Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | FASHION | 5 REKOMENDASI BRAND TAS LOKAL WANITA DENGAN KUALITAS TERBAIK DAN TRENDI

5 Rekomendasi Brand Tas Lokal Wanita dengan Kualitas Terbaik dan Trendi

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Selasa, 23 Februari 2021 | 10:48:37
Durasi baca: 2 menit, 41 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Rekomendasi Brand Tas Lokal Wanita dengan Kualitas Terbaik dan Trendi 

Tak hanya sebagai kebutuhan untuk membawa barang-barang ketika bepergian, tas juga menjadi aksesori penting yang dapat menunjang penampilan wanita. Untuk tampil modis, umumnya wanita memilih mengenakan tas dari brand luar negeri selain agar lebih prestisius. 

Padahal, saat ini ada banyak brand tas lokal yang memiliki kualitas dan model tak kalah trendi dari brand luar negeri. Bahkan harganya jauh lebih affordable. Koleksi-koleksi tas ini hadir untuk segala acara, baik santai, formal, pesta, maupun traveling

Bagi kamu yang sedang mencari tas baru atau menambah koleksi tas, berikut ini kami rekomendasikan lima brand tas lokal wanita yang trendy dan berkualitas. 

Baca juga: Pilihan Produk Serum Garnier Yang Cocok Untuk Mengembalikan Kulit Yang Kusam dan Berjerawat

Local.id 

Brand lokal satu ini tidak hanya menjual busana hijab, tapi juga tas, sepatu, dan aksesori. Tas menjadi salah satu produk Local.id yang laris manis. Setiap koleksi tas terbaru dari brand milik Nadya Rosmalina ini selalu habis terjual dalam hitungan menit. 

Local.id menghadirkan koleksi tas berbagai model untuk wanita seperti sling bag, hand bag, dan tote bag dengan material kulit terbaik dan awet. Selain itu, desain tasnya juga cantik, simple, trendi, dan kekinian serta cocok dikenakan untuk berbagai acara, dari formal, santai, hingga ke pesta. 

Keunggulan lainnya, koleksi tas yang dihadirkan berwarna soft yang dijamin bikin kamu jatuh hati. Soal harga, tak perlu khawatir. Semua koleksi tas Local.id dijual dengan harga affordrable mulai dari Rp200 ribuan. 

Byo 

Byo dikenal sebagai brand tas lokal premium dengan model dan desain yang unik, elegan, serta eksklusif. Lantaran model dan desain yang super classy itu, Byo kerap dikira brand tas luar negeri. 

Dalam setiap koleksinya, Byo menghadirkan berbagai jenis tas dengan desain dan material berbeda, diantaranya sling bag, hand bag, dan clutch. Kebanyakan material yang digunakan adalah jenis PVC dan lateks. Begitupun warna-warna yang dipilih cenderung nyentrik serta menyala. Tas-tas unik dan classy dari Byo dibanderol seharga jutaan rupiah. 

Baca juga: 5 Alasan Kenapa Kita Harus Bangga Menjadi Seorang Wanita


Merche

Sama dengan Local.id, Merche juga menawarkan aneka koleksi tas dengan desain simple, modis, dan kekinian. Meski simple, koleksi tas dari Merche cocok dikenakan dalam berbagai kesempatan seperti ke kantor, kampus, hangout, traveling, hingga kondangan. 

Tak hanya itu, brand lokal asal Bandung ini juga menghadirkan warna tas yang soft atau pastel sehingga mudah di-mix and match dengan outfit apa pun. Tak perlu khawatir, harga yang ditawarkan Merche aman di kantong, yakni berkisar Rp150-300 ribuan. 

Purotti 

Mencari tas untuk acara formal atau pesta? Purotti bisa jadi pilihan yang  tepat. Brand lokal asal Jakarta ini mengeluarkan aneka produk tas wanita, dari sling bag, tote bag, hand bag, clutch, backpck, hingga dompet. 

Semua koleksi tas Purotti didesain dengan chic, trendy, dan elegan serta terbuat dari material kulit dengan kualitas premium. Tak heran, bila kualitas Purotti tak kalah dari merek tas luar negeri. Untuk harga, Purotti membanderol harga mulai dari Rp500 ribu hingga jutaan. 

Kalani Bags

Brand tas lokal asal Bandung ini juga menawarkan aneka model tas dengan desain simple, trendi, dan lucu. Mulai dari, hand bag, tote bag, sling bag, hingga backpack. Kalani Bags menggunakan berbagai jenis material dalam koleksinya seperti kulit sintesis, parasut, kanvas, serta denim. 

Baca juga: Alasan Animal Testing Harus Dihentikan Pada Sebuah Produk Kecantikan

Model tas yang dihadirkan cocok digunakan untuk acara kasual dan formal seperti ke kantor. Soal harga, koleksi tas Kalani Bags terbilang cukup terjangkau mulai dari Rp200-500 ribuan. 

Daftar merek tas lokal Brand tas lokal Merek tas asli Indonesia Merek tas perempuan Tas perempuan lokal

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Fashion