6 Beauty Vlogger Paling Berpengaruh yang Perlu Kamu Follow Di Instagram

Rabu, 27 Januari 2021 | 14:53:09

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

6 Beauty Vlogger Paling Berpengaruh Yang Perlu Kamu Follow Di Instagram

Menjadi seorang beauty influencer bukan berarti jalannya selalu mulus-mulus saja. Namun selama yang dijalani adalah hobi dan passion, tentu akan dijalani dengan senang hati,betul nggak? Nah, bagi yang sedang berjuang menjadi beauty vlogger atau beauty influencer, jangan patah arang dan teruslah berjuang! Yang terpenting kamu tidak malas menggali informasi melalui berbagai akun yang punya kredibilitas baik. Tidak hanya dari media, beberapa beauty influencer juga cocok jadi sumber dalam menambah wawasan seputar dunia kecantikan. Kira-kira siapa saja sih beauty influencer lokal yang wajib kamu follow? Yuk, simak 6 profil yang jadi rekomendasi Beauty Vlogger yang wajib kamu follow akun instagramnya.

Christen Dominique

Vlogger rias wajah ini memiliki banyak peran dalam hidupnya: ibu, mahasiswa, sekaligus karyawan. Dengan peran-peran itu, Dominique tetap tampil cantik. Ini membuat teman-temannya meminta Dominique untuk membuat video tutorial supaya mereka bisa mencontohnya. Sudah 8 tahun sejak Dominique pertama mengunggah video tutorialnya di YouTube. Saat ini saluran YouTube dan akun media sosial Dominique sudah memiliki lebih dari 4 juta penggemar. Dia sudah pernah bekerja sama dengan L'Oreal, Sephora, dan Urban Decay.

Rachel Goddard

Beauty vlogger ini memang terkenal sangat unik. Ia memberikan ekspresi khasnya yang lucu setiap ia berbicara di video sambil mereview atau menceritakan pengalamannya. Cerita-cerita di video yang diunggah pun sangat kreatif membuat para viewer tak bosan untuk menontonnya. Tak hanya tentang kecantikan, ia juga sering mengabadikan momennya saat travelling, bersama suaminya, hingga ia bersalin.

Wayne Goss

Sejak tahun 2009 Goss sudah membantu banyak fansnya mendapatkan riasan cantik. Salah satu tutorialnya di tahun 2012, mengenai cara membuat highlight dan contour seperti Kim Kardashian, ditonton lebih dari 11 juta kali. Video tersebut melejitkan namanya ke deretan beauty influencer yang perlu diperhitungkan. Di tahun 2013 Goss meluncurkan lini kuas rias wajah bekerja sama dengan merek asal Amerika Serikat (AS), Beautylish.

Tasya Farasya

Siapa yang tak mengenal sosok yang sering tampil dengan makeup bold-nya. Tasya Farasya selalu menginspirasi banyak orang dengan cara ber-makeup sekaligus memberi informasi bagaimana memakai foundation, makeup anti air, tutorial dengan produk lokal, dan review kosmetik. Kepopulerannya terbilang sangat pesat, karena ia baru membagikan videonya  pada awal 2017. Tak heran jika paras cantik dan keahliannya dalam bermakeup juga memikat para brand kosmetik untuk menjadikannya sebagai brand Ambassador.

Jovi Adhiguna

Banyak yang penasaran akan kehidupan Jovi yang sangat terlihat gaul dan menyenangkan. Seluruh kesibukannya bisa dilihat melalu video Youtube-nya seperti saat travelling, fashion haul, makeup challenge, nonton konser, dan berkuliner. Ia memang sangat berbakat dalam dunia kecantikan dan fashion. Oleh sebab itu, ia juga sering dipercaya untuk menjadi muse dalam peragaan busana. Selain sebagai beauty dan fashion influencer, baru-baru ini ia juga aktif membuat video berkuliner dengan hashtag #JoviJajan.

Shannon Harris

Beauty influencer asal Australia ini dikenal di dunia maya sebagai Shaaanxo. Ia mulai vlogging sejak 2009 untuk mengisi kekosongan. "Saya dulu terobsesi menyaksikan YouTuber dari AS, dan tak pernah bisa menonton vlogging dari orang asal Selandia Baru atau Australia," katanya. Delapan tahun kemudian, merek produk rias wajahnya, xoBeauty, meluncur di pasaran. Produknya berupa bulu mata palsu dan kuas rias wajah. Harris pernah bekerja sama dengan Clinique dan Smashbox Cosmetics.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com