5 Outfit Style Hijab Kantor Kasual dan Modis

Kamis, 26 Agustus 2021 | 00:01:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

5 Outfit Style Hijab Kantor Kasual Dan Modis

Foto: Ladiestory.id

Outfit untuk pergi ke kantor tak bisa luput dari perhatian wanita kantoran. Bukan hanya sekedar untuk tampil lebih menarik, outfit ke kantor yang oke tentunya juga akan menambah rasa percaya diri sehingga kinerja pun jadi lebih produktif.

Bahkan, beberapa perusahaan pun mengharuskan karyawannya untuk berpenampilan menarik selama di kantor. 

Bagi Anda yang berhijab mungkin agak kesulitan menemukan style yang kasual atau pun formal namun tetap terlihat modis saat pergi ke kantor. Bila Anda bingung mencari style hijab ke kantor, berikut kami pilihkan beberapa outfit style hijab kantor yang casual dan modis.

Style Hijab Kantor Casual

Berikut beberapa pilihan outfit style hijab kantor casual dan modis buat Anda wanita kantoran:

1. Rok Span Panjang dan Atasan Aksen Lengan untuk Tampilan Elegan

Foto: Pinterest

 

Outfit ke kantor tidak harus menggunakan celana ya ladies. Anda juga bisa  memilih rok span panjang yang dipadukan dengan atasan warna senada. Anda juga disarankan untuk memilih aksen di bagian lengan agar outfit kerja tetap terlihat elegan dan tidak banyak detail.

Sedangkan untuk style hijabnya, Anda bisa gunakan hijab pashmina dengan tone warna yang sedikit berbeda dengan warna setelan yang dikenakan.

2. Plaid Plants dan Blazer yang Cocok untuk Tampilan Semi Formal

Foto: Pinterest

 

Bila Anda ingin tampil chic dan terlihat lebih muda, pilihan outfit dengan plaid pants bisa jadi pilihan yang pas buat Anda. Pilihlah plaid pants dengan warna pastel dan padukan dengan blazer agar tampil lebih formal. Sementara untuk hijabnya, pilihlah hijab pashmina untuk gaya ini.

3. Setelan Baju Kerja dengan Lengan Tertekuk Memberi Sentuhan Kasual

Foto: Pinterest

 

Tak selamanya  setelan baju kerja itu terlihat formal dan kaku ya ladies, tentunya dengan model potongan baju yang sedikit berbeda, Anda bisa menjadikan setelan baju kerja agar lebih santai.

Pilihlah setelan kerja dengan atasan blazer, dan kenakan inner warna cerah serta padukan dengan hijab yang serasi dengan warna inner. Selain permainan warna ini, menekuk bagian lengan juga dapat memberikan kesan penampilan jadi lebih casual.

4. Long Tunic Mudah Untuk Dipadu Padankan dengan Berbagai Bawahan

Foto: Pinterest

 

Outfit ke kantor yang casual selanjutnya yang  bisa Anda pilih adalah long tunic plus celana kain, seperti  plaid pants, chino pants, ataupun office pants. Untuk hijabnya, Anda bebas pilih gaya hijab untuk style ke kantor yang satu ini, bisa menggunakan hijab pashmina dengan motif bebas.  

5. Blouse dan Long Pants yang Simpel dan Stylish

Foto: larahijab

 

Outfit ke kantor berikutnya yang bisa Anda pilih adalah setelan blouse hitam polos berombre di bagian tangan dengan bawahan long pants matcha serta hijab floral berwarna matcha agar semakin cocok. Lengkapi penampilan Anda dengan tas tangan dan heels lancip sehingga membuat kaki Anda terlihat lebih jenjang.

Itulah 5 pilihan style hijab ke kantor casual dan modis, agar penampilan Anda ke kantor tak monoton meskipun berhijab ya, Ladies.