6 Inspirasi Gaya Foto Ala Park Hae Eun, Anti Mati Gaya

Kamis, 15 Juli 2021 | 18:38:47

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

6 Inspirasi Gaya Foto Ala Park Hae Eun, Anti Mati Gaya

Foto: Instagram/parkhaeeun

Belum lama ini nama Park Hae Eun atau Park Hye Eun sempat ramai diperbincangkan. Hal ini terjadi setelah ia memilih untuk mundur dari drama baru tvN berjudul Hwan Hon.

Sebelumnya, ia didapuk untuk menjadi pemeran utama dalam drama karya Hong Sisters tersebut.

Aktris yang kini tengah bernaung di agensi H& Entertainment tersebut mengawali kariernya di tahun 2020 lalu melalui drama besutan Netflix bertajuk The School Nurse Files.

Park Hae In mencuri  perhatian penonton dengan aktingnya sebagai seorang siswi bernama Sung Ah Ra.

Park Hae In kerap membagikan potret dirinya melalui akun media sosial Instagram. Ia beberapa kali mengunggah swafoto, hasil foto pemotretan, maupun hal-hal random lainnya.

Ia pun sering terlihat tampil dengan pose foto yang tak biasa. Bagi Anda yang merasa mati gaya, ide pose ala Park Hae Eun berikut patut dicoba.

1. Foto close up sambil meyibak rambut

Foto: Instagram/parkhaeeun

Dalam sebuah foto pemotretan, Park Hae In terlihat cukup dekat dengan kamera. Ia pun menatap kamera dengan wajah datar. Sedang tangan kirinya menyibak rambutnya. Walaupun mungkin terlihat agak messy tapi di satu sisi juga artsy.

2. Memegang lipstik

Foto: Instagram/parkhaeeun

Park Hae In tampak sedikit membelakangi kamera. Ia kemudian menoleh agar wajah sampingnya terlihat.

Matanya memandang ke sisi lain kamera. Untuk menambah gaya, ia pun memegang lipstik berwarna merah. Pose ini mungkin cocok bagi Anda yang gugup menatap kamera.

3. Tersenyum sambil memadang kamera

Foto: Instagram/parkhaeeun

Dalam foto tesebut, tangan Park Hae Eun tampak tertekuk ke atas dan menjadi sandaran bagi kepalanya.

Tanpa riasan yang tebal, Park Hae Eun tampil dengan bibir berwarna merah dan glossy. Ia pun telihat terseyum ke arah kamera. Pose ini cukup mudah untuk ditiru bukan?

4. Duduk dan memandang kamera

Foto: Instagram/parkhaeeun

Park Hae Eun membagikan foto pemotretannya. Ia tampak tengah duduk dengan salah satu kakinya diluruskan. Kepalanya sedikit dimiringkan ke kanan.

Sedangkan kedua tangannya berada di depan dada, seperti dalam foto. Tanpa perlu banyak aksesori, Park Hae Eun tampil dengan dress putih dan akesesori di kepala dengan warna senada.

Makeup yang dikenakannya pun cenderung natural. Park Hae Eun menatap kamera dengan muka tanpa ekspresi.

5. Tersenyum dengan mekeup tipis

Foto: Instagram/parkhaeeun

Dalam foto kali ini, Park Hae Eun tampil dengan makeup tipis, sehingga aura cantik naturalnya lebih terpancar. Ia pun tampak menawan dengan rambut wavy. Tidak perlu banyak effort, ia berpose memandang kamera dengan senyum tipis.

6. Swafoto tanpa ekspresi

Foto: Instagram/parkhaeeun

Di foto tersebut, Park Hae Eun tampak berpose untuk swafoto. Ia pun menatap kamera dengan memberi sedikit ekspresi. Makeup yang ia gunakan pun cenderung natural dan tidak terlalu mencolok.

Itulah beberapa inspirasi gaya foto ala Park Hae Eun yang dapat ditiru. Selamat mencoba.