oleh Naufal Abshar. Artwork tersebut memiliki pesan tersirat bahwa setiap orang memiliki personal dreams berbeda sesuai apa yang mereka inginkan. 

Segera kunjungi butik #MONDIAL terdekat untuk mendapatkan perhiasan yang kamu inginkan. Kamu juga dapat melihat produk lengkap serta informasi terkini melalui Instagram MONDIAL dan website resmi MONDIAL. [brandtorial]