5 Inspirasi Fashion Warna Hijau untuk Wanita Usia 30 Tahunan 

Rabu, 23 September 2020 | 10:36:39

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

5 Inspirasi Fashion Warna Hijau Untuk Wanita Usia 30 Tahunan 

Foto: Cewekbanget

Memasuki usia 30-an, banyak wanita yang cenderung menghindari mengenakan pakaian berwarna cetar, salah satunya hijau. Hal ini tak lain karena usia yang tak lagi muda sehingga  kurang percaya diri. Padahal, warna hijau dapat menjadi warna andalan dan cocok dikenakan mereka yang berusia 30 tahunan. 

Warna hijau memiliki beberapa variasi atau turunan warna yang cantik dan anggun. Selain itu, warna ini juga memberi kesan dewasa sekaligus elegan dan dapat dipadukan dengan warna-warna netral maupun outfit pattern. Warna hijau juga dapat membuat penampilan tampak anggun, modis, dan cocok dikenakan untuk acara apa pun, baik formal maupun nonformal. Nah, berikut ini lima inspirasi fashion wanita 30-an dengan warna hijau. 

Blouse Hijau dan Skinny Jeans 

Hijau botol menjadi salah satunya variasi warna hijau yang menarik. Kamu bisa memadukan blouse hijau botol dengan bawahan skinny jeans hitam atau berwarna dark blue. Mix and match akan membuat penampilan tampak elegan dan modis. 

Dress Hijau 

Dress berwarna hijau dapat membuat penampilan tampak anggun serta menawan. Pilih dress basic berwarna hijau, lalu padukan dengan pump high heel hitam dan sling bag hitam. Dijamin penampilan kamu pada usia 30 tahunan akan makin dewasa, feminim, juga anggun. 

Blouse Putih dan Trouser Army 

Untuk penampilan feminim dan stylish, kamu dapat mengenakan blouse putih dengan trouser belt warna hijau army. Kemudian, kamu dapat memadukannya dengan strap high heels warna nude. Sementara itu, untuk tampilan kasual, kamu dapat mengenakan atasan kaus putih dengan trouser belt army, lalu sneakers putih atau hitam. 

Mid Skirt Pleated dan Atasan Hitam 

Fashion item berwarna hijau selanjutnya adalah mid skirt pleated berwarna army. Kamu dapat memadukannya dengan atasan hitam lengan tiga per empat berbahan knit atau kaus. Mix and match ini akan membuat penampilan terlihat feminim dan stylish

Blouse Hijau Mint dan Celana Putih 

Variasi warna hijau lainnya yang tak kalah cantik adalah hijau mint. Kamu bisa memilih atasan hijau mint, lalu padukan dengan celana pallazo atau skinnya berwarna putih. Perpaduan ini dapat membuat penampilan stylish serta elegan.