Jadi Pembuka di Konser Coldplay, Rahmania Astrini Berharap Bisa Go International

Senin, 20 November 2023 | 16:53:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Jadi Pembuka Di Konser Coldplay, Rahmania Astrini Berharap Bisa Go International

Rahmania Astrini. (Instagram/rahmaniaastrini)

Ladiestory.id - Usai menjadi penyanyi pembuka dalam konser Coldplay di Jakarta pada 15 November 2023 lalu, Rahmania Astrini pun membagikan perasaannya. Penyanyi 22 tahun itu mengaku sangat gugup saat naik ke panggung Coldplay.

"Waktu pertama kali masuk ke panggung, aku udah deg-degan banget, karena kan kedengaran suaranya. Aku coba pakai head monitorku, karena aku nggak pernah ada di situasi sebesar itu, di panggung sebesar itu, dengan penonton sebanyak itu," ungkap Rahmania Astrini yang dilansir dari berbagai sumber.

Kendati demikian, pelantun ‘Aku Cinta Dia’ itu akhirnya berhasil menikmati penampilannya dan menghibur 80.000 penonton di venue.

Selepas konser, pihak penyelenggara ternyata membuat semacam pertemuan. Di sana, Astri kembali melihat sosok idolanya, Chris Martin.

“Enggak, eh ada (interaksi dengan Coldplay) deng. Setelah itu, ada kumpul-kumpul sama keadaannya kalau ada dia. Aku kayak, ‘Baik banget orangnya,’ benar-bener baik banget aku ngerasa,” ucap Astri.

Rahmania Astrini Jadi Pembuka di Konser Coldplay. (Instagram/rahmaniaastrini)

Momen pertemuan dengan Chris Martin ternyata sangat berarti bagi Astri. Bahkan, ia seolah mendapatkan wejangan langsung dari vokalis Coldplay itu.

Saat melihat Chris Martin, Astri pun merasa dapat inspirasi. Ia merasa terkesima dengan kepiawaian Chris Martin.

"Aku ngerasa, setiap ketemu dia (Chris Martin) tuh, kayak dikasih wejangan secara nggak langsung. Aku merasa terinspirasi," katanya menyambung.

Setelah tampil di panggung Coldplay, Astri berharap bisa mencapai impian yang lebih tinggi lagi ke depan. Salah satunya, ia berharap bisa go internasional seperti para idolanya.

“Berharap go internasional. Itu paling jauh, tapi semoga bisa,” harap Astri.

Meski begitu, ia sadar bahwa kariernya harus dimulai dari bawah. Maka dari itu, jangka pendeknya, ia ingin berusaha lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia terlebih dahulu.

“Keinginan ada banget (go internasional), pengen kenalan sama Indonesia, pengen bener-bener mendekatkan diri sama audiens Indonesia. Toh, aku juga dari Indonesia juga kan,” tandas Astri.