5 Pilihan Toner Lokal Tuk Cerahkan Wajah

Sabtu, 11 Desember 2021 | 18:46:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

5 Pilihan Toner Lokal Tuk Cerahkan Wajah

Ilustrasi memakai toner lokal. (Spesial)

Ladiestory.id - Toner memiliki fungsi untuk melembapkan kulit dan menyeimbangkan pH kulit setelah dibersihkan dengan facial wash. Toner juga berfungsi untuk mempersiapkan kulit menerima rangkaian skincare berikutnya.

Toner punya banyak jenisnya, misalnya untuk mengeksfoliasi wajah, menghidrasi wajah, maupun mencerahkan wajah. Toner untuk mencerahkan wajah tentu dilengkapi sejumlah bahan yang terbukti ampuh mencerahkan wajah seperti Niacinamide atau Licorice.

Rekomendasi Toner Lokal Untuk Bantu Cerahkan Wajah 

Yuk, buat wajahmu semakin cerah dengan 5 pilihan toner lokal untuk mencerahkan wajah berikut ini.

1. Wardah Lightening Face Toner

Wardah Lightening Face Toner. (Spesial)

 

Wardah Lightening Face Toner bisa dipakai untuk mencerahkan wajah dengan Advanced Niacinamide yang membuat kulit jadi cerah bercahaya. Kemudian, formula pH Balance-nya dapat menyegarkan sekaligus menyiapkan kulit untuk menyerap skincare selanjutnya.

Wardah Lightening Face Toner ini juga dibanderol dengan harga yang murah yaitu sekitar Rp24 Ribu. Apakah Kamu tertarik mencoba toner lokal yang satu ini?

2. Whitelab Brightening Face Toner

Whitelab Brightening Face Toner berfungsi untuk mencerahkan kulit, mengontrol sebum berlebih pada kulit, menyegarkan wajah, dan mengangkat kotoran di wajah.

Dilengkapi dengan bahan-bahan yang berkhasiat mencerahkan kulit wajah. Diperkaya dengan dua bahan yang powerful, yaitu Niacinamide yang dapat mencerahkan wajah dan mengatasi noda bekas jerawat, mengontrol produksi minyak di wajah, dan menghaluskan kulit.

Kemudian, ada collagen yang mengencangkan kulit dan menjaga elastisitas kulit. Collagen juga berfungsi menumbuhkan jaringan kulit baru dan menyembuhkan iritasi pada kulit.

Whitelab Brightening Face Toner dapat dipakai oleh semua jenis kulit dan boleh dipakai dari usia 12 tahun. Whitelab Brightening Face Toner dijual dengan harga Rp 42.000.

3. Emina Bright Stuff Face Toner

Emina Bright Stuff Face Toner. (Spesial)

 

Sister brand dari Wardah ini juga punya toner untuk mencerahkan wajah, yaitu Emina Bright Stuff Face Toner. Diperkaya dengan vitamin B3 alias niacinamide, ekstrak summer plum dan AHA yang dapat mencerahkan, melembapkan, dan menyegarkan kulit.

Dengan pH balance formula dan perlindungan anti polusi yang membuat kulit jadi lembut dan terlindung dari bahaya polusi.

Emina Bright Stuff Face Toner bisa diaplikasikan dengan tangan maupun kapas. Harga Emina Bright Stuff Face Toner ini termasuk terjangkau, yakni hanya Rp27 Ribu saja.

4. Y.O.U Dazzling Glow Up Clear Toner

Selanjutnya ada Y.O.U Dazzling Glow Up Clear Toner yang diformulasikan secara ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit. Diperkaya dengan Niacinamide, Tranexamic Acid, dan Rice Extract untuk kulit yang bersih, segar, dan bercahaya.

Lalu, toner lokal ini juga membantu membersihkan pori-pori, menyegarkan kulit setelah dibersihkan, menghambat produksi melanin. Dikemas dengan botol putih berukuran 120 ml. Harganya juga sangat terjangkau, yakni hanya Rp 31.000 saja!

5. Everwhite Be Bright Essence Toner

Produk lokal Everwhite Be Bright Essence Toner diperkaya dengan sejumlah bahan yang terbukti untuk mencerahkan wajah, seperti Niacinamide, Collagen, Licorice, dan Cucumber Extract.

Toner ini mampu mencerahkan kulit yang kusam, melembapkan wajah, menutrisi kulit wajah, membantu membersihkan sisa kotoran dan minyak. Everwhite Be Bright Essence Toner bisa dipakai oleh ibu hamil dan menyusui. Everwhite Be Bright Essence Toner dibanderol dengan harga Rp 78.000.