6 Produk Kecantikan yang Cocok Dijadikan Kado Valentine

Selasa, 19 Januari 2021 | 09:31:57

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

6 Produk Kecantikan Yang Cocok Dijadikan Kado Valentine

Berbicara soal produk kecantikan, selain mengutamakan kualitasnya, kamu juga perlu memperhatikan kemasannya agar nantinya kado valentine terlihat lebih indah, menarik, dan serasi. Jika kamu seseorang yang suka memberikan hadiah di Hari Valentine, daripada membeli karangan bunga mahal yang akan mati dalam beberapa hari, atau mencoba menemukan kartu yang paling tidak murahan di toko, tidak ada salahnya memberikan hadiah berupa produk kecantikan!

Dengan begitu, kamu memberikan sesuatu yang tidak hanya kekasih kamu terlihat cantik, juga akan membawa sedikit cinta ke dalam rutinitas sehari-hari orang tersayang. Seperti dilansir Allure, berikut serangkaian ide hadiah produk kecantikan romantis dan chic yang sempurna untuk dijadikan hadiah Valentine.

Guerlain Meteorites

Tidak hanya kemasannya yang menarik perhatian berkat ukiran bentuk bunga di atas material warna perak, tetapi isi dari produk ini juga sangat menggemaskan karena terdiri dari butiran-butiran bedak yang berwarna-warni.

L’Occitane Roses et Reines Originelle Moisturizing Body Veil

Ekstrak mawar yang menjadi kandungan utama dari pelembap tubuh ini tercerminkan dalam kemasan botol bergaya art deco yang feminin dengan warna pink dan desain bunga klasik.

YSL Touce Éclat Cushion Foundation

Alas bedak buatan YSL ini tampak mewah berkat kemasan berwarna emas yang menyerupai sebuah kotak perhiasan.

Benefit Cosmetics Fine One-One

Perona pipi skealigus bibir yang terdiri dari tiga warna ini dikemas secara unik dalam bentuk stick (menyerupai deodoran) yang bernuansa emas dan terkesan vintage.

Zoeva Rose Golden Luxury Set Vol. 3

Seluruh tangkai kuas yang dilapisi oleh warna rose gold membuat brush set ini tampak sangat elegan dan istimewa.

Valentino Valentina Blush Eau de Parfum

Wewangian terbaru dari Valentino ini memiliki keharuman lembut namun tetap tajam berkat kombinasi morello cherry, pink pepper, orange blossom,dan sweet praline. Botolnya yang berbentuk bulat dengan aksen kelopak bunga tampak sangat cantik dalam warna coral.

Valentine's Day atau Hari Kasih Sayang menjadi hari yang dirasa paling tepat untuk membuktikan kasih sayang pada seseorang yang paling kamu sayang. Selama ini kita selalu 'didoktrin' kalau kado itu harus yang mahal biar punya nilai dan semakin berkesan. Tapi ternyata nggak selalu gitu! Kado yang dibeli dengan harga terjangkau pun bisa memukau gebetan atau pacarmu. Karena yang penting dari segalanya adalah niat tulus. 

Sumber Foto Utama: istockphoto.com