6 Inspirasi Padu Padan OOTD Hijab Lengan Pendek Untuk Tampil Modis dan Keren

Kamis, 26 Agustus 2021 | 00:01:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

6 Inspirasi Padu Padan Ootd Hijab Lengan Pendek Untuk Tampil Modis Dan Keren

Foto: Ladiestory.id

Bagi para hijabers kini tak perlu bingung lagi memilih fashion untuk kesehariannya, karena fashion untuk hijabers selalu mengalami perkembangan. Bila dulu penampilan orang berhijab terkesan monoton, dengan pakaian yang serba panjang.

Tapi seiring kemajuan zaman yang terus mengalami perubahan. para hijabers bisa memakai  baju lengan pendek dengan menyiasatinya. Baju lengan pendek pun bisa dijadikan outfit hijab yang keren dan menarik. 

Baju lengan pendek ini bisa dipadu padankan dengan berbagai inner seperti manset, kemeja atau outer agar penampilan kamu nggak monoton. Berikut inspirasi pada padan OOTD hijab lengan pendek yang bisa kamu pakai buat penampilanmu keren dan modis. 

OOTD Hijab Lengan Pendek Buat Tampil Modis dan Keren

Inilah padu padan OOTD hijab lengan pendek yang bisa kamu jadikan pilihan.

1. Padu padan kaos lengan pendek dengan kemeja

Foto: Instagram/@meiraniap

 

Walaupun berhijab tapi kamu bisa tampil keren, rapi dan modis dengan cara memadukan kemeja dan kaos lengan pendek ini. Pilih pula warna hijab yang senada untuk tetap membuat penampilan kamu terlihat chic

Untuk celananya, kamu bisa pakai celana jeans selalu bisa dipadu padankan dengan atasan model apa pun. Pilihlah celana jeans dengan jenis straight leg jeans dengan potongan yang lebar serta tidak ketat.

2. Padu padan sederhana atasan polos dengan celana bermotif acak

Foto: Instagram.com/helminursifah

 

Padu padan yang simpel antara atasan lengan pendek polos dengan celana bermotif acak ini akan membuat tampilan kamu makin kece. Tambahkan manset warna hitam untuk menutupi tangan kamu hingga pergelangan tangan. 

3. Padu padan baju lengan pendek dan rok bermotif

Foto: Instagram.com/aghniapunjabi

 

Padu padan lengan pendek selanjutnya ialah dengan rok bermotif. Gaya ini akan membuat penampilan kamu terlihat kasual dan feminin. Tambahkan manset warna hitam untuk menutupi bagian tangan kamu. 

4. Padu padan kaos oblong putih dan celana jeans

Foto: Instagram/@inayustian_

 

Meskipun bergaya klasik tapi padu padan kaos oblong warna putih dengan celana skinny jeans ini tetap akan membuat tampilan kamu jadi keren. Tambahkan inner atau manset pada bagian dalamnya untuk menutupi lengan kamu. Kamu bisa memilih inner warna hitam yang netral, serta celana skinny jeans dan sepatu. 

5. Padu padan kaos lengan pendek dan rok tartan yang serba hitam

Foto: Instagram/@aghniapunjabi

 

Tampil beda dengan paduan kaos lengan pendek dan inner yang serba hitam dengan aksesoris ikat pinggang untuk tampil lebih modis. Padukan juga dengan outfit rok tartan serta sepatu sporty agar kamu terlihat makin fashionable

6. Padu padan kaos lengan pendek dengan celana kulot

Foto: Instagram/@meiraniap

 

Padu padan kaos lengan pendek dengan celana kulot broken white yang simpel ini akan membuat kamu nyaman dan tampil kece. Tambahkan inner atau manset dengan warna yang sesuai dan sandal warna senada. OOTD kamu pun jadi makin modis dan stylish.  

Nah, itulah 6 inspirasi padu padan OOTD hijab lengan pendek yang akan membuat penampilanmu makin modis dan keren.