5 Idol K-Pop Dengan Julukan Happy Virus, Ada Bias Kamu?

Senin, 14 Juni 2021 | 22:27:09

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

5 Idol K-Pop Dengan Julukan Happy Virus, Ada Bias Kamu?

Foto: id.pinterest.com/Lucas NCT

Happy Virus merupakan julukan untuk setiap anggota grup K-POP yang memiliki kepribadian ceria dan menyenangkan. 

Tak sekedar membawa keceriaan, idol dengan julukan Happy Virus ini juga bisa menjadi moodbooster untuk member lain dan fans mereka. 

Lalu siapa aja sih idol K-POP dengan sebutan Happy Virus ini? Ada nggak yang masuk dalam list bias kamu? 

5 Nama Idol K-POP Dengan Julukan Happy Virus 

Idol K-POP memang dituntut untuk selalu tampil sempurna dan maksimal selama di depan panggung maupun saat on-cam. 

Namun karena mereka juga hanya manusia biasa, pasti ada juga kok yang memiliki sifat yang kocak dan bahkan bisa dikatakan bobrok. 

Sama halnya dengan 5 idol K-POP di bawah ini yang dikenal dengan julukan Happy Virus karena tingkah kocak mereka. 

Siapa saja mereka? 

1. Park Chanyeol-EXO, Deket Doi Bawaan Happy Terus

Park Chanyeol

Dilihat dari penampilan luarnya Chanyeol EXO ini nampak seperti member lain pada umumnya ya. Apalagi kalau sedang on cam, gaya panggung dan suaranya super keren membuat siapa saja auto melting. 

Tapi jangan salah, setelah off-cam kamu akan melihat sisi lain dari Chanyeol yang kocak dan heboh. Ada aja yang bisa dijadikan candaan dan membuat semua orang di sekitarnya terpingkal-pingkal. 

Dengan sifatnya yang kocak dan selalu bikin ketawa itu, maka tidak heran jika julukan Happy Virus begitu melekat dalam diri Park Chanyeol.

Sstt.. belum selesai, selain dikenal kocak, Happy Virus Idol yang satu ini juga sangat ramah loh dengan para penggemar. Idaman para ciwi-ciwi banget ya kan. 

2. J-HOPE-BTS, Ketawanya Nular Banget Gaes!

Jhope BTS

Dibalik pesona dan kesan cool, member BTS rupanya juga dikenal receh dan bobrok.  Ada saja hal yang bisa mereka jadikan bahan candaan sehingga membuat fans tertawa gemas. 

Tapi, dari ketujuhnya ada satu member yang dikenal  dengan julukan Happy Virus BTS

Yups, dia adalah J-HOPE BTS. Tak harus mendengarnya melawak, cukup dengarkan dia ketawa, di jamin pasti akan nular ke kamu. 

3. JISOO BLACKPINK, Cantik-Cantik Tapi Bobrok Juga 

Jisoo Blackpink

Apa yang terlintas dipikiran kamu ketika melihat member BLACKPINK? Mereka tampak sempurna, anggun dan sangat elegan kan ya? 

Tapi pernahkah kamu menyadari bahwa salah satu membernya yaitu Jisoo dikenal sebagai member yang kocak dan bobrok? 

Ya, dibalik parasnya yang cantik dan anggun Jisoo rupanya memiliki kepribadian yang ceria dan selalu membuat orang disekitarnya bahagia.

Jisoo dianggap sebagai moodbooster atau Happy Virus untuk member lain dan juga para penggemarnya loh. Kalian ngerasain juga nggak nih? 

4. Heechul Super Junior, Auranya Lawak Banget 

Heechul SUJU

Mari beralih ke yang lebih senior kali ini ada Heechul Super Junior yang juga dikenal idol dengan julukan Happy Virus. 

Sebenarnya Heechul bukan satu-satu4nya member di SUJU yang terkenal kocak dan lawak. Namun diantara semua member kekasih Momo Twice ini memang terkenal paling bobrok dan lawak. 

Selain aktif sebagai member Super Junior, Heechul juga merangkap sebagai MC dan pelawak dengan selera humor yang tinggi. 

Tak jarang ia membuat banyak orang terpingkal-pingkal dengan celetuknya yang konyol saat membawakan sebuah acara. 

5. Lucas NCT, Si Ganteng yang Moodbooster Abis 

Lucas NCT

Dibalik paras tampan dan tubuh atletisnya siapa sangka bahwa Lucas NCT memiliki kepribadian yang ceria dan sering dianggap sebagai Happy Virus NCT. 

Ia selalu membuat orang disekitarnya bahagia dengan candaan dan sifat narsistik yang dia punya. Selain dikenal kocak, Lucas juga sangat ramah kepada para penggemarnya loh. Bias idaman banget kan. 

Nah itulah 5 idol K-POP dengan julukan Happy Virus yang melekat dalam dirinya. Ada yang mau masih tambahan Lagi? silakan tulips di kolom momentary ya!!