5 Tas Brand Lokal Murah dan Berkualitas

Sabtu, 8 Januari 2022 | 16:15:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

5 Tas Brand Lokal Murah Dan Berkualitas

Kenes Leather. (Instagram.com/kenesleather)

Ladiestory.id - Fashion Tanah Air makin maju dan berkembang, hal ini juga turut membuat tas branded luar negeri tersisihkan dengan tas buatan lokal yang tak kalah kualitasnya. Dengan harga yang murah, desain yang keren serta kekinian, tas lokal pun kini mampu mengalahkan tas buatan luar negeri.

Ada banyak tas brand lokal berkualitas dengan harga yang murah yang bisa Kamu pilih, selengkapnya simak di bawah ini.

Brand Tas Lokal Murah dan Berkualitas

Berikut brand tas lokal asli Indonesia yang murah dan berkualitas.

Get Dailygear

Get Dailygear. (Instagram.com/getdailygear)

Label tas lokal asal kota kembang Bandung ini jadi salah satu merek fashion asal Bandung yang sukses sampai sekarang. Di Bandung sendiri, ada banyak brand lokal yang menjadi favorit para pecinta mode wanita maupun pria. Merek tas yang satu ini, fokus pada koleksi tas untuk traveling.

Jadi, di sini kamu akan menemukan tas-tas berukuran besar, bahkan ada juga tas ransel yang khusus untuk mendaki gunung.  Model - model tas milik Get Dailygear memiliki kualitas yang tidak kalah dengan label luar negeri. Tas produksi Get Dailygear ini dibanderol dengan harga mulai Rp 100 ribuan. 

Mannequin Plastic

Mannequin Plastic. (Instagram.com/manequinplastic)

Label tas Mannequin Plastic yang juga asal Bandung ini  khusus memproduksi tas untuk wanita. Tas - tas dengan  bermotif dan warna yang bold ini cocok  buat kamu penyuka gaya out of the box.  

Kamu akan menemukan aksen dinosaurus atau es krim yang jadi dekorasi utama pada tas yang dihadirkan label tas ini. Bahkan Mannequin Plastic pun menciptakan tas perpaduan dengan material transparan yang diberikan motif. Koleksi tas Mannequin Plastic dijual dengan harga mulai dari Rp100 Ribu hingga Rp400 Ribuan.

Niion

Niion. (Instagram.com/niion_id)

Niion adalah brand tas lokal asal Bandung yang sudah ada sejak tahun 2013. Produk tas Niion memiliki bentuk yang unik dan warna-warna yang menarik. Produk Niion aman digunakan untuk aktifitas luar ruangan karena tasnya dibuat dengan menggunakan bahan Nylon Polyester yang tahan air dan anti kusut, juga mempunyai daya tahan yang lama. Untuk harganya, tas label Niion dijual dengan harga mulai dari Rp100 Ribuan hingga Rp800 Ribuan.

Kenes Leather

 

Kenes Leather. (Instagram.com/kenesleather)

Brand lokal Kenes Leather merupakan brand asal Yogyakarta. Semua tas yang diproduksi terbuat dari kulit yang berkualitas yang tak kalah dengan produk luar negeri. Kenes Leather menyediakan berbagai macam produk tas, diantaranya backpack dan tas jinjing. Produk tas Kenes Leather dibanderol dengan harga mulai dari Rp300 Ribu.

Motiviga

Brand tas lokal Indonesia selanjutnya adalah dari label  Motiviga yang juga berasal dari kota Bandung. Label ini mengklaim bahwa desain motif yang diciptakannya beragam dan  bersifat eksklusif serta tidak akan ditemui pada label lainnya. 

Motiviga juga membuat tas dengan bahan anti air yang berkualitas baik. Jika tidak suka tampilan bold dari motif, kamu juga bisa memilih tas polos dari Motiviga. Selain itu, Label ini juga mengklaim bahwa mereka menggunakan tinta kimia yang aman untuk setiap koleksi tasnya.

Walaupun bersifat eksklusif, tapi harga-harga yang ditawarkan dari label Motiviga ini tergolong ramah loh ladies, mulai dari Rp100 Ribu hingga Rp600 Ribuan.