Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | FASHION | 5 PILIHAN AROMA PARFUM YANG HARUS KAMU TAHU

5 Pilihan Aroma Parfum Yang Harus Kamu Tahu

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Rabu, 24 Maret 2021 | 07:13:51
Durasi baca: 1 menit, 51 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Pilihan Aroma Parfum Yang Harus Kamu Tahu

Supaya kamu bisa semangat, kamu bisa pakai parfum dengan aroma citrus. Aroma ini terdiri dari buah-buahan yang menyegarkan. Cocok banget untuk kamu yang ingin terlihat segar sepanjang hari.Oleh karena itu, parfum kerap menjadi produk esensial yang tidak boleh terlewat. Nah, kalau membahas soal parfum, tentu pilihan aroma bergantung pada selera masing-masing.

5 Pilihan Aroma Parfum Yang Harus Kamu Tahu

Citrus

Citrus adalah parfum dengan aroma jeruk segar yang biasanya terbuat dari ekstrak jeruk, lime, dan berbagai buah yang termasuk dalam family jeruk. Parfum dengan aroma ini sangat cocok untuk pria yang melakukan kegiatan menguras tenaga sepanjang hari. Kenapa? Karena bau citrus akan membuat pemakainya merasa bersemangat dan segar sepanjang hari sehingga cocok digunakan kapan saja.

Spicy

Wewangian dengan aroma spicy ini umumnya terbuat dari kayu manis, jahe, kapulaga, cengkeh, lada, dan banyak lagi. Wewangian pedas diklaim memiliki aroma yang memikat dan menarik, bahkan dianggap sangat mewah dan unik bagi orang Barat. Umumnya, wewangian ini dipakai dalam acara casual saat musim dingin. Jika kamu butuh panduan gaya saat musim dingin, sebaiknya terapkan gaya pakaiannmu.

Baca juga: 5 Jenis Parfum yang Awet Tahan Lama

Oceanic

Seiring berkembangnya industri parfum, aroma parfum dengan wangi baru semakin banyak bermunculan. Salah satunya adalah parfum dengan wangi oceanic yang terbuat dari senyawa buatan yang dikembangkan menyerupai wewangian yang berkaitan dengan hal-hal segar dan alami seperti angin laut yang dingin atau linen segar.

Woody

Aroma parfum chypre atau woody memiliki aroma yang sangat khas dan unik, yaitu wangi kayu. Parfum jenis ini dikembangkan oleh seorang pembuat parfum dari prancis, yakni Francois Coty yang terinspirasi dari sebuah pulau yang ada di Cyprus. Saat ini, jenis kayu yang umum dijadikan aroma parfum adalah kayu bergamot, oak moss, dan kulit pohon.

Fruity

Parfum dengan aroma fruity atau buah-buahan memiliki bau yang sweet dan soft sehingga sangat populer di kalangan wanita. Bau yang paling disukai adalah parfum beraroma apel, berry, mangga, peach, dan buah-buahan berair lainnya.

Aroma parfum ini sangat cocok digunakan saat siang hari atau saat akan kencan karena akan membuat pemakainya memiliki bau yang segar dan manis sepanjang hari. Pakaian casual sangat cocok digunakan bersama aroma parfum ini.

Sudah tau kan parfum favoritmu termasuk dalam jenis wewangian yang mana? Wewangian mana yang paling kamu sukai?

Baca juga: Parfum Brand Lokal Sebagai Dupe Parfume Highend


Sumber Foto Utama: istockphoto.com

 

Aroma Parfum Aroma Parfum untuk Wanita Pilihan Aroma Parfum Yang Wangi Sepanjang Hari

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Fashion