5 Rekomendasi Warna Hijab untuk Baju Milo

Jumat, 22 Juli 2022 | 21:41:00

5 Rekomendasi Warna Hijab Untuk Baju Milo

Baju Milo (Pinterest)

Ladiestory.id - Punya atasan warna milo, tapi bingung mix and match warna hijab yang cocok?

Majunya perkembangan berbagai sektor seperti fashion dengan banyak warna baru menjadikan kita bisa mengkreasikan style yang sesuai dengan selera.

Warna milo menjadi warna yang favorit untuk digunakan para wanita. Warna coklat yang tidak terlalu gelap dan tidak terlalu terang ini sering jadi incaran saat membeli baju. Selain dapat memadukan dengan berbagai jenis pakaian, para hijabers juga bisa mencoba mix and match dengan warna-warna hijab agar terlihat elegan dan juga stylish.

Biasanya, warna netral ini akan masuk pada semua jenis warna, namun beberapa warna ini akan lebih cocok jika dipadukan bersama baju milo. Warna netral ini dapat dipadukan dengan berbagai warna lain untuk menambah kesan kalem. Berikut 5 warna hijab yang dapat kamu mix and match dengan baju warna milo.

Baju Milo dengan Hijab Hitam

Baju Milo (Pinterest)

Warna hitam sering kali menjadi warna pilihan jika bingung dengan warna yang cocok untuk berbagai atasan. Menurut sebuah studi Psikologi, warna hitam melambangkan kekuatan dan keseriusan. Jadi, jika kamu mengombinasikan atasan warna milo dengan hijab berwarna hitam, akan membuat wajah terlihat cerah dan menarik dipandang orang lain.

Tak hanya warna hitam polos, menggunakan hijab motif berwarna hitam juga tak kalah cocok untuk kamu padukan dengan atasan milo.

Baju Milo dengan Hijab Cream

Baju Milo (Pinterest)

Memiliki turunan yang sama dengan milo, namun lebih terang. Warna cream merupakan golongan warna turunan kuning, tetapi lebih muda. Warna ini dapat dikategorikan warna netral yang justru mempermudah kamu padukan dengan atasan apapun, termasuk warna baju milo.

Baju Milo dengan Hijab Putih

Baju Milo (Special)

Selanjutnya juga merupakan warna dengan kategori netral. Warna putih akan menambah kesan ringan dan elegan. Apalagi jika dipadukan dengan atasan milo. Kamu juga dapat menambahkan aksesoris hijab yang dapat kamu sesuaikan dengan selera agar menambah tampilan di hijab putihmu.

Baju Milo dengan Hijab Pink

Baju Milo (Pinterest)

Ladies, kamu pasti suka dengan warna yang girly ini. Warna pink memang dikataikan dengan sesuatu yang feminim dan juga lembut. Dengan memakai hijab berwarna pink, kamu akan menambah kesan girly dan elegan saat dipandang. Warna ini juga dipercaya memiliki efek menenangkan.

Baju Milo dengan Hijab Abu-Abu

Baju Milo (Pinterest)

Warna yang terdiri dari kombinasi dua warna hitam dan putih ini juga dapat kamu padukan dengan baju milo. Warna abu-abu pada hijab bermotif juga tak kalah bagus jika dipadukan dengan atasan apapun termasuk warna milo.

Itulah warna hijab yang cocok untuk kamu gunakan pada baju milo. Banyak jenis warna hijab yang dapat kamu sesuaikan dengan selera kamu. Tampil beranilah dengan berbagai style fashion yang menarik.