5 Skincare Favorit Ini Menggunakan Bahan Alami yang Baik untuk Kulitmu

Kamis, 2 April 2020 | 16:59:46

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

5 Skincare Favorit Ini Menggunakan Bahan Alami Yang Baik Untuk Kulitmu

Jika saat ini ada satu-dua produk perawatan kulit kamu yang sudah hampir habis, bagaimana jika menggantinya dengan sesuatu yang baru? Yakni, produk-produk perawatan kulit yang menggunakan bahan-bahan alami yang memang sudah terbukti membuat kulit lebih sehat dan berkilau. Apabila kamu masih bingung mana produk yang patut dicoba dan menjadi bagian dari rutinitas perawatan kulitmu, berikut beberapa merek yang memang sudah menjadi favorit banyak orang. 

Nature Republic

Nature Republic terkenal dengan berbagai produknya yang menggunakan bahan-bahan alami yang sangat efektif menjaga kesehatan kulit. Sumber bahan produk Nature Republic beragam mulai dari lidah buaya, biji pohon baobab, air oksigen, bahkan lendir siput.

Salah satu produk paling terkenal dari merek ini adalah Ginseng Royal Silk Watery Cream dan 92% Aloe Vera Gel. Ketika pertama kali dijual di Indonesia, antrian super panjang terjadi untuk mendapatkan dua produk ini. Akan tetapi tidak hanya kedua produk tersebut, masih banyak produk skincare lain yang tak kalah populer mulai dari sabun, masker, hingga perawatan rambut. Jadi, silakan dicoba ya, Ladies

Bali Balance

Buat kamu yang sedang mencari berbagai produk skincare alami untuk perawatan kulit buatan lokal, kamu wajib mencoba berbagai varian dari Bali Balance. Merek ini menawarkan berbagai produk mulai dari sabun, body lotion, essential oil hingga pelembap bibir. Pokoknya, sangat lengkap. Bila kamu ingin melihat langsung produknya, cobalah sesekali berkunjung ke tokonya di daerah Ubud, Bali.

Skinfood

Buat kamu sedang mengatasi permasalah kulit kusam dan tidak tahu mau menggunakan produk apa, coba produk dari Skinfood. Salah satu produk favoritnya adalah Skinfood Black Sugar Mask yang tidak hanya berfungsi sebagai masker, tetapi bisa digunakan juga sebagai eksfoliator. Namun, selain itu, Skinfood punya deretan produk perawatan yang bisa menjadi cara mencerahkan wajah di antaranya Skinfood Rice Mask Wash Off, Skinfood Yuja Water C Toner, Skinfood Premium Tomato Whitening Essence, dan masih banyak lagi yang bisa kamu coba.

COSRX

COSRX merupakan salah satu merek yang tidak kalah populer di kalangan perempuan Indonesia. Dikenal selalu menggunakan komposisi bahan alami pada setiap produk skincare yang simpel, brand skincare asal Korea ini terus berkomitmen untuk menggunakan bahan alami yang aman pada setiap produknya. Selain untuk mencerahkan, produk-produk yang ditawarkan COSRX ini juga sangat cocok untuk iklim di Indonesia, lho. Terutama untuk kamu yang memiliki masalah jerawat, berbagai produk perawatan kulit untuk mengurangi dan mencegah jerawat bisa kamu coba dari COSRX. 

Bali Ratih

Satu lagi produk perawatan kulit dari Bali, yakni Bali Ratih. Merek lokal ini menghadirkan sejumlah perawatan rambut hingga masker yang sekaligus dapat digunakan untuk wajah dan tubuh. Contohnya adalah Masker Stroberi-nya yang laris manis. Terbuat dari bahan-bahan alami, produk ini dapat mengangkat komedo yang bersarang di wajah. Dan setelah memakainya kamu akan menjadi lebih bahagia berkat aroma wanginya juga sangat segar.

Tertarik mencoba produk berbahan alami, Ladies? Cobain merek-merek rekomendasi di atas, ya. 

Sumber foto utama: Freepik.com