5 Rekomendasi Warna Lipstik Untuk Bibir Hitam Dan Tebal

Thursday, 15 Jul | 19:20:45

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

5 Rekomendasi Warna Lipstik Untuk Bibir Hitam Dan Tebal

Foto: Ladiestory.id

Alat make up yang paling penting dalam mempercantik penampilan yaitu lipstik. Kenapa bisa berperan penting? Karena lipstik bisa membuat wajah tampak lebih fresh, segar dan tidak terlihat pucat.

Lipstik bisa dipakai pada beragam tone bibir seperti orange, pink, merah dan hitam. Untuk Anda yang memiliki bibir hitam, Anda perlu memilih dengan benar shade warna yang tepat.

Memiliki bibir yang tebal tidak akan membatasi penampilan mu ketika merias wajah, sebab setiap manusia terlahir dengan kelebihan yang berbeda.

Jangan pernah merendahkan diri mu sendiri, sebab didalam diri mu pasti terdapat kelebihan yang orang lain tidak miliki. Salah satu cara guna membuat penampilan tampak lebih cantik yaitu dengan mengenakan make up. Tentu dalam hal ini kita mesti bijak saat memilih produk yang bagus.

Memiliki bibir yang hitam dan tebal kerap kali membuat kita tidak PD alias tidak percaya diri. Salah satu cara guna menutupi kekurangan ini adalah dengan mengenakan lipstik.

Anda mesti pandai-pandai saat memilih warna lipstik yang cocok untuk karakter bibir Anda.

Sebab terdapat beberapa warna lipstik yang akan hilang saat diaplikasikan pada bibir hitam.

Oleh sebab itu, Anda mesti lebih selektif saat memilih warna lipstik yang paling tepat. Berikut merupakan warna lipstik yang cocok untuk bibir hitam dan tebal.

Hello Ruby

foto:ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

Kenapa varian ini kami rekomendasikan yang paling pertama? Sebab shade dari series yang kali ini memang yang paling recommended untuk digunakan bibir hitam.

Disisi lain, produk dari series ini juga tentunya aman untuk bibir tebal sebab hasil polesannya sangat tipis.

Sedikit tips untuk Anda ketikan mengenakan produk lip cream yaitu jangan memoles berulang-ulang, cukup satu kali saja.

Sebab bila terlalu kerap di touch-up, lipstik ini cenderung akan menggumpal dan membuat bibir Anda menjadi lebih tebal.

Warna dari shade ini yaitu merah maroon yang kalem jadi tidak terlalu mencolok dan cukup untuk meng-cover bibir hitam Anda.

Mauve

foto:ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

Mauve adalah warna yang cantik dan dapat menyatu untuk beragam warna kulit, seperti misalnya kulit kuning langsat, sawo matang dan hitam gelap.

Mauve memiliki beragam unsur warna seperti ungu, abu-abu dan biru serta merupakan warna yang lebih pucat dari magenta. Bibir hitam dan tebal pasti cocok memakai warna ini.

Plum

foto:ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

Shade yang sebelumnya mungkin terlalu mencolok untuk Anda yang tidak menyukai warna-warna tajam.

Warna kali ini cocok untuk Anda yang memiliki bibir gelap dan tebal. Sebab dengan mengenakan lipstik warna ini seperti seolah olah bisa menutupi warna asli bibir Anda secara sempurna. Anda juga akan tampak lebih elegan loh.

Nude

foto:ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

Nude juga termasuk ke dalam warna lipstik yang cocok dipakai untuk bibir hitam.

Look yang natural dapat Anda peroleh dengan menggunakannya. Untuk Anda yang tidak ingin bibir tampak menor saat sekolah ataupun kuliah, shade ini dapat menjadi warna lipstik yang tepat.

Coklat Tua

foto:ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

Coklat tua telah banyak dipilih sebab bisa membuat tampilan yang lebih natural.

Lipstik shade ini bisa diaplikasikan dengan warna lain seperti bronze. Caranya dengan memoleskan terlebih dahulu warna coklat tua lalu oleskan warna bronze diatasnya.

Jangan salah pilih warna lipstik untuk Anda yang memiliki bibir gelap dan tebal ya karena warna yang salah dapat mempengaruhi penampilan Anda.

Berita Terkait