7 Ootd Vera Wang Saat Liburan; Pasti Pakai Kaos Kaki

Selasa, 10 Agustus 2021 | 01:00:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

7 Ootd Vera Wang Saat Liburan; Pasti Pakai Kaos Kaki

Foto: Instagram/verawang

Baru-baru ini jagat media sosial tengah dihebohkan dengan penampilan Vera Wang saat perayaan ulang tahunnya ke 72 tahun. Siapa sangka dengan usianya yang sudah mencapai kepala tujuh, namun justru dia terlihat seperti masih berumur 30 tahun.

Vera Ellen Wang atau lebih dikenal dengan Vera Wang adalah seorang perancang busana ternama di Amerika yang berbasis di Kota New York. Selain sebagai desainer hebat, Vera Wang dikenal sebagai wanita awet muda, pasalnya yang memiliki bentuk tubuh dan wajah umur 30an tahun. Siapa sangka . wanita ini kelahiran 27 Juni 1949 yang berarti kini berumur 72 tahun.

OOTD Vera Wang Saat Liburan

Vera Wang juga merupakan desainer ternama langganan para artis ternama seperti, Mariah Carey, Victoria Beckham, Avril Lavigne, Khloe dan Kim Kardashian, Michelle Obama, Ariana Grande, Chelsea Clinton, Ivanka Trump, Campbell Brown.

Menjadi perancang busana ternama, tentu Wang juga memiliki penampilan atau outfit yang memukau dan fashionable. Inilah outfit of the day tau OOTD Vera Wang Saat Liburan.

 

1. Blazer hitam dengan hotpants putih

Foto: Instagram/verawang

 

OOTD Vera Wang saat liburan dia mengenakan blazer hitam yang dipadukan dengan denim pendek berwarna putih. Tak lupa Wang mengenakan daleman seperti tank top berwarna abu-abu. Outfit ini bisa didukung dengan kaos kaki hitam sampai mata kaki dan heels hitam. Untuk menunjang penampilan yang lebih kece, bisa ditambah aksesoris kaca mata hitam dan jepit kecil berwarna putih.

2. Tank top dengan hotpants putih

Foto: Instagram/verawang

 

Outfit ini tidak jauh berbeda dengan outfit sebelumnya. Tinggal melepas blazer hitam akan membuat look yang berbeda. Bisa divariasi dengan aksesoris collar motif bunga-bunga yang dikenakan di leher.

Collar merupakan aksesoris yang dipakai di leher dengan ukuran 35-40cm. Sehingga jangan khawatir collar mencekik leher kamu. Dan kamu bisa menambahkan tas selempang untuk menyimpan barang-barangmu. Inspirasi OOTD Vera Wang saat liburan bisa kamu kenakan juga disaat ingin bersepeda.  

3. Bikini Hitam

Foto: Instagram/verawang

 

Yap, bikini hitam sangat cocok menjadi OOTD Vera Wang saat liburan terutama di pantai atau laut. Dengan menggunakan kaca mata hitam, akan membuat outfit terlihat semakin seksi. Tentu gaya berpakaian ini akan lebih banyak menampilkan bagian tubuh. Sehingga  ini cocok untuk kamu yang ingin menghitamkan kulit.

4. Long sleeve t-shirt dan celana coklat

Foto: Instagram/verawang

 

Gaya berpakaian selanjutnya yang dikenakan Vera Wang adalah menggunakan long sleeve t-shirt putih dan dipadukan dengan celana 3/4 berwarna coklat muda.  OOTD Vera Wang saat liburan di lapangan golf.

Cobalah padukan outfit tersebut dengan pantofel coklat dan short kaos kaki berwarna putih. Jangan lupa untuk menggunakan kaca mata hitam agar menghalau panas di lapangan golf  dan mengenakan semacam topi.

5. Long sleeve t-shirt dan short ketat hitam

Foto: Instagram/verawang

 

Lagi-lagi Vera Wang mengenakan long sleeve t-shirt berwarna putih, namun kali ini dia memadukan dengan short ketat hitam. Agar tampilan terlihat swag, kamu bisa menggunakan sneakers tinggi berwarna putih.

Terlihat Vera Wang sedang berbaring santai di hammock dengan menambahkan aksesoris kacamata hitam.

6. Coat hitam dan celana kain hitam

Foto: Instagram/verawang

 

Selanjutnya, OOTD Vera Wang saat liburan untuk pergi ke mall bisa menggunakan coat hitam yang memiliki panjang se-paha. Outfit ini cocok dengan celana kulit hitam dan daleman berwarna putih sehingga terlihat elegan. Jangan lupa menggunakan heels hitam dan tas agar terlihat seperti wanita karier.

7. Crop top hoodie dan high west hitam

Foto: Instagram/verawang

 

Outfit Vera Wang kali ini terlihat simple namun tetap kece dengan crop top hoodie berwarna lavender yang dipadukan dengan  high west berwarna hitam. Tentu dengan sneakers yang memiliki warna senada dengan celana dan menambah aksesoris kacamata hitam. OOTD Vera Wang saat liburan juga bisa kamu terapkan untuk pergi hangout bersama teman-temanmu.

Jika dilihat 7 OOTD Vera Wang saat liburan, dia gemar menggunakan kaos kaki untuk outfit apapun. Ini juga bisa menjadi inspirasi gaya berpakaian ketika hendak liburan.