6 Potret Kedekatan Jessica Iskandar Dengan Sang Anak El Barack

Senin, 16 Agustus 2021 | 06:58:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

6 Potret Kedekatan Jessica Iskandar Dengan Sang Anak El Barack

foto:instagram/inijedar

Jessica Iskandar atau yang kerap dipanggil Jedar itu dikabarkan batal menikah pada dengan Richard Kyle. Richard Kyle merupakan seorang aktor, model, dan bintang iklan asal Australia. Dari pernikahan yang sebelumnya, Jedar dianugerahi seorang anak laki-laki dan yang diberi nama El Barack.

Momen Kebahagiaan Jessica Iskandar Bersama sang Anak

El Barack Alexander merupakan anak semata wayang Jessica Iskandar yang lahir pada tanggal 21 Juli 2014 di Amerika Serikat.

Menjadi single parents, Jedar membesarkan El Barack dengan penuh kasih sayang juga cinta. Usai memutuskan guna berpisah dengan Richard Kyle, ibu dan anak itu memilih untuk menetap di Bali agar memiliki suasana yang baru.

Usia El Barack yang semakin alam semakin besar menjadikan ia semakin aktif dan lincah. El Barack juga saat ini semakin dekat dengan Jedar. Mari intip kebersamaan dan kedekatan dua orang tersebut, yuk!

1. Selfie dengan berbagai gaya lucu

foto:instagram/inijedar
foto:instagram/inijedar

 

Pada potret pertama, Jessica Iskandar tampak menggunakan tank top berwarna merah menyala dengan corak bunga putih dan dikombinasikan dengan aksesoris berbentuk kalung rantai emas, sementara anak laki-lakinya El Barack mengenakan hoodie berwarna abu-abu terang. Ibu dan jagoan kecilnya ini terlihat asyik berfoto di Sydney, Australia dengan beragam gaya lucu yang memperlihatkan kedekatan keduanya.

2. El Barack bahagia digendong oleh sang mama

foto:instagram/inijedar
foto:instagram/inijedar

 

Jessica Iskandar kerap memposting potret kedekatannya dengan El Barack pada akun instagram. Terlihat sangat jelas jika El Barack bahagia bersama sang mama yang selalu ada untuk dirinya.

“Kunci bahagia adalah mengetahui kamu memiliki kekuatan untuk memilih apa yang harus diterima dan apa yang harus dilepaskan. Semoga semua makhluk hidup berbahagia!” jelas Jessica Iskandar.

Dari penjelasan, Jedar memberitahu jika perlahan-lahan ia telah menerima segala takdir yang ia alami sekarang ini.

3. El Barack berlibur bersama sang mama

foto:instagram/inijedar
foto:instagram/inijedar

 

Sejak kepindahan mereka berdua ke Bali, El Barack menjadi kerap berlibur dengan sang mama dan juga bertambah aktif. Jedar mengatakan jika El Barack di umur 6 tahun ini sedang menjadi my trip my adventure yang menggemari suasana alam.

Bila kamu perhatikan postingan liburan mereka di Nirjhara, Bali tentu akan melihat betapa bahagia dan akurnya El Barack dan Jessica Iskandar.

4. El Barack selalu tampak bahagia

foto:instagram/inijedar
foto:instagram/inijedar

 

Pada postingan di Instagram, Jedar menjelaskan jika kebahagiaannya adalah saat tengah bersama El Barack.

Kedekatan yang ada diantara El Barack dan Jedar menjadikan siapa saja yang melihatnya sangat senang.

Meski untuk sekarang ini hanya bersama Jedar saja, El Barack tidak memperlihatkan kesedihannya. Malah El selalu menampakkan muka yang ceria.

5. El Barack tampak menggemaskan

foto:instagram/inijedar
foto:instagram/inijedar

 

Pada unggahan di Instagram, El Barack terlihat sangat menggemaskan saat memegang seekor anjing yang digendong oleh Jedar. Walau tampak El sedikit takut, namun ia tetap memegang kepala anjing dengan wajah tersenyum.

6. El Barack antusias memotong kue ulang tahun

foto:instagram/alexanderbarackel
foto:instagram/alexanderbarackel

 

Saat El berulang tahun yang ke-6 tahun, ia tampak senang dan antusias ketika merayakannya. El senang dapat memotong kue ulang tahunnya, meski harus dibantu oleh pamannya.

Pada postingannya di Instagram, El mengucapkan rasa bahagia dan keinginannya dikehidupan selanjutnya.

“Yes!! 6 years old! More fun, more smart, more happy and many more! Terima kasih untuk semua yang sudah support EL❤️ Love you mama @inijedar and uncle @erickbanaiskandar.” tulis El Barack pada postingannya.

Rasanya ikut bahagia ya melihat kedekatan ibu dan anak itu.