Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | FASHION | 5 MIX AND MATCH PAKAIAN WARNA TERANG UNTUK TAMPILAN CHIC DAN FASHIONABLE

5 Mix and Match Pakaian Warna Terang untuk Tampilan Chic dan Fashionable

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Selasa, 16 Maret 2021 | 12:45:00
Durasi baca: 2 menit, 28 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Mix and Match Pakaian Warna Terang untuk Tampilan Chic dan Fashionable 

Warna-warna netral seperti hitam, putih, krem, dan abu-abu kerap menjadi warna favorit untuk mix and match pakaian. Hal ini tak lain karena warna-warna tersebut mudah dipadukan dengan outfit warna apa pun. Namun, terus-menerus memadukan warna tersebut membuat penampilan terlihat mononton. 

Sebetulnya, untuk mix and match pakaian, bisa dengan warna apa pun, bahkan warna-warna yang terang dan kontras. Tenang saja, warna-warna ini enggak akan bikin penampilan kamu terlihat aneh, tapi tetap chic dan memukau. 

Apalagi, gaya busana 2021 ini berbicara tentang eksplorasi dan eksperimen. Nah, berikut ini mix and match warna pakaian cerah untuk penampilan chic dan fashionable dikutip dari laman Times of India

Baca juga: Cara Agar Berbelanja Pakaian Online Anti Boros Club

Atasan Multicolor 

Mix and match pertama adalah atasan multi-color atau banyak warna. Pilih atasa banyak warna tanpa detail apa pun seperti kemeja atau blouse, lalu padukan dengan bawahan celana plain berwarna biru pastel atau kuning pastel. Jangan lupa tambahan sedikit aksesori seperti anting yang simple. Dijamin padu padan ini akan buat penampilan kamu terlihat stylish dan colourful

Ungu dan Kuning

Kombinasi dua warna ini akan menciptakan warna yang cantik dan romantis. Pilih atasan ungu tua model apa pun, lalu pasangkan dengan celana model highwaist berwarna kuning tua. Bila tidak suka warna yang tua atau gelap, kamu bisa mengganti dua warna tersebut dengan tone yang lebih muda atau pastel. 

Untuk alas kaki, pilih pump heels atau strap heels. Tak lupa, tata rambut dengan membuatnya terlihat curly di bagian bawah dan gunakan sling bag mini. Penampilan kamu ini bakal terlihat chic, fantastis, serta menjadi pusat perhatian. 

Hijau dan Hitam 

Pernah mencoba mengenakan pantsuit atau setelan celana berwarna hijau? Bila belum, ini saatnya kamu untuk mencobanya. Kamu bisa mengenakan setelan celan berwarna hijau, lalu padukan dengan strap heels. Jika tidak ingin tampil serba hijau, kamu bisa mengenakan tank top hitam sebagai dalaman dan blazer hijau sebagai luaran 

Namun, bila ingin mendapat tampilan kasual, kamu bisa mengubahnya dengan mengenakan celana jeans berwarna light blue pada kombinasi warna hijau dan hitam. 

Baca juga: Do and Does Diet DEBM Yang Wajib Kamu Tahu


Pink dan Ungu

Pilihan dua warna ini cukup feminin, tapi dapat mengubah penampilan secara keseluruhan. Jika kamu penyuka warna-warna cerah, warna pink dan ungu menjadi pilihan yang cocok. Pilih atasan berwarna pink dengan bawahan celana ungu muda atau lilac

Bisa pula memilih atasan pink yang lebih gelap dan memasangkannya dengan celana ungu pastel. Untuk alas kaki, padukan dengan sepatu hitam atau heels hitam. Demi makin menunjang penampilan, ikat rambut dengan model sanggul atau cepol serta gunakan sedikit aksesori seperti kalung atau anting. 

Kuning dan Biru 

Kamu mungkin menganggap kombinasi warna ini sebagai kombinasi yang sangat mendasar dan mungkin masih belum melihat terlalu banyak orang yang mengenakan perpaduan dua warna ini. Kamu dapat memasangkan atasan kuning muda dengan bawahan celana biru muda. 

Bisa pula menukar dua warna tersebut, kuning untuk bawahan dan biru untuk atasan. Jangan lupa memilih alas kaki berwarna hitam, baik sepatu hak maupun flat shoes. Mix and match busana ini bakal membuat penampilan kamu tak menawan dan menjadi pusat perhatian. 

Baca juga: Kamu Sedang Stres? Coba Cium Aroma Pakaian Pasangan

Mix and match baju warna terang Memadukan fashion warna terang Tips fashion warna terang

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Fashion