7 Idol K-Pop yang Dijadwalkan Comeback Bulan November 2023, Ada Biasmu?

Senin, 6 November 2023 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

7 Idol K-Pop Yang Dijadwalkan Comeback Bulan November 2023, Ada Biasmu?

Idol K-pop Comeback November 2023. (Special)

Ladiestory.id - Bulan November 2023 menjadi jadwal comeback dari idol K-Pop yang akan memberikan karya dan gebrakan baru di industri hiburan musik. Single hingga album terbaru pun siap dirilis untuk menghipnotis sekaligus menyapa kerinduan para penggemar. Nah, berikut ini tujuh idol K-Pop Korea Selatan yang dijadwalkan comeback bulan November 2023 seperti yang telah Ladiestory.id rangkum, ada biasmu?

1. WayV

WayV. (Instagram.com/wayvofficial)

 

Tepat pada 15 Oktober 2023, boy group WayV telah mengumumkan untuk merilis full album kedua terbaru mereka bertajuk On My Mouth yang dijadwalkan rilis pada 1 November 2023 untuk versi album digital, sedangkan tanggal 8 November 2023, WayV akan merilis album fisik terbarunya. Album ini pun menandai sebagai langkah penting dalam perjalanan karir musik grup ini dan semakain menegaskan posisinya di industri musik global.

2. Jungkook BTS

Jungkook BTS. (Instagram.com/bts.bighitofficial)

 

Sang golden maknae dari boy group hits asal Korea Selatan yakni  Jungkook BTS akan kembali menyuguhkan musik terbarunya lewat album solo perdananya yang segera dirilis pada 3 November 2023. Setelah sukses dengan tiga single solo nya yakni Seven, 3D dan Too Much serta berhasil mendominasi chart lagu Top Global, Jungkook kembali akan merilis album bertajuk “Golden” dengan berisi 11 judul lagu dengan Standing Next to You sebagi main track yang dirilisnya. Album terbaru Jungkook pun diprediksi akan sukses menduduki puncak tangga lagu dunia seperti single lagu sebelumnya. Para ARMY tentunya harus bersabar menunggu album terbaru Jungkook BTS yang tidak lama lagi akan segera dirilis.

3. Stray Kids

Stray Kids. (Instagram.com/straykids_.world)

 

Tak ketinggalan, boy group generasi ke empat dibawah naungan JYP Entertainment yakni Stray Kids juga akan merilis album teranyarnya bertajuk “Star”. Album ini akan segera rilis pada 10 November mendatang, namun para penggemar sudah bisa melakukan pre-order untuk album terbaru Stray Kids, lho.

4. Aespa

Aespa. (Instagram.com/aespa.official)

 

Girl group besutan SM Entertainment yakni aespa juga kembali mengejutkan penggemarnya dengan merilis mini album ke empat  terbarunya  pada 10 November 2023. Album berformat mini album ini bertajuk “Drama” dan berisikan 6 buah lagu didalamnya. Aespa pun telah mengunggah sederet teaser photo group untuk comeback mendatang, foto-foto yang ditampilkan begitu karismatik dan misterius, para penggemar pun semakin dibuat tak sabar menantikan comeback idolanya ini.

5. B.I eks IKON

B. I eks IKON. (Instagram.com/131_online)

 

B.I eks IKON juga dijadwalkan segera comeback pada 10 November mendatang. B.I comebcak lewat album terbarunya bertajuk Love or Loved PT.2 . Diketahui sebelumnya, pada 27 Oktober 2023 rapper berusia 27 tahun ini telah merilis pre release track bertajuk Loved.

6. Red Velvet

Red Velvet. (Instagram.com/redvelvet.smtown)

 

Tak hanya aespa, seniornya yakni Red Velvet juga akan comeback pada 13 November 2023 pukul 6PM KST mendatang.  Girl group yang berisikan original visual terdiri dari Wendy, Irene, Seulgi dan Joy ini dikabarkan telah merilis full album ketiga mereka. Album ini bertajuk “Chill Kill” yang berisikan 10 lagu terbaru, penggemar pun sangat dibuat antusias dan penasaran dengan lagu terbaru yang akan segera dirilis ini. Tak hanya itu, Red Velvet pun sudah membagikan teaser photo individual dengan tampilan yang misterius.

7. ENHYPEN

ENHYPEN. (Instagram.com/enhypen)

 

Boy group naungan BELIFT LAB yakni ENHYPEN juga dikabarkan comeback pada 17 November mendatang dengan merilis mini album terbarunya bertajuk “Orange Blood”, judul album ini juga menjadi mini album kelima dari ENHYPEN setelah sukses merilis mini album keempatnya pada bulan Mei 2023 lalu. Pada 16 Oktober 2023, ENHYPEN telah membagikan trailer untuk mini album “Orange Blood” sebagai penanda bahwa comeback mereka dalam waktu dekat.