Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | BEAUTY | 5 REKOMENDASI SKINCARE KOREA BERBAHAN LENDIR SIPUT YANG BIKIN KULIT GLOWING

5 Rekomendasi Skincare Korea Berbahan Lendir Siput yang Bikin Kulit Glowing

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Kamis, 11 Februari 2021 | 03:56:38
Durasi baca: 2 menit, 36 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Rekomendasi Skincare Korea Berbahan Lendir Siput yang Bikin Kulit Glowing 

Lendir siput atau snail mucin menjadi salah satu kandungan skincare yang tengah populer saat ini. Berbagai produk skincare menawarkan khasiat lendir siput untuk merawat kulit. Skincare Korea Selatan menjadi yang paling banyak menggunakan komposisi ini. 

Lendir siput sebetulnya telah lama digunakan dalam perawatan kulit, bahkan sejak masa Yunani kuno. Kepopuleran sejumlah brand skincare Korea membuat kandungan ini kembali digemari. Meski tampak menjijikan, lendir siput memiliki banyak manfaat bagi kulit. 

Formula hyluronic acid, antioksidan, dan asam hialuronat dalam lendir siput diyakini dapat melembapkan kulit, mengatasi jerawat dan menyamarkannya, menghaluskan kulit, hingga melawan tanda-tanda penuaan. Nah, berikut ini Ladiestory rekomendasi lima skincare Korea berbahan dasar lendir siput. 

Baca juga: Rekomendasi Warna Baju yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang

Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Toner 

Brand skincare asal Negeri Ginseng ini terbilang populer di Tanah Air. Some by Mi meluncurkan rangkaian produk dengan kandungan utama lendir siput, Snail Truecica Miracle Repair. Salah satunya, Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Toner. 

Toner ini menjadi salah satu produk skincare dengan formula lendir siput yang hits di kalangan skincare enthusiast. Dengan kandungan bahan utama black snail dan truecica,  Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Toner berkhasiat mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam, mencerahkan kulit, juga meregenerasi kulit. 

Missha Super Aqua Cell Renew Snail Cream 

Mengandung 70 persen ekstrak lendir siput, Missha Super Aqua Cell Renew Snail Cream bermanfaat merawat dan mengatasi permasalahan kulit. Mulai dari, menghidrasi kulit, melawan jerawat dan dark spot, mengatasi kulit kusam, mencerahkan kulit, menjaga elastisitas, hingga memperlambat tanda-tanda penuaan. 

Baca juga: Wow! Artis Indonesia yang Terkenal di Korea Selatan, Siapa Saja?


Krim berukuran 52 mililiter ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, terlebih kulit jerawat. Untuk menjajal Missha Super Aqua Cell Renew Snail Cream, kamu perlu merogoh kocek lebih dalam. Krim ini dibanderol seharga lebih Rp500 ribu. 

Tony Moly Intense Care Gold 24K Snail Cream

Sesuai dengan namanya, produk dari Tony Moly ini mengandung lendir siput sebanyak 65 persen dan ekstrak emas murni. Formula ini berkhasiat membantu melembapkan dan menenangkan kulit serta melawan tanda-tanda penuaan dini. 

Selain kandungan lendir siput dan emas, Tony Moly Intense Care Gold 24K Snail Cream juga mengandung ekstrak ginseng yang berkhasiat meregenerasi sel kulit, membantu menghilangkan jerawat, baik meradang maupun bekas jerawat, mengatasi pigmentasi, serta meregenerasi sel kulit baru. 

Benton Snail Bee Ultimate Serum

Baca juga: Sama-sama Bantu Eksfoliasi Kulit, Apa Bedanya AHA, BHA, dan PHA?

Benton cukup banyak merilis produk berbahan dasar lendir siput, satu di antaranya Snail Bee Ultimate Serum. Selain lendir siput, serum berukuran 35 mililiter ini mengandung niacinamide, bee venom, juga adenosin. 

Kandungan-kandungan ini bermanfaat menutrisi dan melembapkan kulit, menyamarkan bekas jerawat dan luka, membantu mencerahkan kulit, serta mencegah penuaan dini seperti keriput dan garis halus. Serum yang digunakan pada malam hari ini cocok untuk semua jenis kulit. 

Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence 

Sama dengan Some by Mi, Cosrx juga populer di kalangan pencinta skincare Tanah Air. Cosrx juga mengeluarkan rangkaian produk skincare dengan kandungan utama lendir siput. Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence menjadi salah satu yang digandrungi. 

Sesuai dengan namanya, essence ini memiliki kandungan lendis siput sebanyak 96 persen. Tak heran, tekstur essense ini cukup lengket dan berlendir. Meski demikian, Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence mampu menghidrasi kulit, mengatasi inflamasi dan jerawat, mencerahkan wajah, meregenerasi kulit, serta meningkatkan produksi kolagen. 

Baca juga: Deretan Nama Artis Korea Beragama Islam, Selain Ayana Jihye Moon

Skincare berbahan siput Skincare mengandung lendir siput Skincare cantik

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty