5 Potret Simpel dan Stylish Kalina Oktariani yang Memadupadankan Celana dan Sneakers

Selasa, 6 Juli 2021 | 11:18:07

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

5 Potret Simpel Dan Stylish Kalina Oktariani Yang Memadupadankan Celana Dan Sneakers

Foto: Instagram/kalinaocktaranny

Kalina Oktarani usai mendapat pujian dari netizen sebab Kalina malah puji foto mesra antara Vicky Prasetyo dan Ayu Aulia.

Kalina Oktarani adalah seorang modeling kelahiran 30 November 1980. Kalina merupakan mantan istri dari seorang pesulap ternama di Indonesia yakni Deddy Corbuzier.

Menjadi seorang model, tentu Kalina memiliki paras yang cantik yang bentuk tubuh yang menawan. Bahkan beberapa netizen Indonesia sempat membandingkan kecantikan dua wanita ini, yakni antara Kalina Oktariani dan Ayu Aulia.

Tentu Kalina tidak kalah cantik dari Ayu. Sebaliknya, penampilan yang fashionable kerap mencuri perhatian khalayak. Dia memiliki gaya berpakaian yang simple dan stylish. Dalam beberapa acara Kalina memang terlihat anggun dengan gaun yang indah.

Namun beberapa unggahan foto di Instagramnya, menunjukan bahwa dia gemar menggunakan sneakers. Oleh sebab itu, Ladiestory akan merangkum potret anggun Kalina Oktariani yang memadupadankan celana dan sneakers, simpel namun tetap stylish.

Potret Anggun Kalina Oktariani yang Memadupadankan Celana dan Sneakers

  1. Kaos Pink, Celana Hitam dan Sneakers Putih

Foto: Instagram/kalinaocktaranny

Tampil di suatu program acara televisi swasta, Kalina mengenakan kaos bernawarna merah muda dengan celana ketat hitam yang dipadukan dengan sneakers warna putih. Dalam foto tersebut, Kalina bersama suami yakni Vicky Prasetyo menggunakan kaos dan sneakers berwarna senada.

Kalina mengenakan anting panjang berwarna biru, untuk menambah gaya berpakaian semakin stylish. Dengan menambah aksesoris anting, tentu menambah aksen ketika hanya menggunakan kaos polos.

  1. Setelan Turtleneck Abu-Abu dan Sneakers Abu-Abu

Foto: Instagram/kalinaocktaranny

Warna senada digunakan Kalina dari ujung rambut hingga kaki, yakni menggunakan turtleneck lengan panjang, celana panjang, sneakers yang semuanya berwarna abu-abu. Tampilan ini membuat Kalina terlihat fashionable namun simple.

Dari foto tersebut tampak atasan berlengan panjang digulung hingga siku dan Kalina menambahkan jam tangan berwarna cokelat. Ini dapat memberikan tegasan warna lain selain abu-abu.

  1. Kemeja Biru, Denim Biru dan Sneakers Hitam

Foto: Instagram/kalinaocktaranny

Gaya berpakaian ini cocok digunakan ketika berpergian ke pantai layaknya Kalina Oktariani yang berpose di tepi pantai. Dia mengenakan kemeja berwarna biru gradasi yang dijadikan crop top sehingga mengekspos perutnya. Dipadukan dengan denim biru pendek yang ada aksen sobekan di sisi kanan dan kiri.

Tak lupa mengenakan sneakers hitam sebagai warna dominan yang dilengkapi dengan warna putih pada ujing sepatu dan tiga garis warna putih pada sisi kanan kiri sepatu. Warna sneakers ini seirama dengan warna kacamata hitam yang dikenakan.

  1. Kaos Polos Putih, Denim Biru dan Sneakers Putih

Foto: Instagram/kalinaocktaranny

Gaya berpakaian ini juga bisa dijadikan pilihan jika hendak pergi ke pantai. Dengan menggunakan kaos putih polos lengan pendek, denim biru tua, dengan sneakers putih polos yang memiliki sol tinggi. Style ini dapat membuat seseorang terlihat tambah tinggi.

Tak lupa Kalina juga mengenakan aksesoris kacamata hitam, jam tangan putih, topi putih, dan tas hitam yang diselempangkan.

  1. Kemeja Kotak-Kotak, Denim Biru dan Sneakers Ungu

Foto: Instagram/kalinaocktaranny

Berpose di tangga membuat Kalina tampil fashionable dengan kemeja kotak-kotak berwarna pink hitam. Kalina membuat kemeja ini tidak terkesan formal sebab dia mengikat ujung kemeja, membuka satu kancing kemeja bagian atas, serta menggulung satu kali bagian lengan.

Menjadi kegemaran Kalina Oktariani yakni menggunakan denim pendek berwarna biru. Kemudian dipadukan dengan sneakers berwarna ungu semi pink, sehingga senada dengan warna kemeja.

Kali ini Kalina menggunakan tas berwarna merah darah dan mengikat rambutnya, sehingga tampilan kali ini terlihat fresh.

Inilah 5 potret simpel dan stylish Kalina Oktariani yang memadupadankan celana dan sneakers. Tentu gaya berpakaian ini dapat kamu jadikan referensi.