Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | BEAUTY | INTIP SKINCARE ROUTINE SUPERMODEL MIRANDA KERR UNTUK KULIT GLOWING DAN AWET MUDA

Intip Skincare Routine Supermodel Miranda Kerr untuk Kulit Glowing dan Awet Muda

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Kamis, 25 Maret 2021 | 09:33:23
Durasi baca: 4 menit, 10 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Intip Skincare Routine Supermodel Miranda Kerr untuk Kulit Glowing dan Awet Muda

Kecantikan supermodel Miranda Kerr kerap menjadi dambaan banyak wanita. Mantan model Victoria Secret itu tak hanya memiliki paras yang cantik, tapi juga kulit yang sehat, mulus, alami, dan glowing. Bahkan kecantikan Miranda Kerr tak pernah pudar sejak dirinya terjun ke dunia modeling pada 1997 dan disebut bak bidadari. 

Di tengah kesibukannya sebagai model, pengusaha, dan seorang ibu, Miranda diketahui tak pernah melewatkan merawat wajah juga kulitnya. Tak tanggung-tanggung, ibu tiga anak itu menggunakan banyak produk skincare demi memperoleh kulit mulus dan bersinar, termasuk dari Kora Organics, brand skincare miliknya. 

Tak heran, di usianya yang ke-37 tahun, Miranda Kerr tetap awet muda serta semakin glowing. Ia juga kerap membagikan skincare routine yang dilakukannya serta produk skincare yang dipakainya kepada para penggemarnya lewat akun media sosialnya. Penasaran? Berikut ini skincare routine Miranda Kerr untuk kulit sehat, mulus, glowing, juga awet muda dikutip dari laman Forbes. 

Baca juga: Trik Makeup Buat Si Kulit Sawo Matang Hitam Manis

Skincare Pagi 

Miranda Kerr sangat konsisten dengan rutinitas perawatan kulit harian yang dijalaninya. Model cantik itu melakukan rutinitas skincare setiap pagi dan malam hari. Berikut ini skincare pagi hari Miranda Kerr. 

Facial Wash 

Pada pagi hari, hal pertama yang dilakukannya adalah mebersihkan wajah dengan Kora Organics Foaming Cleanser. "Ini sangat lembut sehingga tidak mengikis kulit saya (minyak alami)," kata model asal Australia tersebut. 

Eksfoliasi Kulit 

Setelah itu, ia memakai Turmeric 2-in-1 Brightening And Exfoliating Mask ke seluruh tubuh. Produk ini dapat digunakan sebagai perawatan detoksifikasi mendalam dan eksfoliasi harian yang ringan. Butirannya super halus mampu mengelupas sel kulit mati dengan lembut sehingga kulit tampak bercahaya. 

Masker two in one ini mengandung kunyit, enzim pepaya, biji rosehip, juga peppermint. Kandungan kunyit mampu mencerahkan dan meratakan warna kulit, mengatasi pigmentasi, serta mengatasi kerusakan kulit akibat sinar matahari. Enzim pepaya dan biji rosehip bermanfaat membuka pori-pori dan meningkatkan pembaruan sel kulit secara alami. Sedangkan peppermint berfungsi mengontrol produksi sebum serta meningkatkan pergantian sel kulit. 

Eye Oil 

Selesai dari kamar mandi, Miranda menyemprotkan rose mist ke wajah sebelum mengoleskan Noni Radiant Eye Oil dari Kora Organics. Produk ini menjadi perawatan mata organik yang disukai beauty ethusiast. Noni Radiant Eye Oil memiliki komposisi utama retinol alami yang berasal dari ekstrak Kahai. Kandungan ini menyegarkan kulit di bawah mata dan menyamarkan garis-garis halus. 

Baca juga: Warna Lipstik Yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang


Tak hanya itu, minyak mata ini juga mengandung ekstrak biji kopi yang berkhasiat mengurangi bengkak serta ekstrak tomat untuk mencerahkan area bawah mata. Noni Radiant Eye Oil juga dilengkapi dengan aplikator kuarsa mawar alami untuk memijat minyak ke kulit, meredakan kemerahan, serta meningkatkan sirkulasi. "Itu membuat mata saya terlihat segar dan bersinar sepanjang hari,” ujarnya. 

