5 Inspirasi Kado Natal dan Tahun Baru Spesial dan Bermanfaat 

Rabu, 16 Desember 2020 | 08:13:33

LS Parenting

Penulis : LS Parenting

5 Inspirasi Kado Natal Dan Tahun Baru Spesial Dan Bermanfaat 

Desember telah tiba. Bulan di akhir tahun ini identik dengan perayaan Natal dan tutup tahun. Merayakan Natal biasanya diisi dengan acara bertukar kado atau hadiah. Rasanya perayaan Natal kurang lengkap tanpa bertukar kado. 

Biasanya, saling bertukar kado dilakukan dengan keluarga, sahabat, pasangan, dan rekan kerja. Sayangnya, mencari kado Natal tidaklah mudah dan kerap bikin bingung. Nah, berikut ini Ladiestory rekomendasikan kado Natal dan tahun baru yang spesial dan bermanfaat. 

Parfum 

Parfum menjadi salah satu benda yang cukup banyak dijadikan hadiah, termasuk kado Natal atau tahun baru. Parfum merupakan kado Natal dan tahun baru yang eksklusif yang cocok untuk siapapun, baik pria maupun wanita. Kamu bisa memilih wangi dan bentuk parfum yang bisa dipakai pria dan wanita. 

Untuk lebih terasa kesan Natal, kamu bisa memilih parfum edisi Natal dari. Beberapa brand parfum biasanya ada yang mengeluarkan edisi Natal. Setelah itu, bungkus dengan kemasan dan kertas kado yang cantik dan menarik agar terlihat lebih mewah. 

Tumbler 

Tumbler atau botol minum juga menjadi benda yang banyak dijadikan hadiah untuk segala usia. Hal ini tak lain karena kado ini sangat bermanfaat bagi penerima nya. Meski terkesan sederhana, kado tumbler tentunya akan bermanfaat dan banyak digunakan atau dibawa seperti bepergian dan berolahraga. Selain itu, kado tumbler juga cocok untuk pria dan wanita. 

Voucher 

Saat ini, banyak orang mulai memberikan hadiah berupa voucher, baik itu voucher belanja maupun berlibur. Buat kamu yang bingung memberikan kado Natal dan tahun baru berupa benda, voucher bisa jadi pilihan yang tepat. 

Kamu bisa memberikan voucher belanja, pulsa, atau liburan. Tentunya pilih voucher yang sesuai dengan budget kamu. Voucher ini tentunya bermanfaat bagi si penerima untuk membeli keperluannya sendiri. 

Bantal 

Bagi kamu yang ingin kado sederhana dan mudah dicari, bantal bisa jadi inspirasi kado. Saat ini, banyak sekali aneka bantal yang bisa menjadi kado, dari batal kepala, bantal leher, bantal sofa, hingga bantal berupa boneka. 

Kado ini tentunya bakal bermanfaat dan awet. Untuk semakin menonjolkan kado Natal, kamu bisa memilih gambar atau hiasan yang identik dengan Natal seperti pohon Natal, santa klaus, rusa, dan sebagainya. 

Handuk 

Selain bantal, kado Natal spesial dan bermanfaat selanjutnya adalah handuk. Kado ini juga bakalan tahan lama. Tentunya mencari handuk di pasaran sangat mudah dan harganya pun relatif terjangkau. Pilih handuk yang sesuai dengan tema Natal seperti warna merah dan hijau serta hiasan bertema Natal.