5 Inspirasi Fashion Hijab ala Dian Pelangi yang Bisa Kamu Tiru Sehari-hari

Senin, 18 November 2019 | 16:40:34

LS Hijab

Penulis : LS Hijab

5 Inspirasi Fashion Hijab Ala Dian Pelangi Yang Bisa Kamu Tiru Sehari-Hari

Kabar bahagia sedang menyelimuti desainer Dian Pelangi karena dia baru saja melangsungkan pernikahan dengan pengusaha tampan, Sandy Nasution pada Minggu (17/11/2019) kemarin. Dian Pelangi tampak cantik dengan gaun pernikahan syar’i berwarna putih dan riasan makeup natural glam. Dian pun sudah terbiasa mengenakan fashion hijab yang memang tidak berlebihan dan memberikan kesan natural. Perpaduan warna yang ia kenakan juga membuatnya terlihat anggun dan cantik. Bagi kamu pengguna hijab dalam kegiatan sehari-hari, kamu bisa intip nih inspirasi fashion hijab ala Dian Pelangi yang bisa kamu tiru dalam kegiatan sehar-hari. Cek di bawah yuk, Ladies!

1. Tampil elegan dengan warna cokelat pastel

tampilan elegan Dian Pelangi
sumber: Instagram dianpelagi

 

Kamu bisa tiru outfit Dian Pelangi ini saat ke kantor dengan mengenakan blouse berwarna cokelat pastel yang diberikan belt warna senada dengan dipadukan outer berwarna putih gading. Kemudian, dia mengenakan long pants dengan warna senada seperti atasannya dan mengenakan sepatu heels warna abu muda. Ia pun menggunakan handbag warna cokelat serta hijab warna salmon untuk melengkapi gaya elegannya yang bisa kamu tiru untuk ke kantor.

2. Tampil agak boyish dengan warna monokrom

Tampilan boyish Dian Pelangi
sumber: Instagram dianpelangi

 

Kalau kamu seseorang yang menyukai penampilan monokrom, kamu bisa tiru salah satu gaya milik Dian Pelangi ini. Ia mengenakan midi dress berwarna abu-abu yang dipadukan dengan manset berwarna hitam dan legging hitam untuk memberikan kesan modis dan tetap agamis pada penampilannya. Ia pun mengenakan puffer jacket warna hitam serta long boots warna senada dengan jaketnya. Tak lupa, Dian mengenakan hijab warna hitam untuk melengkapi tampilan monokromnya yang manis.

3. Tampil feminin dan manis dengan long dress

Tampilan feminin Dian Pelangi
sumber: Instagram dianpelangi

 

Kamu ingin tampil feminin? Tenang, kamu bisa ikuti gaya natural dan feminin dari Dian Pelangi ini. Dian Pelangi terlihat anggun dan manis dengan mengenakan long dress berwarna biru dengan motif vertical stripped yang terdapat belt di tengahnya. Ia mengenakan legging berwarna abu-abu untuk memberikan kesan syar’i pada penampilannya. Dian juga mengenakan sling bag rotan serta  topi anyaman yang memberikan kesan feminin dan manis pada gayanya. Kamu bisa tiru gaya feminin dan manis dengan long dress ini pada liburan santaimu dengan teman-teman.

4. Tampil stunning and bold dengan executive look

Tampilan stunning and bold Dian Pelangi
sumber: Instagram dianpelangi

 

Dian Pelangi juga sering mengenakan executive look untuk tampilan yang chic dan stunning. Pada look kali ini, Dian mengenakan setelan baju berwarna merah yang dipadukan dengan warna hitam untuk beberapa outfit serta outer berwarna putih gading. Warna merah yang dikenakan oleh Dian Pelangi memberikan kesan stunning and bold pada penampilannya. Kalau kamu meniru outfit ini, kamu akan terlihat luar biasa menarik perhatian.

5. Tampil putih dan suci saat ke acara resmi

Tampilan putih dan suci Dian Pelangi
sumber: Instagram dianpelangi

 

Dian Pelangi juga pernah terlihat mengenakan setelan pakaian berwarna putih. Ia memilih mengenakan tunik putih  dengan model rempel yang dipadukan dengan celana putih panjang dengan potongan lebar di bagian bawah. Setelah baju ini memberikan penampilan syar’i dan menawan bagi yang mengenakan. Dian juga mengenakan hijab abu-abu motif garis-garis yang memberikan tampilan elegan. Tak lupa, dia mengenakan handbag hitam serta sepatu warna putih untuk melengkapi tampilan putih sucinya saat ke acara resmi. Kamu bisa tiru gaya ini untuk ke acara-acara penting dalam keseharianmu, Ladies!

Kamu bisa padupadankan penampilan hijabmu dengan inspirasi fashion hijab ala Dian Pelangi yang bisa kamu tiru untuk look-mu sehari-hari.