5 Model Celana yang Cocok untuk Pinggul dan Paha Besar 

Jumat, 25 Desember 2020 | 10:12:05

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

5 Model Celana yang Cocok untuk Pinggul dan Paha Besar 

Sama dengan perempuan bertubuh pendek, perempuan bertubuh besar, terlebih di pinggul dan paha, juga cukup kesulitan memilih model celana yang sesuai. Kebanyakan celana memiliki potongan skinny dan ketat yang membuat bagian pinggul dan paha semakin besar serta menjadi pusat perhatian. 

Karena itu, pemilik pinggul besar perlu berhati-hati dalam memilih model celana. Salah memilih dapat semakin menonjolkan bentuk pinggul dan paha yang besar serta membuat penampilan menjadi buruk. Berikut ini model celana yang cocok untuk pemilik pinggul dan paha besar agar terlihat ramping. 

Motif Vertikal 

Seperti yang telah diketahui, motif vertikal dapat memberi efek langsing pada tubuh. Begitu pun celana motif vertikal dapat menyembunyikan paha dan pinggul yang besar terlihat kecil. Selain itu, celana motif vertikal dapat memberi ilusi kaki terlihat lebih panjang. Pilih celana dengan potongan paha yang lebar agar bagian pinggul serta paha semakin tersamarkan.

Highwaist 

Tak hanya membuat tubuh terlihat jenjang dan tinggi, celana model highwaist juga dapat memberi efek ramping pada pinggul serta pada paha yang besar. Hal ini karena model celana highwaist akan memberi kesan kaki yang lebih panjang sehingga dapat mengurangi kesan penuh di bagian pinggul dan paha.

Pilih celana highwaist dengan potong yang lebar dari paha sampai kaki. Untuk hasil lebih maksimal, kamu dapat memadukannya dengan long outer yang panjang mencapai paha sehingga menutupi pinggul hingga paha. 

Wide Leg 

Wide leg pants memiliki potongan yang lebar dari pinggul sampai kaki. Model celana ini jadi salah satu pilihan tepat bagi pemilik pinggul dan paha besar. Selain mampu menyamarkan pinggul dan paha, celana model wide leg juga memudahkan bergerak sehingga bisa digunakan untuk daily fashion. 

Kulot 

Kulot memiliki potongan yang lebar dari pinggang sampai kaki sehingga secara otomatis menutupi pinggul dan paha yang besar. Untuk hasil maksimal, pilih celana berwarna gelap seperti hitam. Sebab, warna gelap dapat memberikan ilusi kaki terlihat lebih langsing.

Boyfriend Jeans 

Bila ingin mengenakan celana jeans, kamu bisa memilih model boyfriend. Boyfriend jeans memiliki potongan lebih longgar dibanding celana jeans umumnya, terlebih di bagian paha. Ukuran yang longgar ini tentunya menyamarkan pinggul juga paha yang besar. 

Selain model boyfriend, kini jeans juga memiliki banyak model berpotongan lebar yang membuat pemilik pinggul dan paha besar tetap tampil percaya diri seperti model kulot, pallazo, juga wide leg.