5 Merek Skincare Terbaik dari Bali yang Menggunakan Bahan Alami

Selasa, 31 Maret 2020 | 18:26:48

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

5 Merek Skincare Terbaik Dari Bali Yang Menggunakan Bahan Alami

Kalau menyebut Bali, pasti teringat pantai, tari kecak, penduduk yang ramah, dan tempat liburan paling menyenangkan. Selain itu, satu hal lagi yang membuat sering bolak-balik Bali: produk perawatan kulitnya yang ramah lingkungan dan memakai bahan-bahan alami serta organik. Penasaran apa saja merek perawatan kulit asli Bali yang wajib kamu coba dan bawa pulang? Coba cek daftarnya di bawah ini. 

Bali Balance

Menggunakan bahan-bahan yang murni, alami dan berkesinambungan adalah prinsip utama dari rangkaian perawatan kulit kecantikan Bali ini. Bali Balance menggemakan mantra "cinta tubuh kamu, cinta planet kamu" dengan menyediakan berbagai produk ramah lingkungan untuk kulit, tubuh dan rambut.

Produk kecantikan ini memilik bahan utama yakni minyak kelapa unggul yang diproduksi dari buah kelapa segar (satu jam setelah dibuka, langsung diolah) dengan tanpa listrik dan tidak ada hasil limbah. Rangkaian lengkap menawarkan produk alami yang mengandung tanaman Bali Premium, yang diciptakan bersama dengan masyarakat lokal Bali. Ini artinya, Bali Balance memakai bahan-bahan berkualitas tinggi dan saat memproduksi menghasilkan limbah minimal (dan didaur ulang lagi) serta memberdayakan petani dan produsen berskala kecil.

Blue Stone Botanicals

Produk Blue Stone Botanicals terinspirasi oleh kekuatan penyembuhan alami dari budaya Jawa dan Bali. Mereka menawarkan tonik rambut, minyak tubuh, minyak esensial, sabun dan berbagai produk lainnya yang organik.

Saat mengunjungi tokonya, kamu akan terpesona dengan desainnya yang sangat cantik. Para stafnya juga akan membantu kamu untuk memilih produk perawatan kulit mana yang sesuai dengan kebutuhanmu. Ohya, sebuah produk favorit yang dijual di toko ini adalah sabun cair serai, yang memiliki aroma yang sangat halus dan memberi manfaat sebagai pelembap. Dan satu lagi: produk kecantikan merek ini terbilang ramah di kantong; makanya tidak heran jika tokonya selalu ramai. 

Cantika Zest Spa

Pemiliknya adalah warga Bali asli. Sementara produk-produknya dihasilkan dengan menggunakan bahan-bahan organik dengan prinsip ramah lingkungan.

Jika ke Bali, jangan lupa mengunjungi tokonya karena kamu bisa meracik sebuah produk sesuai dengan kebutuhan dan prefensi kamu. Pastinya, kamu akan dibimbing oleh staf lokakarya Cantika Zest Spa. 

Kou Bali

Kou Bali, sebuah toko kecil kuno di Ubud dan dikenal untuk memproduksi produk organik. Toko kecil ini adalah tempat yang sempurna untuk dikunjungi jika kamu tertarik untuk membeli sabun berbau manis dan garam mandi. Kemasan dan deskripsi pada produk juga mendorong pelanggan untuk mengurangi penggunaan plastik. Tidak hanya dikenal dengan sabun organik, di Kou Bali kamu juga bisa membeli selai alami yang dapat kamu cicipi sebelum membeli.

Utama Spice Bali

Utama Spice Bali juga menjajakan produknya di dalam toko yang indah yang terletak di Sanur dan Ubud. Semua produk yang dijual di sini menggunakan bahan-bahan yang dan ramah lingkungan. Dalam proses pembuatan produknya, Utama Spice Bali juga memberdayakan tenaga lokal dan tanaman herbal lokal 

Berbagai jenis produk perawatan kulit tersedia di sini, mulai dari face oil, serum, lip balm, sampo, sabun, juga body scrub.

Setelah badai COVID-19 selesai dan kamu bisa pergi ke Bali, kira-kira produk perawatan kulit mana yang ingin kamu coba dan beli? Apa pun pilihanmu, jangan lupa oleh-oleh untuk Ladiestory, ya. 

Sumber foto utama: Freepik.com