5 Rekomendasi Destinasi Honeymoon Terbaik Tahun 2024

Senin, 8 April 2024 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

5 Rekomendasi Destinasi Honeymoon Terbaik Tahun 2024

Ilustrasi Honeymoon. (Freepik.com)

Ladiestory.id - Setelah menikah, pada umumnya pasangan baru ingin menciptakan quality time berdua tanpa diganggu oleh siapa pun. Ada banyak pilihan tujuan wisata yang sangat cocok untuk dikunjungi bersama pasangan. Jika ingin pergi ke tempat yang jauh, perjalanan ke luar negeri bisa jadi solusinya. 

Dari kota-kota yang berfokus pada budaya dan taman nasional yang penuh petualangan hingga tempat peristirahatan di pulau pribadi yang tenang, peringkat ini menawarkan serangkaian tempat bulan madu yang cocok untuk berbagai pasangan. 

Melansir US News, berikut ini 5 rekomendasi destinasi honeymoon terbaik di tahun 2024.

Bora Bora

Bora Bora. (usnews.com)

 

Pulau kecil Bora Bora (panjangnya hanya sekitar 6 mil dan lebarnya sedikit lebih dari 2 mil) dipenuhi dengan keindahan alam. Gunung berapi yang tidak aktif muncul di tengahnya dan menyebar ke hutan lebat sebelum tumpah ke laguna biru laut. 

Faktanya, penulis James Michener, yang menulis "Tales of the South Pacific", menyebut Bora Bora "pulau terindah di dunia". Penjelajah Inggris abad ke-18 James Cook bahkan menjulukinya sebagai "Mutiara Pasifik". Bora Bora yang penuh kebahagiaan dipenuhi dengan resor mewah , langit cerah, perairan hangat, dan penduduk setempat yang ramah. 

St. Lucia

St. Lucia. (usnews.com)

 

St. Lucia yang subur dan belum terjamah sangat disukai oleh semua wisatawan. Beberapa wisatawannya adalah pecinta musik, yang bersantai di Festival Jazz & Seni St. Lucia musim semi. 

Sementara itu, para pecandu adrenalin menguji batas kemampuan mereka dengan mendaki The Pitons  atau zip lining melintasi hutan hujan di wilayah Chassin. Pulau ini cocok untuk berbulan madu, bersantai di salah satu pantai berkapur di pulau itu atau bersembunyi di salah satu resor terpencil.

Fiji

Fiji. (usnews.com)

 

Dengan perairan biru kehijauan, pasir berkilauan, dan resor mewah, Fiji mirip dengan banyak tempat liburan tropis lainnya. Begitu pula dengan kumpulan 333 pulau yang melayani segala jenis sejoli. 

Ditambah lagi, para pencari petualangan, seperti peselancar dan penyelam, menghargai kualitas ombak dan terumbu karang nusantara. Namun Fiji berbeda dari destinasi pulau lainnya dalam hal dunianya yang lain. Karena jaraknya lebih dari 1.300 mil dari Pulau Utara Selandia Baru di Samudra Pasifik Selatan, Fiji memberi Anda perasaan terpencil yang nikmat. 

Maldives

Maldives. (usnews.com)

 

Negara kepulauan Maldives populer di kalangan pasangan yang berbulan madu yang mencari pengasingan dan petualang yang ingin menjelajahi kedalaman laut dengan wisata selam scuba atau snorkeling. 

Jika tidak termasuk dalam kategori tersebut, pertimbangkan bahwa daya tarik Maldives telah meluas dalam beberapa tahun terakhir. 

Bali

Bali. (usnews.com)

 

Dikenal sebagai "Pulau Dewata" karena pengabdiannya pada agama Hindu – paling baik dilihat dari banyaknya pura yang tersebar di seluruh pulau – Bali bagaikan surga dunia. Gunung berapi berasap yang terbungkus kanopi hijau, pantai berpasir memudar menjadi perairan biru kehijauan, dan air terjun mengalir yang dikelilingi hutan membentuk lanskap di sini, dan jarang mengecewakan.