1. Travel
  2. 5 Rekomendasi Hotel Dekat Lokasi Konser Coldplay di Jakarta
Travel

5 Rekomendasi Hotel Dekat Lokasi Konser Coldplay di Jakarta

5 Rekomendasi Hotel Dekat Lokasi Konser Coldplay di Jakarta

Ilustrasi penginapan. (Special)

Ladiestory.id - Grup band legendaris Coldplay dijadwalkan akan mengadakan konser di Jakarta pada 15 November 2023. Bahkan tiket presale sudah mulai dijual pada Rabu (17/5/2023). Gelora Bung Karno dipilih oleh pihak promotor sebagai lokasi konser Coldplay. 

Nah, jika kamu salah satu penggemar Coldplay tentunya kesempatan ini tak boleh kamu sia-siakan, Ladies. Selain berburu tiket konser kamu juga perlu memikirkan tentang akomodasi dan juga transportasi. Terlebih, jika kamu berasal dari luar wilayah Jakarta pastinya kamu butuh tempat untuk menginap. 

Gelora Bung Karno berada di wilayah yang cukup strategis sehingga tidak akan sulit menemukan tempat penginapan. Nah, berikut Ladiestory.Id telah merangkum lima rekomendasi hotel yang dekat lokasi konser Coldplay. 

Senayan Suites

Ilustrasi penginapan Senayan Suites. (Special)

 

Pilihan hotel pertama yang dekat dengan lokasi konser Coldplay adalah Senayan Suites. Hotel ini terletak di Jl. Patal Senayan No.178, Grogol Utara, Jakarta, Kota Jakarta Selatan. Hotel ini cukup dekat dengan stadion Gelora Bung Karno yang menjadi lokasi konser Coldplay yaitu sekitar 2,1 km. 

Selain itu, tarif menginap di hotel ini juga cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp259 ribuan per malam. Kamu juga akan mendapatkan fasilitas yang memadai seperti akses internet dan AC di setiap kamarnya. 

Apartemen Senayan

Apartemen Senayan. (Special)

 

Apartemen Senayan bisa jadi pilihan selanjutnya buat kamu yang mencari penginapan murah dan dekat dengan GBK. Lokasinya berada di Jl. Patal Senayan No.21, Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, Jakarta. Jarak penginapan ini dengan GBK hanya sekitar 2,5 km. Jarak yang dekat ini akan memudahkan kamu ketika menonton konser Coldplay. 

Tarif penginapan satu ini juga cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp489 ribuan per malam. Meskipun memiliki tarif yang terjangkau, namun Apartemen Senayan punya fasilitas yang cukup lengkap, lho. Seperti kasur queen size, pemandangan outdoor, kamar mandi yang bersih, dapur, maupun akses executive lounge

Favehotel Gatot Subroto

Favehotel Gatot Subroto. (Special)

 

Favehotel Gatot Subroto bisa jadi pilihan hotel yang tepat buat kamu yang mau nonton konser Coldplay. Pasalnya, hotel ini hanya berjarak sekitar 1,5 kilometer dari kawasan Gelora Bung Karno, lho. Lokasi tepatnya berada di Jl. Kartika Chandra Kav. A9, Karet Semanggi, Jakarta Selatan. 

Kamu juga tak perlu khawatir karena tarif menginap di hotel bintang dua ini juga cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp425 ribu per malam. Selain itu, fasilitas di hotel ini juga terbilang lengkap, lho seperti AC, restoran, resepsionis 24 jam, parkir, lift, maupun WiFi. 

Avissa Suites

Avissa Suites. (Special)

 

Avissa Suites merupakan hotel yang juga dekat dengan lokasi konser Coldplay. Lokasinya di Jl. Karet Pedurenan Mesjid no. 19, Jakarta dan hanya berjarak 1,8 km dari stadion GBK, lho.

Tarif menginap di hotel ini cukup bervariasi yaitu mulai dari Rp474 ribu per malam. Hotel ini juga termasuk salah satu hotel yang recommended karena fasilitas lengkap, kamar bersih, dan pelayanannya cukup bagus. Di hotel ini kamu bisa menikmati fasilitas seperti kolam renang, pusat kebugaran, WiFi, dan juga ruang kamar ber-AC. 

Sawana Suites

Sawana Suites. (Special)

 

Rekomendasi hotel terakhir yang dekat dengan lokasi konser Coldplay adalah Sawana Suites. Lokasinya berada di Jl. Danau Limboto blok B1 no. 45, Bendungan Hilir, Jakarta. Hotel ini hanya berjarak sekitar 1,7 km dari stadion GBK. 

Selain lokasinya yang cukup dekat, fasilitas hotel ini juga terbilang lengkap, lho. Seperti misalnya AC di setiap kamar, restoran, kolam renang, resepsionis 24 jam, area parkir, lift, dan juga WiFi. Tarif menginap di hotel ini juga bervariasi mulai dari Rp786 ribu per malam.

Nah, itulah lima rekomendasi hotel yang dekat dengan lokasi konser Coldplay. Kalau kamu berencana untuk menginap di salah satu hotel tersebut, kamu bisa segera booking kamar agar tidak kehabisan. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel