5 Pilihan Masker Lokal yang Murah Meriah dan Berkualitas 

Minggu, 20 Desember 2020 | 19:24:41

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

5 Pilihan Masker Lokal Yang Murah Meriah Dan Berkualitas 

Masker wajah menjadi salah satu perawatan kulit atau skincare yang banyak digemari kaum Hawa. Masker memiliki manfaat bagi kulit wajah. Mulai dari, menutrisi, menghidrasi dan melembabkan, mencerahkan, mengatasi iritasi, hingga menenangkan kulit. 

Setidaknya, ada empat jenis masker wajah di pasaran yang banyak digunakan, yakni sheet mask atau masker kertas, clay mask, peel of mask, dan sleep mask. Meski jenisnya berbeda, semuanya punya manfaat sama yang disesuaikan dengan kondisi dan jenis kulit. 

Masker wajah juga jadi perawatan yang ramah di kantong, bahkan beberapa masker lokal memiliki harga masker yang terjangkau. Meski demikian, masker-masker ini tetap berkualitas. Berikut ini lima masker lokal berkualitas dengan harga sekitar Rp10 ribuan yang bisa kamu coba. 

Pixy White Aqua Serum Sheet Mask 

Sheet mask dari Pixy ini hadir dalam dua varian yang disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis kulitmu, yaitu Pure Bright dan Revitalize. Keduanya punya manfaat berbeda. Pure Bright mengandung vitamin C, sodium, hyaluronate, moisturizing agent yang bermanfaat mencerahkan, menyehatkan, serta melembutkan kulit. 

Sedangkan Revitalize yang mengandung vitamin C, kolagen, serta lactic acid untuk membantu menutrisi kulit agar tetap sehat, lembut, juga tenang. Untuk harga, Pixy White Aqua Serum Sheet Mask dibanderol sekitar Rp15 ribuan per bungkusnya. 

Emina Bright Stuff Sheet Mask 

Emina Bright Stuff Essence Sheet Mask merupakan masker untuk mencerahkan dan melembapkan kulit wajah berkat kandungan ekstrak summer plum serta vitamin B3. Selain itu, sheet mask Emina ini juga dapat melembutkan dan mengenyalkan kulit. Tak perlu khawatir, masker seharga Rp14.500 ribu ini cocok untuk semua jenis kulit.  

Vienna Face Mask Sheet 

Vienna Face Mask Sheet memiliki tiga varian masker. Pertama, Brightening Bengkoang. Sesuai dengan namanya, masker wajah ini berfungsi mencerahkan kulit berkat kandungan bengkoang. Kedua, Revitalizing Pomegranate yang berkhasiat menutrisi, melembabkan, merelaksasikan, menyamarkan noda hitam, serta warna kulit tidak merata. 

Ketiga, Purifying Tea Tree Oil yang berkhasiat mengatasi jerawat dan mengontrol produksi sebum berlebih sehingga kulit bebas jerawat, cerah, juga tidak berminyak berlebihan. Harga masker wajah dari Vienna ini bisa kamu dapat seharga Rp16 ribu.  

Ovale Facial Mask 

Masker wajah dari Ovale ini merupakan jenis peel off mask alias masker yang harus dibersihkan setelah menggunakannya. Oval Facial Mask punya lima varian; alpukat, bengkoang, tomat, mentimun, dan lemon. 

Kelimanya punya fungsi berbeda yang disesuaikan dengan kondisi kulit. Dari mengatasi iritasi dan jerawat, mencerahkan, mengatasi minyak berlebih, sampai menghaluskan kulit. Masker berbentuk kemasan ini dijual dengan harga sekitar Rp8.000. 

Viva Face Mask 

Viva Face Mask merupakan masker wajah berbentuk bubuk. Masker dari brand lokal legendaris ini terdiri atas lima varian yang terbuat dari bahan alami, di antaranya pepaya, bengkoang, dan kentang. Untuk mengaplikasikannya, kamu harus mencampur masker bubuk dengan air, lalu aduk hingga tercampur rata. 

Sama dengan produk Viva lainnya, harga masker Viva Face Mask ini dijamin enggak bikin kantong kamu bolong. Kamu cukup merogoh kantong sekitar Rp6.000 sudah bisa maskeran.