6 Tahun Vakum, Adele Akhirnya Comeback dengan Lagu Baru

Minggu, 10 Oktober 2021 | 16:48:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

6 Tahun Vakum, Adele Akhirnya Comeback dengan Lagu Baru

Foto: instagram/adele

Ladiestory.id - Setelah vakum selama 6 tahun, penyanyi asal Inggris, Adele akan segera kembali menghibur para pencinta musik dengan merilis single terbaru pada 15 Oktober 2021 mendatang. Tak ayal, comeback-nya kali ini langsung disambut antusias oleh para fans yang telah lama menantikan karya terbarunya.

Untuk menyambut kembalinya sang penyanyi legendaris, maka inilah beberapa fakta terkait kembalinya Adele ke industri musik setelah lama vakum.

Fakta Terkait Kembalinya Adele ke Dunia Hiburan Setelah Vakum 6 Tahun

Kembalinya pelantun lagu Someone Like You setelah 6 tahun vakum ini tentunya menjadi kabar bahagia untuk para fans Adele. Berikut adalah beberapa fakta terkait kabar comeback-nya Adele ke dunia musik.

1. Adele Mulai Comeback dengan Merilis Single Easy on Me

Adele
Foto: instagram/adele

Tahun 2021 ini Adele siap kembali ke dunia musik dengan merilis single yang diberi judul Easy on Me. Single Easy on Me direncanakan akan diluncurkan tanggal 15 Oktober 2021.

Tanggal perilisan ini sesuai dengan video teaser hitam putih yang diunggahnya di akun Instagram dan Twitter pribadinya. Dalam video teaser tersebut, Adele tampak menyetel sebuah kaset dan mengendarai mobil. Tampak juga lembaran kertas musik yang berhamburan keluar ditemani dengan iringan piano.

2. Tak Hanya Single, Adele Juga Akan Merilis Album Terbarunya

Comeback Adele kali ini tidak berhenti di perilisan single barunya saja karena pelantun single “Someone Like You” ini juga berencana akan merilis album terbarunya. Dilansir dari situs NME, album terbaru Adele telah dikerjakan sejak 2019.

3. Judul Albumnya Diprediksi Akan Menggunakan Angka Lagi

Foto: instagram/adele

Penyanyi bernama lengkap Adele Laurie Blue Adkins ini terkenal dengan rilisan judul album yang menggunakan angka yang terinspirasi dari umur saat ia menggarap album-albumnya, yaitu 19, 21, dan 25. Hal ini terlihat dari reklame angka 30 yang muncul di sejumlah titik di sejumlah negara, seperti New York, London, dan Milan.

Angka 30 diambil dari umurnya saat Adele menggarap album ini. Para penggemar meyakini album ini telah dikerjakan di antara tahun 2018 dan 2019. Namun, setelah kemunculan angka 30 di sejumlah titik itu, Adele belum memberikan tanggapan apapun dan langsung mengunggah video teaser tersebut.

4. Perilisan Album yang Sempat Tertunda

Awalnya, penyanyi peraih Grammy Awards ini merencanakan akan merilis album keempatnya di bulan September 2020 lalu. Namun, Adele mengaku tidak bisa merilis album tersebut karena dirinya masih melakukan karantina mandiri akibat pandemi Covid-19.

Lalu, di bulan Oktober 2020 Adele mengungkapkan di acara Saturday Night Live bahwa pengerjaan albumnya belum rampung. Album Adele yang akan dirilis berikutnya merupakan album keempatnya yang dirilis setelah merilis album terakhirnya yang berjudul 25 di tahun 2015.

5. Video Teaser Easy on Me yang Telah Mendapatkan Belasan Juta Views

adele
Foto: hellomagazine

Karya terbaru penyanyi kelahiran 1988 ini mendapatkan antusias yang besar dari para penggemar. Video teaser single Easy on Me yang diunggah di Instagram telah mendapatkan 13,4 juta penayangan hingga 6 Oktober ini. Kemudian, untuk video teaser yang diunggah di akun Twitter resminya telah ditonton oleh sebanyak 14,9 juta penonton.

Itu dia beberapa fakta menarik  seputar comeback terbaru Adele. Apakah kamu adalah salah satu penggemar yang menantikan single terbaru Adele?