5 Warna yang Bakal Jadi Tren Fashion dan Membawa Keberuntungan 

Selasa, 9 Februari 2021 | 11:11:26

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

5 Warna Yang Bakal Jadi Tren Fashion Dan Membawa Keberuntungan 

Ilustrasi trend fashion. (Special)

Sama dengan tren fashion, warna juga mengalami perubahan setiap tahunnya. Sebelumnya, Pantone Color Institute, perusahaan yang memproduksi sistem warna, menobatkan biru klasik sebagai tren warna 2020, kali ini Pantone kembali merilis deretan warna yang bakal populer.  

Pantone merilis tren warna fashion untuk musim semi dan panas 2021. Tak hanya fashion, warna-warna ini juga diprediksi akan meramaikan dunia kosmetik dan kecantikan serta interior atau dekorasi rumah. 

Warna-warna ini juga mempunyai maknanya dan dipercaya menjadi warna keberuntungan 2021. Wahhh, warna apa saja ya? Berikut ini lima warna yang bakal menjadi tren fashion serta diyakini membawa keberuntungan 2021 dilansir dari laman Real Simple

1. Marigold 

Marigold atau oranye menjadi warna utama yang akan mewarnai tren fashion 2021. Oranye akan memberi tampilan yang segar serta mempesona. Pantone mengatakan oranye keemasan tua ini dapat memberikan suasana kehangatan dan ketentraman. 

2. Cerulean 

Cerulean merupakan warna biru cerah. Warna ini dimaksudkan untuk mengingatkan kembali langit di hari musim semi yang cerah. Warna biru ini bakal disukai para pecinta fashion dan membuat penampilan lebih chic juga stylish.

Selain itu, carulean juga menjadi salah satu warna keberuntungan 2021 lantaran memberi ketenangan. 

3. Rust

Rust adalah warna merah kecoklatan. Warna ini akan meramaikan tren warna 2021 sekaligus menjadi inspirasi fashion. Pantone mengakui corak warna rust lebih umum dikenakan untuk musim gugur, tapi warna bersahaja ini juga akan populer pada musim semi 2021. 

4. Illuminating 

Pantone menyebut warna ini sebagai kuning optimis. Warna elektrik ini akan menarik perhatian banyak orang lantaran warnanya yang begitu cerah. Namun, warna ini menunjukkan rasa optimis, kehangatan, dan harapan layaknya sinar matahari yang memberi penerangan. 

Untuk fashion, kamu bisa memakai warna illuminating ini pada musim panas seperti dress, atasan, celana, hingga aksesori. 

5. Buttercream  

Pantone memilih buttercream menjadi salah satu warna yang diprediksi bakal populer pada 2021. Buttercream hangat akan menjadi warna favorit baru menggantikan warna putih cerah. 

Buttercream terbilang warna netral baru yang mudah di-mix and match dengan warna serta outfit apa pun. Selain itu, cocok digunakan untuk tampilan busana segala musim, baik semi maupun panas pada 2021. 

Buttercream juga menjadi warna keberuntungan 2021. Warna ini dipercaya memberi ketenangan dan rasa percaya diri dalam menjalani hari-hari 2021.