7 Hotel Instagramable Di Bandung, Nyaman Dan Bikin Feed Makin Ciamik

Rabu, 11 Agustus 2021 | 06:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

7 Hotel Instagramable Di Bandung, Nyaman Dan Bikin Feed Makin Ciamik

Foto: Instagram.com/ghuniversalhotel

Bandung menawarkan sejumlah tempat wisata yang menarik bagi para wisatawan. Banyak hal yang dapat dilakukan di Kota Kembang ini, seperti mengunjungi wisata alam hingga kulineran. Tak heran jika Bandung menjadi destinasi wisata favorit bagi banyak orang.

Selain tempat wisata yang populer, Bandung juga terkenal selalu update dengan hal-hal kekinian, termasuk juga untuk hal penginapan.

Daftar Hotel Instagramable Di Bandung

Saat ini Bandung menyimpan sejumlah penginapan yang nyaman dan estetik. Bukan hanya sebagai tempat beristirahat, banyak penginapan  di Bandung yang instagramable, sehingga cocok untuk mengisi unggahan konten di Instagram dan bikin feed makin ciamik.

Berikut ini 7 hotel instagramable di Bandung yang nyaman dan bikin feed makin cantik.

1. GH Universal Hotel

Foto: Instagram.com/ghuniversalhotel

GH Universal Hotel mengusung konsep bangunan bergaya Italian Renaissance. Hotel yang pernah muncul dalam video klip Syahrini ini, memiliki bangunan megah dan menyerupai kastil ini terlihat sangat menawan dan sayang jika tidak diabadikan.   

2. The House Tour Hotel

Foto: Instagram.com/thehousetourhotel

The House Tour Hotel tak hanya menawarkan penginapan saja, namun juga menyediakan tempat yang cozy untuk nongkrong. Desain dari hotel ini sangatlah instagramable yang cocok untuk menambah feed Instagram.

Walaupun bangunannya tak telalu luas, setiap area di hotel ini disajikan secara detil dan memanjakan mata. Hotel ini mengusung nuansa hangat dan modern, dengan dominasi interior berwarna cokelat dan tanaman hijau yang sejuk dipandang.

3. Kollektiv Hotel

Foto: Instagram.com/kollektivhotel

Kollektive mengusung desain yang unik dan tak biasa pada bangunannya. Bangunan hotel ini menggunakan susuan kontainer untuk dijadikan kamar. Desain interior dari hotel ini juga tak kalah instagramable dengan nuansa ornament kayu dan tanaman hijau di sekeliling hotel.

4. Blackbird Hotel

Foto: Instagram.com/blackbirdhotel

Blackbird Hotel terletak di daerah Lembang, sehingga tak heran jika ornament di hotel ini didesain sangat natural dengan sentuhan modern. Salah satu keunikan dari hotel ini ialah kamar tipe The Drum Room. Kamar dengan dua lantai ini berbentuk menyerupai drum kayu besar yang tentunya instagramable.

Berbagai area di hotel ini juga memilik pemandangan yang estetik, sehingga sangat disayangkan jika tidak diabadikan.

5. Summerbird Hotel

Foto: Instagram.com/summerbirdhotel

Summerbird hotel mengusung konsep Skandinavia yang trendi nan instagramable sehingga kerap digunakan untuk pemmotretan. Sentuhan interior bergaya rustic dan vintage bisa membuat pengunjung semakin betah. Lokasi hotel ini pun cukup mudah diakses karena tak jauh dari pusat keramainan.

6. Cottonwood Bed & Breakfast House

Foto: Instagram.com/cottonwoodbnb

Cottonwood Bed & Breakfast House mengusung tema ala Victorian Vintage yang tentunya unik, artsy, dan sangat instagramable. Salah satu keunikan dari hotel ini ialah perbedaan tema di sembilan kamar yang sediakan.  Selain desain interior yang sangat instaworthy dan kamar yang cozy, hotel ini punmenyediakan kafe ala British.

7. Beehive Boutique Hotel

Foto: Instagram.com/beehive_bdg

Beehive Boutique Hotel menyediakan layanan kamar yang cukup terjangkau dengan desain yang tak kalah keren. Intrior dari tiap kamar didisain berbeda namun tetap trendi dan pastinya instagramable. Hotel ini terletak dekat dengan ITB dan tak jauh dari pusat wisata belanja di Bandung.

Demikian ulasan tentang rekomendasi hotel instagramable di Bandung. Semoga bermanfaat.