1. Travel
  2. 6 Pilihan Hotel Terbaik Untuk Pulihkan Tubuh & Pikiran
Travel

6 Pilihan Hotel Terbaik Untuk Pulihkan Tubuh & Pikiran

6 Pilihan Hotel Terbaik Untuk Pulihkan Tubuh & Pikiran

Ilustrasi Wanita. (Freepik.com)

Ladiestory.id - Menghabiskan waktu untuk menjalani rutinitas yang sama setiap harinya tentu akan menimbulkan rasa bosan dan jenuh dalam diri seseorang. Tak hanya itu, hal ini juga dapat menimbulkan stres dan kelelahan apabila tidak diatasi dengan baik.

Seseorang tentunya harus meluangkan waktu untuk berlibur di antara rutinitasnya yang padat. Tanpa disadari, liburan memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh dan pikiran.

Berlibur untuk mengistirahatkan tubuh dan pikiran dapat dilakukan dengan mengunjungi hotel yang menyediakan layanan kesehatan, seperti spa, kelas yoga atau pilates. Layanan kesehatan tersebut bisa membantu seseorang untuk beristirahat dan bersantai, sekaligus mempelajari teknik-teknik untuk menjaga tubuh dan pikiran.

Melansir Good Housekeeping, berikut 5 pilihan hotel untuk mengistirahatkan tubuh dan pikiran.

Hotel Palacio Estoril, Portugal

Hotel Palacio Estoril, Portugal. (goodhousekeeping.com)

 

Hotel bintang lima di Portugal ini menyuguhkan pemandangan Estoril dan Teluk Cascais yang indah. Pertama kali dibuka pada tahun 1930-an, Hotel Palacio Estoril menawarkan layanan spa modern.

Di hotel ini, pengunjung bisa menemukan kolam pemandian ala Turki, sauna, dan ruang uap. Selain itu, di hotel ini juga terdapat tim ahli termasuk dokter, ahli gizi, ahli osteopati, pelatih pribadi, fisioterapis, dan ahli akupunktur.

Carey’s Manor Hotel & Spa, Inggris

Carey’s Manor Hotel & Spa. (goodhousekeeping.com)

 

Carey’s Manor Hotel & Spa menyajikan pemandangan taman yang dapat memanjakan mata. Hotel ini memiliki layanan terapi untuk menyehatkan tubuh dan pikiran dengan perawatan yang terinspirasi dari Thailand.

Tak hanya itu, hotel ini juga memiliki akses untuk menikmati fasilitas spa seperti kolam hidroterapi, sauna herbal, ruang uap kristal, ruang es, dan pancuran pengalaman.

Ragdale Hall Spa, Inggris

Ragdale Hall Spa. (goodhousekeeping.com)

 

Ragdale Hall Spa merupakan salah satu hotel spa terbaik di Inggris. Hotel ini memiliki enam kolam renang, termasuk kolam lilin dan kolam renang di rooftop gedung. 

Hotel yang memiliki bangunan bergaya Victoria ini memiliki beberapa menu perawatan spa, yang menawarkan pijat tradisional dan perawatan wajah, serta terapi holistik untuk memulihkan suara, meditasi, dan program fitness.

Ramada Resort by Wyndham Khao Lak, Thailand

Ramada Resort, Thailand. (goodhousekeeping.com)

 

Berlokasi di tepi pantai yang dikelilingi taman nasional yang rindang, Ramada Resort by Wyndham Khao Lak memiliki ruang uap herbal, sauna, bath tub Jacuzzi, dan outdoor rain shower

Selain itu, resort ini juga menawarkan menu perawatan tradisional Thailand dan terapi kesehatan modern, seperti perawatan wajah dan lulur detoksifikasi

Chewton Glen Hotel, Inggris

Chewton Glen Hotel, Inggris. (goodhousekeeping.com)

 

Hotel bintang lima dengan nuansa pedesaan ini menghadirkan suasana yang tenang dilengkapi kolam hidroterapi, sauna, dan ruang uap. Chewton Glen Hotel menawarkan menu perawatan seperti perawatan wajah dan pijat refleksi.

Selain itu, di dalam hotel ini juga terdapat pusat kesehatan yang menawarkan program yoga dan healing workshop.

Galgorm Hotel & Spa, Irlandia Utara

Galgorm Hotel & Spa, Irlandia. (goodhousekeeping.com)

 

Berlokasi di sebuah oasis, Galgorm Hotel & Spa merupakan sebuah hotel mewah ikonik yang terletak di taman seluas 380 hektar. 

Hotel ini menawarkan pelayanan perawatan wajah, pijat kuarsa, hingga scrub dan sauna. Selain itu, hotel ini juga memiliki fasilitas gym yang menyediakan kelas pelatihan.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel