Rekomendasi 5 Hadiah Natal Unik untuk Sahabat

Senin, 18 Desember 2023 | 23:25:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Rekomendasi 5 Hadiah Natal Unik Untuk Sahabat

Merayakan Natal dengan Sahabat. (Freepik)

Mondial - Hari Natal merupakan salah satu momen spesial di mana banyak orang yang saling menunjukkan kasih sayangnya dengan memberikan kado. Tak sedikit orang yang memberikan kado untuk sahabat mereka.

Ingin memberikan kado yang unik untuk sahabat di hari Natal? Jangan khawatir, di bawah ini terdapat beberapa ide kado Natal unik yang cocok diberikan untuk sahabat.

Ladies Ring

MONDIAL Precious Pointe Ladies Ring. (Special)

 

 

Hadiah unik pertama yang cocok kamu berikan kepada sahabat di hari Natal adalah adalah ladies ring koleksi Pointe. Cincin berlian wanita ini didesain dari bentuk bulat, segitiga, dan persegi yang saling berpadu menjadi satu. Cincin ini memiliki safir berwarna biru untuk mewakili keberanian yang ditandai dengan kekuatan dalam persepsi sang aktor. 

Necklace

MONDIAL Precious Fierte Necklace kolaborasi MONDIAL dengan Nicholas Saputra. (MONDIAL)

 

Tak kalah mengesankan, perhiasan berlian berkualitas yang satu ini juga cocok diberikan kepada sahabat di hari Natal. Kalung ini hadir dengan berlian berbentuk bulat, segitiga, dan persegi yang dilengkapi dengan safir biru yang menambah kesan unik dan elegan.

Earrings

MONDIAL Precious Opulence. (Special)

 

Anting berlian mewah dari koleksi Opulence ini juga cocok dijadikan hadiah untuk sahabat. Anting-anting yang hadir dengan model tusuk sebagai pengait ini, membiarkan rangkaian batu rubi dan safirnya yang berwarna biru menjuntai ke bawah. 

Bracelet

MONDIAL Precious Lune Bracelet. (Special)

 

Belum menemukan yang cocok? Gelang berlian modern ini bisa jadi solusinya. Batu safir berwarna biru di kelilingi kumpulan berlian bak bulan yang menerangi malam, mengingatkan para pemakainya untuk selalu mencari solusi terbaik dengan menggunakan kebijaksanaan hatinya.

MEC Ultimate. (Instagram/mondial)

 

 

Selain itu, MONDIAL juga memiliki branded diamond yakni MEC (MONDIAL Excellent Cut) Ultimate, Brilliant Rose, dan juga Firemark. 

MONDIAL Excellent Cut Ultimate atau MEC Ultimate masuk ke dalam koleksi branded diamond karena masing-masing dari perhiasan MEC Ultimate telah disortir ulang lewat 49 kriteria penilaian kualitas berlian yang lebih spesifik, dan adanya penambahan sertifikasi atas penilaian pantulan cahaya berlian atau Light Performance yang dilakukan oleh Sarine Technologies yang merupakan sebuah lab inovator pertama di dunia dengan gabungan gemologi dan teknologi AI (artificial intelligence) untuk menilai kualitas suatu berlian.

Svana Diamond Pendant. (Special)

 

Tak kalah menarik, khusus di bulan Desember ini MONDIAL juga mempersembahkan hadiah istimewa berupa liontin berlian Svana atau pun bros safir Svana. Liontin berlian Svana ini memiliki bright cutting setting yang membuat diamond terlihat menjadi lebih besar.

Hanya berlaku di bulan Desember ini, kamu bisa mendapatkan hadiah istimewa ini dengan pembelian perhiasan yang bisa didapatkan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Yuk, intip koleksi lainnya dari MONDIAL yang tak kalah menarik dengan mengunjungi langsung butik MONDIAL terdekat di kotamu. Serta jangan sampai ketinggalan untuk selalu cek informasi terkini mengenai kolaborasi MONDIAL dengan Nicholas Saputra melalui website resmi MONDIAL di sini, serta melalui laman Instagram @mondial. [brandtorial]