5 Lipstik Favorit Para Selebriti Wanita

Jumat, 15 Januari 2021 | 12:17:36

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

5 Lipstik Favorit Para Selebriti Wanita

Lipstik merupakan salah satu bagian makeup yang tidak boleh ketinggalan. Riasan bibir dapat dikatakan menjadi pelengkap seluruh makeup yang telah diaplikasikan. Lipstik juga bisa membuat wajah tampak lebih segar. Bahkan hanya dengan mengenakan lipstik, perempuan yang belum mandi pun bisa tampak cantik, lho. Banyak dari kaum hawa yang menyukai kegiatan ini dan rela menyisihkan uang untuk membeli produk kecantikan guna memoles wajah dengan lipstik, bedak dan lainnya. Tak terkecuali selebriti. Kamu mungkin terpesona dengan dandanan a la selebriti dunia seperti Angelina Jolie atau model papan atas Kendall Jenner. Terkadang, kamu juga bisa melihat perbedaan wajah para seleb wanita ketika mereka menggunakan dan melepas make up.

Hal ini menunjukkan bahwa kecantikan fisik bisa ditunjang dengan make up. Untuk tampil lebih percaya diri terutama saat kamu dihadapkan pada situasi profesional, kamu membutuhkan effort untuk bisa memberi kesan baik. Ini bisa ditempuh dengan membubuhkan dandanan yang pas dan tak berlebihan.

Rekomendasi Lipstik Favorit Para Selebriti Wanita

Kim Kardashian - Charlotte Tilbury K.I.S.S.I.N.G

Artis sensasional satu ini lahir pada tanggal 21 Oktober 1980. Dikenal publik lewat serial yang tayang di E!, artis bernama asli Kimberly Noel Kardashian ini sering membuat wanita heboh dengan penampilannya. Salah satu yang menarik perhatian adalah lipstik nude yang sering jadi andalannya. Lipstik ini memiliki warna pink muda yang terinspirasi dari gaya vintage 1960-an. Diperkaya dengan zat yang melindungi dari sinar Ultra Violet, lipstik Charlotte Tilburry K.I.S.S.I.N.G ini dibanderol seharga Rp 490.000. Hasil akhirnya terlihat cerah dan memberi efek penuh di bibir. Cocok bagi kamu yang mendambakan hasil lipstik mulus di bibir.

Suzy Baek - MAC Ruby Woo

Salah satu member Miss A yang dikenal pula dengan sebutan “Korea Nation’s First Love” ini dikenal sebagai salah satu artis Korea dengan penampilan menawan. Mengawali debut di bawah naungan JYP Entertainment, artis dengan nama lengkap Bae Su-ji ini juga melejit lewat drama Korea “Dream High” dan film bergenre romansa “Architecture”. Salah satu penampilan glamornya di red carpet saat mengenakan lipstik dari MAC. Warna merah dari MAC Ruby Woo sukses membuat penampilan Suzy memesona. Jika kamu tertarik mencobanya, bisa memesan dengan harga Rp 285.000. Lipstik ini memberikan tekstur matte yang tahan lama, cocok bagi kamu yang malas retouch karena kesibukan.

Raisa - Colourpop

Penyanyi yang belum lama menikah dengan Hamish Daud ini dikenal dengan polesan make up sederhana tapi tetap mencengangkan. Gaya Raisa yang kasual ditunjang dengan dandanan simpel, sukses membuatnya terlihat semakin menawan. Ingin mengadaptasi make up peraih penghargaan “The Best Composer of The Year 2017” bersama Isyana Sarasvati dari Mnet ini? Coba poles lipstik dari Colourpop. Salah satunya adalah seri Lippie Stix Lipstick ini. Formulanya dilengkapi dengan shea butter dan vitamin E, menjadikan lipstik Colourpop terasa nyaman dan lembut di bibir. 

Kendall Jenner - Estee Lauder Pure Color Matte Sculpting Lipstick

Popularitasnya meningkat setelah hadir dalam reality show “Keeping Up with The Kardashians” di saluran televisi E!. Model berkebangsaan Amerika Serikat ini juga telah melenggang di berbagai pagelaran busana bergengsi seperti Paris Fashion Week juga melalukan pemotretan di majalah Vogue. Penampilan Kendall Jenner yang selalu terlihat mengesankan juga tak lepas dari gaya make up yang menawan. Jika kamu ingin mengadaptasi penampilan canggih model yang juga pernah bekerja dengan Vicoria’s Secret ini, kamu bisa membeli Estee Lauder Pure Collor Matte Sculpting Lipstick.

Son Ye Jin - Missha Glam Art Rouge

Salah satu artis veteran yang masih terlihat cantik ini tampil memikat dengan Missha Glam Art Rouge seri #PK01 Petite Ribbon. Lipstik dengan warna pink yang memukau ini dapat membuat kamu terlihat segar dan mewah dalam waktu bersamaan. Diperkaya dengan formula yang membantu bibir tetap bersih dan lembut tanpa rasa lengket, kamu bisa mendapatkan lipstik ini melalui situs shop.missha-deutschland.de seharga € 19.90 atau sekitar Rp 320.725.

Meski lipstik yang disebutkan di atas dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, tentunya lipstik-lipstik itu punya kualitas yang terjamin karena merupakan lipstik favorit para selebriti.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com