6 Fakta Denise Resmi Keluar dari SECRET NUMBER

Senin, 7 Februari 2022 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

6 Fakta Denise Resmi Keluar Dari Secret Number

Denise ex-SECRET NUMBER. (Special)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari Denise SECRET NUMBER yang resmi keluar dari girlgrup tersebut. Tak hanya itu, namun Denise juga resmi mengakhiri kontraknya dengan agensi yang menaunginya yakni VINE Entertainment.

Lewat pernyataan resminya, Denise juga berterima kasih kepada penggemar yang tetap mendukung dirinya meski tidak bersama SECRET NUMBER.

"Meskipun ini adalah pernyataan terakhirku sebagai bagian dari SECRET NUMBER, aku mengharapkan yang terbaik untuk anggotaku dan meminta kepada kalian untuk terus mendukung mereka," ungkap Denise, dilansir dari berbagai sumber.

Fakta Denise Hengkang dari SECRET NUMBER

Denise ex-SECRET NUMBER. (Special)

Denise sendiri merupakan main vocal sekaligus maknae dalam girlgrup asal Korea Selatan yakni SECRET NUMBER. Dirinya debut bersama Dita, Lea, Jinny, Sodam pada 19 Mei 2020 silam dengan single bertajuk Who Dis. Namun kini, kita tak bisa lagi melihat Denise bersama SECRET NUMBER. Berikut 6 fakta hengkangnya Denis dari SECRET NUMBER.

Jarang Aktif di Sosmed

Denise merupakan salah satu member SECRET NUMBER yang memang jarang aktif di sosial media. Terlebih pada hari-hari menjelang comeback ketiga mereka.

Para LOCKEY sebutan untuk fans SECRET NUMBER pun mencari-cari keberadaan Denise. Sebab dia adalah satu-satunya member yang tidak memposting apapun di sosial media.

Sejak saat itulah, banyak teori yang bermunculan jika Denise tidak turut dalam comeback ketiga SECRET NUMBER. Bahkan di postingan Instagram resmi SECRET NUMBER banyak yang mencari dan mempertanyakan keberadaan maknae satu ini.

Agensi Umumkan Denise Hiatus

Denise ex-SECRET NUMBER. (Special)

Usai LOCKEY mempertanyakan kabar Denise, sang agensi yakni VINE Entertainment pun membuat pernyataan bahwa Denise akan hiatus. Tak hanya itu, namun mereka juga mengatakan jika Denise tak ikut comeback ketiga pada Oktober 2021 silam.

VINE Entertainment pun mengatakan jika Denise tidak mengikuti comeback ketiga SECRET NUMBER dengan alasan penyesuaian kontrak kerja.

 "Denise tidak akan berpartisipasi dalam promosi grup kali ini karena penyesuaian kontrak eksklusifnya yang sedang berlangsung." papar agensi yang menaungi Denise, dilansir dari berbagai sumber.

Tak membawa angin segar, namun menambah kekhawatiran bagi LOCKEY. Pasalnya hiatus main vocal SECRET NUMBER menimbulkan teori jika Denise akan hengkang dari girlgrup ini.

Hingga pada akhirnya, hari comeback SECRET NUMBER tiba tepatnya 4 Oktobe 2021 silam. Terungkap jika girlgrup ini memiliki formasi baru. Mereka menambah dua anggota baru yakni Zuu dan Minju yang seolah menggantikan posisi kekosongan dari Denise.

Denise Bahagia Bersama Keluarga

Lama hiatus bahkan nyaris tak terdengar kabar membuat para fans khawatir, cemas, hingga dilanda rasa rindu. Hal ini membuat fans mencari kabar tentang Denise secara mandiri.

Hingga suatu saat, mereka menemukan sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram keluarga Denis. Dalam video tersebut, terlihat Denise berkumpul bersama keluarganya di Texas.

Instagram Denise Aktif Kembali

Denise ex-SECRET NUMBER. (Special)

Seperti yang diketahui, setelah SECRET NUMBER debut, para member me-non aktifkan Instagram pribadi. Mereka fokus kepada promosi grup.

Namun akhir-akhir ini LOCKEY dibuat terkejut dengan akun Instagram pribadi Denise aktif kembali. Bahkan akun @denisethewine itu unfollow akun Instgram resmi SECRET NUMBER.

Tentu saja, hal ini membuat pertanyaan hingga teori-teori baru mengenai Denise yang diperkirakan hengkang dari girlgrup itu.

Denise Resmi Keluar dari SECRET NUMBER

Seolah dibenarkan lewat teori-teori LOCKEY selama ini. Akhirnya pada 5 Februari 2022, Denis membuat pernyataan resmi bahwa dirinya keluar dari VINE Entertainment.

“Halo, ini Denise. Aku dengan menyesal menyampaikan kepada kalian bahwa terhitung pada 1 Februari 2022, kontrakku dengan Vine Entertainment telah berakhir. Kepada semuanya yang sudah menantikan jawaban selama ini dan kaget dengan berita ini, pertama-tama aku ingin meminta maaf.

Dengan debut sebagai anggota SECRET NUMBER, aku bisa membuat kenangan berharga bersama anggotaku dan Lockeys. Aku sangat diberkati karena bisa melakukan promosi bersama wanita-wanita yang luar biasa, yang sudah aku anggap sebagai saudariku, dan aku menerima banyak cinta dan dukungan selama beberapa tahun bersama." tulis mantan member SECRET NUMBER

Denise Punya Channel YouTube Sendiri

Keluarnya Denise dari SECRET NUMBER membuat dirinya membuat channel Youtube sendiri. Di hari yang sama, Denise memberikan hadiah pada LOCKEY.

Sekaligus menjadi unggahan pertama pada channel Youtube tersebut, dirinya meng-cover lagu bertajuk "A Gift For You" untuk para penggemar yang setia menunggu Denise.