5 Rekomendasi Merk Jilbab Segi Empat yang Bagus dan Mudah Diatur

Rabu, 20 Desember 2023 | 17:12:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

5 Rekomendasi Merk Jilbab Segi Empat Yang Bagus Dan Mudah Diatur

Banner Artikel Ilustrasi Wanita Berhijab. (iStock)

Ladiestory.id - Bagi hijabers, sebagian dari kamu mungkin lebih sering menggunakan jilbab segi empat bukan? Sebab, produk satu ini memiliki pilihan model maupun motif yang beragam,. Mulai dari yang polos, bermotif, rawis hingga intan sekalipun. Namun, tahukah kamu merk jilbab segi empat yang bagus dan mudah diatur? Jika belum, maka kamu berada di tempat yang tepat Ladies.

Seiring berjalannya waktu, kini pilihan jilbab cukup beragam. Bahkan, kini banyak jenis produk yang instan dan memudahkan para penggunanya supaya lebih praktis ketika memakainya. Namun, tetap saja segi empat asih cocok menjadi pilihan untuk menyempurnakan tampilan. 

Apalagi, warnanya yang beragam dan bisa dibentuk model apapun dapat menjadikan rasa percaya diri semakin meningkat. Tenang aja, pada artikel ini kamu akan diberikan informasi mengenai beragam pilihan merk jilbab segi empat yang bagus hingga syar'i sekalipun. Jadi, simak terus ya. 

Zoya

Zoya Qieran. (Zoya Official)

 

Di urutan pertama dari merk jilbab segi empat yang bagus dan mudah diatur adalah Zoya. Produk asli Indonesia yang telah hadir sejak tahun 2005 ini menghadirkan beragam pilihan. 

Bahkan, kamu pun bisa membelinya langsung di outlet terdekat di kotamu. Kelebihan dari merek ini sendiri adalah pilihan model jilbab dan pilihan warna yang beragam. Sehingga, bisa disesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari. 

Adapun varian jilbab segi empat yang banyak direkomendasikan adalah Qieran. Produk yang terinspirasi dari keindahan laut ini memberikan kesan mewan dan berwarna pada penampilanmu. Sehingga, motif yang dihadirkan sangat cocok dipadu padankan dengan pakaian warna polos mu. 

Elzatta

Kaila Frangipani. (Elzatta Official)

 

Bagi para pecinta hijab, tentu sudah tak asing dengan bahan produk lokal satu ini bukan? Elzatta telah menjadi salah satu merek busana yang cukup terkemuka di Indonesia.
Adapun salah satu produknya yang ternama adalah jilbab segi empat. Hal ini dikarenakan bahan jilbab yang digunakan lembut, adem dan juga nyaman. Selain itu, harganya juga terbilang terjangkau bagi berbagai kalangan. 

Nah, di tengah cuaca panas seperti ini kamu bisa mencoba jenis produk berbahan poly cotton. Sebab, bahan semacam ini sangat ampuh dalam menyerap keringat dan membuat rambut serta kepala tetap nyaman menggunakan jilbab seharian. Selain itu, bisa digunakan dalam berbagai aktivitas sehari-hari. 

Tenang saja, pilihan warnanya juga beragam Sehingga, bisa disesuaikan dengan warna kulit maupun seleramu. 

Lozy Hijab

Mima Square Syar'i. (Lozy Hijab Official)

 

Selanjutnya, ada pula merk jilbab segi empat yang bagus dan mudah diatur dari pendatang baru. Berdiri sejak tahun 2015, Lozy Hijab berhasil menunjukan eksistensinya dan menjadi pilihan masyarakat. 

Sebab, produk yang dihadirkan berkualitas dengan pilihan model dan warna yang menarik sea mengikuti trend. Apalagi, varian jilbab segi empatnya memiliki kualitas serat kain yang halus dan tidak bisa berdiri tegar meskipun terkena angin. 

Salah satu varian yang bisa kamu coba adalah Mima Square. Terbuat dari katun terbaik menjadikannya sangat lembut, mudah diatur, adem bahkan tahan lama. Jilbab ini cocok juga digunakan dalam berbagai kesempatan dan memiliki beragam pilihan warna yang bisa disatukan dengan skin tone mu.

Umama

Bella Square Series. (Umama Official)

 

Siapa bilang, produk lokal tidak ada yang bagus? Justru kamu bisa nih mencoba deretan produk jilbab segi empat dari merek Umama. Produk asli Indonesia satu ini dikenal akan pilihannya yang beragam.

Salah satu produknya yang ternama adalah jilbab segi empat bella square. Produk dengan bahan yang mudah diatur ini menjadi best seller dan disukai para pengguna. Sebab, sangat muda diaur, dibentuk dan digunakan. Bahkan, cocok untuk berbagai acara baik formal maupun informal. Pilihan warnanya pun hingga 20 macam lh. 

Soal harga gak perlu khawatir, produknya dibanderol mulai dari 30 ribuan aja. Selain itu, ada juga aksesoris jilbab yang tersedia pada merek ini. Sehingga, bisa membantu menyempurnakan penampilanmu dalam berbagai kegiatan.

ZM by Zaskia Mecca

ZM by Zaskia Mecca. (Special)

 

Merk jilbab segi empat yang bagus dan mudah diatur di urutan terakhir adalah ZM by Zaskia Mecca. Merek yang hadir sejak tahun 2018 ini menghadirkan beragam pilihan produk dengan warna menarik. 

Beragam produk khususnya jilbab segi empat menghadirkan corak dan motif yang cantik untuk para wanita urban modern di Indonesia. Nah, salah satu produk jilbab segi empat yang bisa kamu coba ada Yogya Cranberry Scarf. Produk satu ini menghadirkan motif unik lho.
Sebab, menggunakan motif tradisional berupa Kayu Aro yang cantik dan cocok digunakan segala aktivitas. Apalagi, dilengkapi juga dengan teknologi tahan lama serta aroma wangi yang awet meski digunakan berkali-kali. 

Itulah deretan merk jilbab segi empat yang bagus dan mudah diatur untuk kamu coba. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu ya. Selamat berbelanja! (*)