Serum

Selanjutnya pemilik brand skincare Kora Organics ini mengoleskan Kora Organics Noni Bright Vitamin C Serum. Serum dengan kandungan vitamin C alami dan bahan-bahan kaya antioksidan seperti Kakadu plum, kulit jeruk, lemon, dan ceri acer ini berkhasiat mengatasi kulit kusam, tekstur kulit tidak merata, pigmentasi, mengurangi bintak hitam, juga mengatasi dehidrasi. 

Serum ini juga bermanfaat mencerahkan kulit, menyegarkan, mengurangi tampilan garis halus, mengecangkan kulit, serta memperbaiki kerusakan kulit akibat radikal bebas dan paparan sinar matahari. "Ini telah banyak membantu saya dalam merawat pigmentasi kulit -- sesuatu yang sudah berkembang delapan tahun lalu ketika saya hamil anak pertama," ucapnya. 

Face Oil 

Beberapa menit kemudian, Miranda mengaplikasikan Noni Glow Face Oil diikuti pelembap yang menenangkan. Dikemas dengan kebaikan minyak rosehip, minyak sea buckthorn, minyak delima, dan ekstrak noni, face oil memiliki tekstur yang ringan dan cepat meresap ke kulit. 

Baca juga: Pilihan Produk Serum Garnier Yang Cocok Untuk Mengembalikan Kulit Yang Kusam dan Berjerawat

Miranda Kerr rutin mengaplikasikan face oil ini setiap hari dan tak pernah ketinggalan membawanya ketika bepergian untuk menjaga kulit tetap terhidrasi. “Saya menggunakan Rose Quartz Gua Sha untuk memijat minyak wajah dan pelembap. Ini juga meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi bengkak, serta membuat kulit saya halus dan kenyal.  

Skincare Malam Hari 

Perawatan wajah malam hari yang dilakukan Miranda Kerr tak berbeda jauh dengan skincare routine pagi hari. Ia menggunakan teknik layering dengan banyak produk skincare yang sama dengan pagi hari. Simak di bawah ini.  

Double Cleansing 

Pada malam hari, istri dari Evan Spiegel ini membersihkan wajah dengan double cleansing atau sebanyak dua kali. Pertama, ia memakai pembersih berbahan krim yang lembut untuk menghapus semua riasan. Kedua, menggunakan pembersih berbahan dasar busa untuk menghilangkan kotoran lainnya. 

Baca juga: Kunci Sukses di Usia Muda Menurut Forbes Billionaires List

Eye Oil, Face Oil, dan Pelembap 

Kemudian Miranda menyemprotkan Calming Lavender Mist ke wajah, lalu mengaplikasikan eye oil, face oil, juga hydrating moisturizer. Untuk eye oil dan face oil, Miranda menggunakan produk dari Kora Organics yang sama dipakai pada hari. 

Sleeping Mask 

Terakhir, sebelum tidur, perempuan kelahiran Sydney itu mengaplikasikan sleeping mask dari Kora Organics, Noni Glow Sleeping Mask. Masker tidur berbahan dasar gel ringan ini diformulasikan dengan bahan yang melembapkan dan menutrisi kulit seperti santan kelapa, jamur kuping perak, Kakadu plum, ekstrak lidah buaya, juga jeruk nipis kaviar. 

Bahan aktif ini bekerja efektif semalaman untuk mencerahkan kulit, menenangkan kulit yang lelah, melembapkan, meregenerasi sel kulit baru, serta mengurangi munculnya kerutan, bintik-bintik penuaan, juga garis-garis halus. “Masker ini adalah ritual malam hari favoritku! Rasanya sangat menenangkan dan menyejukkan," tuturnya. 

Baca juga: Menjaga Makanan Langkah Awal Agar Wajah Tetap Awet Muda

Skincare model Mirande Kerr Skincare cantik Skincare terbaik Skincare terpopuler Miranda kerr company

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty