6 Selebriti Tampil Memukau dalam Kampanye Produk Terbaru dari Brand Mewah 2024

Rabu, 17 Januari 2024 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

6 Selebriti Tampil Memukau Dalam Kampanye Produk Terbaru Dari Brand Mewah 2024

Potret Selebriti Dalam Kampanye Brand Mewah 2024. (Special)

Ladiestory.id - Ladies, belum genap satu bulan tahun 2024, beberapa rumah mode terkemuka sudah memulai mengampanyekan berbagai produk terbaru yang rilis di edisi Spring-Summer 2024. 

Didukung dengan para talent terkenal dari berbagai bidang, mulai para public figure, musisi, maupun influencer, dengan menggunakan outfit fashion menawan dan elegan dari rumah mode  mewah. 

Berikut enam selebriti tampil memukau dalam balutan brand mewah untuk mengampanyekan koleksi terbaru di awal tahun 2024.

Yves Saint Laurent X Diana Ross

Yves Saint Laurent X Diana Ross. (Instagram.com/ysl)

 

Yves Saint Laurent dan desainer ternama Anthony Vaccarello secara resmi telah mengumumkan penyanyi legendaris Diana Ross menjadi wajah kampanye terbaru brand mewah tersebut untuk edisi musim semi tahun 2024.

Dilansir dari W Magazine, keputusan ini merupakan hal yang sudah terpikirkan sejak lama karena jalinan hubungan kerja sama yang baik di antara keduanya. Diana Ross sering kali menampilkan pesonanya dalam balutan rancangan busana sang desainer,  yakni Yves Saint Laurent, di red carpet.

Musisi legendaris berusia 79 tahun itu tampil stunning dalam balutan black halter dress dibalut dengan  classy fur wrap serta  rambut curlynya yang khas dalam foto klasik berkonsep hitam dan putih dari tangkapan kamera David Sims.

Prada X Troye Sivan

Prada X Troye Sivan. (Instagram.com/prada)

 

Rumah mode Prada juga tak kalah memamerkan Prada’s Spring-Summer 2024 Campaign dengan tema “Days of Prada”. Di dalamnya terdapat seri 40 potret sinematik karya fotografer Willy Vanderperre termasuk deretan Grammy-nominated pop sensation, yakni Troye Sivan yang memimpin kampanye untuk Menswear.

Prada’s Spring Summer 2024 ini ingin menonjolkan tentang “Prioritas Pribadi”. Rumah mode tersebut ingin berfokus pada tampilan sederhana namun tetap berkelas tanpa harus bercerita tentang kehidupan yang harus dipublikasikan. Kampanye tersebut juga ingin menampilkan potret yang jujur dan murni serta formalisme yang elegan, tenang, intim dan spontan.

Untuk kampanye Womenswear, Prada ingin memfokuskan ruang dan perhatian dari wanita terhadap dirinya dan busananya untuk menangani gagasan wanita yang terus berubah. Sedangkan untuk kampanye Menswear, Troye Sivan juga bersama rekannya yakni aktor Harris Dickinson dan Kelvin Harrison melakukan potret dengan gaya sinematris.

Calvin Klein X Jeremy Allen White

Calvin Klein X Jeremy Allen White. (Instagram.com/calvinklein)

 

Jeremy Allen White semakin dikenal lewat perannya sebagai Carmy di serial “The Bear” serta berhasil meraih FX’s award-winning. Para penggemar memuji atas penampilannya sebagai Kerry Von Erich in A24’s The Iron Claw. Aktor tersebut kini tampil menjadi model untuk Calvin Klein's Spring 2024 Men’s Underwear Campaign. 

Kampanye bersama dengan Calvin Klein dan Jeremy Allen White dipuji sebagai kampanye paling panas dan keren dalam sejarah menurut para penggemar. Pemotretan dengan latar belakang pemandangan kota New York serta dipotret dari ketinggian oleh fotografer Mert Alas berhasil membuat dirinya viral.

Burberry X Rachel Weisz

Burberry X Rachel Weisz. (Instagram.com/burberry)

 

Burberry juga turut berkolaborasi dengan menggandeng aktris asal Inggris, Rachel Weisz yang dikenal lewat aktingnya dalam “The Favorite”, “The Bourne Legacy” dan “The Lobster”. Selain Rachel Weisz, juga terdapat nama lainnya yakni model Iris Law, aktris Jessie Buckley serta penyanyi dan penulis lagu King Krule.

Fotografer Tyrone Lebon menciptakan serangkaian potret yang menggambarkan para bintang tersebut menjelajahi jalan disekitar kota London sambil mengkampanyekan brand Burberry.

SUGA BTS X Valentino

SUGA BTS X Valentino. (Instagram.com/maisonvalentino)

 

Brand mewah Maison Valentino juga telah meluncurkan campaign pakaian pria terbarunya yang dimodelkan oleh Global Ambassador SUGA BTS. Foto-foto kampanye tersebut diambil sebelum pendaftaran wajib militer SUGA BTS. Fotografer Theo Wenner menampilkan sederet potret bintang K-Pop global tersebut dengan “wajah dingin” SUGA yang khas.

Winnie Harlow X Marine Serre

Winnie Harlow X Marine Serre. (Instagram.om/marineserre_official)

 

Brand mewah asal Prancis, Marine Serre baru saja meluncurkan koleksi terbarunya untuk Spring-Summer 2024 Collection. Untuk merayakan perilisan koleksi terbarunya ini, Marine Serre menggandeng model papan atas Winnie Harlow dan aktor asal Prancis, Alassane Diong, untuk mengampanyekan produk terbarunya.

Mereka tampil memukau dalam spot foto yang tak biasa, mereka berfoto dengan latar pemandangan pasar tradisional, salon, supermarket hingga toko perhiasan dengan menampilkan koleksi monogram denim, gaun dengan motif ganda dan korset. Di tempat lainnya, SS24 juga memperkenalkan aksesori terbarunya termasuk tas dan perhiasan.